Zeon selalu memotret istrinya setiap pagi atau setiap melakukan kegiatan dirumah. Menurut zeon moment inilah yang kelak akan jadi kisah yang harus di dongengkan ke anaknya agar sang anak tidak meremehkan ibunya..Zeon memang masih muda, usianya belum genap 20 tahun tapi dia berusaha belajar menjadi sosok pria yang bisa bertanggung jawab untuk keluarganya..
Nikah muda enak enggak sih? Setiap keputusan tentu ada plus minusnya. Plusnya mungkin kita terhindar dari apa yang dilarang, kita bisa berpacaran dengan bebas tampa takut konsekuennya, dan ketika punya anak kita bisa berperan sebagai teman juga sahabat lalu memahami anak lebih baik karna jarak usia yang tidak terlalu jauh..
Klau minusnya tentu kesiapan diri, kesiapan mental, kesiapan finansial yang mungkin belum terbentuk sempurna..
Tanggung jawab setelah menikah cukup besar, masalah pun sudah harus diselesaikan sendiri tampa bisa mencampur adukkan tangan orang tua..
Tapi ini keputusan zeon maka dia harus bertanggung jawab atas keputusannya sendiri..
"Sayang sekarang kamu mau makan apa?"tanya shani membuka kulkas
Zeon mendekati shani "makan kamu" bisik zeon
Shani menyikut zeon "ishhh kamu nih.. klau ngomong sekali yang bener bisa gak sih"
"Uhmm iya maaf.. aku buat aja sendiri.. katanya kamu mau ke kampus cepat"
"Iya sih tapi gak apa-apa masak sendiri?atau aku buatin apa yang cepat"
"Enggak usah sayang.. kamu harus ke kampus cepat biar lulusnya cepat.. lama disini emang kamu mau?"
"Ya enggak sih.. kasihan kamunya.. kasihan adek bayinya.. ya udah aku berangkat dulu ya papa"shani mengeluarkan suara gemasnya
"Iya mama.. "
Shani berangkat seorang diri karna memang kampus hanya berjarak 500 m dari apartemen..
Zeon tentu tidak diam saja selama menemani shani diluar negeri, zeon tetap bekerja walaupun dalam jarak jauh. Zeon memantau semua usahanya dari jauh..Hampir seperti orang bekerja ke kantor zeon menghabiskan waktu untuk tetap online bekerja.. sampai shani pulang kuliah pun zeon masih di depan laptopnya..
Zeon harus bekerja keras untuk kelahiran anaknya karna menurut hpl kemungkinan besar babynya lahir mereka masih di London sehingga biaya lahiran tentu sangat besar..
Memasuki bulan ke 7 kehamilan shani mulai menyelesaikan tugas akhirnya dimata itu dia harus banyak menyita waktu tega pikiran sampai shani harus dirawat karna mengalami pendarahan tapi untungnya semua baik-baik saja..Sejujurnya zeon sendiri takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan sehingga tampa shani ketahui zeon sedikit -sedikit membantu shani dalam pengetikan..
Zeon terlihat tidak paham apa pun tapi sebaliknya jika serius zeon adalah anak berprestasi, zeon adalah anak yang cerdas hanya saja dia tidak suka terlalu terikat dan terkekang..
Pesan zeon yang dia tulis saat shani tertidur..
Hay cintaku..
Aku sengaja menulis pesan ini saat kamu tertidur lelap..
Aku tau lelahmu demi masa depan mu dan masa depan anak kita..
Aku hanya bisa support tampa bisa membantu lebih dari itu karna langkahmu hanya kamu yang bisa menentukan..Sayangku terimakasih sudah bertahan dengan keegoisanku..
Kisah kita tidak indah..
Kisah kita penuh air matamu..
Rasa sakit sempat aku torehkan..
Aku salah dan aku bodoh..
Sebagai lelaki aku tidak bisa memegang tanggung jawab yang aku buat sendiri..Maaf ya sayang telah menyulitkan kamu..
Maaf karna aku belum bisa jadi lelaki yang baik untukmu..
3 tahun kita berpisah aku kira kamu akan meninggalkan aku tapi nyatanya kamu masih bertahan denganku..
Terimakasih cintaku sayangku dan istriku..Kelak dihadapan Tuhan aku akan bersaksi bahwa kamu adalah istri terbaik dan aku akan meminta pada tuhan agar kelak aku denganmu dipertemukan kembali..
Kamu lebih dari kata indah.. kamu lebih dari para bidadari.. ketulusanmu membaku menjadi lebih baik..
Dihadapan anak-anak kita.. aku akan mengatakan " lihatlah anakku.. dia ibumu.. dia wanita terbaik yang pernah papa temui.. ibumu wanita yang hebat.. tolong jaga dan cintai dia jauh lebih besar dari cinta papa padanya.. ridho tuhan ada padanya.. ibumu ibumu ibumu.."
Suami yang mencintaimu
ZeonZeon melipat kertas lalu dia simpan di meja dekat lampu tidur shani. Zeon mengecup kening istrinya" mimpi indah sayangku"
Maaf ya guys aku baru up dan maaf pendek.. aku masih galau ditinggal oshi..
Banyak member cantik dan berbakat tapi tidak ada yang bisa menggeser posisinya menjadi oshiku..
Happy graduation cici Shani..
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior Class
Teen FictionApa salahnya jika aku mencintai Seniorku sendiri??? Tuhan saja tidak melarangnya tapi keadaanlah yang memperumit cinta itu.. Ini bukan hanya kisah cinta melainkan kisah perjuangan seorang pria yang dianggap anak ingusan untuk mendapatkan hati senior...