"Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya. Ia mendapat pahala (dari kebajikan) yang di usahakan dan ia mendapat siksa (dari kejahatan) yang di kerjakannya."
(QS. Al-baqarah: 286)•
•
•
•
•
•
•
AWAS TYPO BERTEBARAN
HAPPY READING🏁************
sekarang mereka semua sedang makan di kantin, dan memulihkan tenaga, supaya nanti bisa tanding lagi melawan SMA CAKRAWALA.
"Dito anjing, siniin nggak bakso gue setan." Emosi danu.
"Pelit amat si lo." Ucap dito.
"Lo itu udah makan dua mangkok babi, emang nggak cukup apa?" Ujar danu.
Dari tadi itu dito udah makan bakso dua mangkok, dan sekarang dia ngambil bakso milik danu. Emang perut karet itu si dito.
"Jangan kaya orang susah deh. Tinggal pesan lagi apa susahnya." Ujar dani.
"Lo yang bayarin ya, dan." Ucap dito pada dani.
"Enak aja lo, bapak lo itu kaya ya, kalo lo lupa." Balas dani.
"Mumpung ada gratisan, ngapain keluarin uang sendiri."
"Jordan. Diam-diam bae lo dari tadi, kenapa?" Tanya danu.
"Lagi nahan berak anaknya, hahahah." Ucap alfin.
"Apa lo bilang." Tegas jordan.
"Yaelah, bercanda bro." Panik alfin.
Yang lain pun hanya tersenyum dengan tingkah laku teman-temannya ini. Tidak berapa lama pun, mereka diam, dan melanjutkan acara makannya.
"Boleh gabung nggak?" Tanya seseorang.
Mereka semua pun mengalihkan pandangannya ke arah suara, tiba-tiba rahang mereka mengeras. Gaisyah pun tampak menahan emosinya.
"Mau apa lo." Tanyanya, dan berdiri sejajar dengan gavin.
"Tenang bro, gue kesini mau liat bidadari gue kok." Ucap gavin, dengan muka tengilnya.
Gaisyah dan yang lain pun hanya mengerutkan dahi mereka, siapa yang dia bilang bidadari.
"Hay cantik." Ucap gavin saat melihat sila di samping gaisyah, dengan tangannya yang melambai ke arah sila.
"Maksud lo apa bangsat. Nggak usah lo dekatin dia." Gaisyah pun mencekram kerah baju gavin.
"Kenapa lo marah? Gue kan cuman sapa itu cewek, emang lo siapanya sampe ngelarang gue?" Pancing gavin.
Gaisyah pun semakin mengeraskan rahangnya atas ucapan gavin, tangannya pun semakin mencekran baju gavin.
Jordan dan teman-temannya yang melihat situasi yang semakin tidak kondusif pun mencoba melerai keduanya.
"Sya, lepas sya, ini banyak orang sya." Ucap jordan.
Gaisyah pun melepaskan cengkramanya dari gavin dengan kasar, gavin pun hanya terkekeh. Cowo itu pun mendekati sila.
KAMU SEDANG MEMBACA
life story Sila
RandomApa jadinya kalo seorang anak yang kehilangan sosok cinta pertama, dan sekaligus tulang punggung keluarganya. Serta perubahan sang ibu setelah pernikahan untuk kedua kalinya. Dia sosok anak pertama dan sekaligus sosok kakak yang harus terlihat kuat...