SC - 07

1.9K 148 1
                                    

Mencari kebenaran dan bukti demi membebaskan zeon dari segala tuduhan. Shani di tengah-tengah kesibukannya selalu mencari-cari bukti dengan menemukan tempat persembunyian teman-teman musuh dari zeon karna shani tau mereka yang paling tau soal masalah ini..

Shani juga selalu mengunjungi chriatian dan mencari informasi yang jelas. Walaupun christian sudah menyampaikan kepada polisi bahwa zeon juga teman-teman nya hanya ingin membantunya tapi hal itu hanya bisa meringankan bukan membeskan..

"Ci shani!"panggil christy setelah shani memutuskan pergi dari ruang rawat christian

Shani menoleh " christy!"

"Ci.. kata koko katanya doni 12 ipa 2 itu berteman dengan dia.. tadi koko tidak cerita karna cici tau kan dokter yang di samping koko itu siapa? Dia papanya doni! Koko tidak enak bercerita disana"jelas Christy

"Kamu serius doni tau?"

Christy mengangguk"iya ci.. tolong selesaikan masalah ini ya ci.. kasihan zeon kalau harus menanggung apa yang tidak dia lakukan"

"Ya sudah.. aku pergi dulu ya"

"Iya ci hati-hati "

Shani pun segera pergi.. shani pergi kerumah doni dimana doni itu sepupu dari feni sehingga shani tau alamat rumah doni..

Singkat cerita shani sampai di rumah doni dan doni menemui shani dengan baik "eh shan.. tumben kesini gak bareng feni.. ayuk duduk di dalam!"

"Tidak disini saja don.. "

"Ya sudah setidaknya duduk.. uhm yaudah di gazebo itu aja ya" doni memang ramah dan tidak neko-neko

Mereka duduk di gazebo. Shani pun mulai bercerita tentang masalah yang zeon alami" tolong don.. beri petunjuk kemana aku harus cari bukti? Zeon gak salah!"

"Gimana ya shan! Aku udah jarang komunikasi dengan si alex itu.. tapi sih aku denger berita kalau dia di keroyok..dan saat itu pun aku tidak ada di tkp.. kamu mau lihat cctv-nya? Karna di markas itu ada cctvnya juga.." jelas doni

"Cctv?"

"Iya.. kitakan kadang suka simpan laptop atau motor disana.. jadi buat jaga-jaga kita juga pasang cctv"

"Kamu ada akses untuk lihat rekamannya?" Tanya shani

Doni melihat handphone nya"seharusnya ada tapi akhir-akhir ini aku sulit mengakses nya.. bentar aku coba" doni mencoba melihat rekaman di lokasi kejadian ..

Sesuai ucapan doni, akses cctv memang sulit di akses"tetap sama shan"

"Sekali lagi! Cek plis don"

Doni sudah berusaha tapi hasilnya sama " sekarang kamu pulang dulu aja shan? Aku pasti bantu kok!"

Shani harus kecewa lagi. Disini shani pun berpamitan pulang. Shani tidak tau harus kemana lagi.. pergi ke markas sudah, menemui teman-temannya si alex juga sudah..

"Zeon!"

Baru beberapa langkah tiba-tiba saja doni berlari "Shan tunggu!"

"Ada apa don?"

"Lihat ini?" Doni memberikan vidio yang di kirim salah satu temannya ..

"Ini gw dapat dari teman gw yang kebetulan lewat disekitar daerah markas.. dia baru kasih karna dia takut"

Shani melihat memang adanya pengeroyokan tapi semua diawali oleh geng alex..

"Aku mohon demi keselamatannya.. tolong jangan beri tau siapa-siapa ya"

"Pasti! Bisa kirim?"

"Boleh!" Doni mengirimkan vidio lewat email biar lebih aman..

"Makasih ya don"

Senior Class Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang