FIKSII WOYYY
HAPPY READING
......,...............,...............
Hari ini, hari pertama anak bungsu dari keluarga Natio bersekolah di sekolah barunya, dimana ia pindah dari SMA 2 JAKARTA ke SMAN 48 JAKARTA.
"Bang Aran mana dek?" Tanya sean, ayah dari anak perempuan bernama zee itu.
"Bang Aran hari ini libur katanya pi, dia lagi tidur"
"Yaudah, sini sarapan dulu sayang. Nanti papi anterin kamu ke sekolah" ucap Gracia, ibu dari anak perempuan itu.
Mereka bertiga makan dengan khidmat tanpa menimbulkan decakan atau sekedar berbicara. Keluarga itu memiliki etika yang luar biasa hebatnya.
...
"Mami, zee berangkat dulu ya. Nanti jemput aja jam 4 sore an"
"Iya sayang, nanti mami jemput sama papi. Kamu tunggu didalem aja, jangan diluar" ucap Gracia
"Baik mami"
"Sayang aku juga berangkat ya, nanti kalau Aran bangun bilang aja motornya udah dibawa ke bengkelnya pak Aris" ucap Sean seraya mengecup singkat kening istrinya
"Iya mas, nanti aku bilangin. Hati-hati ya" lambai Gracia kepada mereka.
Zee dan Sean pun memasuki mobil nya dan bergegas menuju sekolah baru zee. Didalam mobil, Sean terus saja mengoceh apa saja yang harus ditaati disekolah itu, karena sekolah itu merupakan sekolah ternama yang ada di jakarta.
"Iya-iya papi, bawel deh"
"Heh, udah berani kamu ya"
Setelah Sean mengucapkan hal itu, ia menggelitik perut anak gadisnya itu hingga sang empu tertawa lepas.
"Udaahh papi, udaahhh"
"Minta maaf ngga"
"Iya-iya zoya minta maaf papiii"
Sean pun kembali fokus ke jalanan dan berhenti ketika sudah sampai didepan gerbang sekolah itu.
Zee pun menyalami Sean dan turun dari mobilnya.
Mobil Sean meninggalkan sekolah anaknya dan berjalan kembali ke arah kantornya.
Saat Zee sedang kebingungan mencari kelasnya, ada seorang gadis yang sepantaran dengan dirinya, namanya adalah kathrina.
Kathrina menghampiri Zee dan mengajaknya berbicara untuk berkenalan.
"Hai, kamu zee anak baru dikelas aku ya? Kenalin aku kathrina, panggil Atin aja" ucap Kathrin
"Ouh, iya tin makasih. Btw kelasnya dimana ya?" Tanya zee dengan raut wajah yang masih kebingungan.
"Sini ikut aku"
Kathrina menarik tangan zee dan mengajaknya menuju kelas nya. Disana ia mendapati teman-teman nya sedang merumpi di bangku sahabat kathrina, ashel.
Kathrina menarik Zee masuk dan menyuruhnya untuk duduk disebelah Marsha yang kebetulan tidak punya teman sebangku.
"Hai guys, kenalin nih temen baru kita" ucap Kathrin kepada mereka.
"Ehh, ini kak zee ya? Kenalin aku marsha"
"Gue ashel"
"Gue indah"
"Gue Indira"
Begitulah perkenalan singkat mereka kala itu. Selepas berkenalan, Kathrin menyuruh zee untuk duduk disebelahnya, dan mulai bergabung dengan teman-teman baru nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
my life for you
Teen Fictionbaca aja ( fiksi JKT48 ) BxG ( Adel dom area ) baca geh