6 tahun sudah Naruto dan Sasuke menikah, dan selama itu pula kehidupan mereka terlihat bahagia. Tak ada yang lebih penting bagi Kushina selain melihat putranya bahagia dan Kushina rasa sekarang putranya itu sudah teramat bahagia.
Naruto memiliki suami yang menyayanginya, ia juga dikaruniai 4 orang anak yang sangat luar biasa. Kehamilan Naruto yang ke 4 adalah yang paling berat. Naruto pernah pendarahan bahkan nyaris keguguran. Ia harus istirahat total sepanjang sisa kehamilannya.
Rasa sakit sekaligus penantian itu kemudian terbayar dengan lahirnya putra ke 4 Naruto yang diberinama Uchiha Shisui. Itachi yang paling bahagia atas kelahiran Shisui. Alasannya? Karena itu adalah anaknya bersama Naruto.
Karena kehamilan Naruto yang cukup berat kala itu, Kushina bersikeras meminta Naruto kembali ke kediaman Uchiha agar ia bisa merawatnya juga memperhatikan cucu-cucunya. Sekarang rumah yang semula sepi itu terasa semakin ramai karena keberadaan cucu-cucunya.
Menma sudah berusia 8 tahun, sifatnya begitu mirip dengan Sasuke. Pemarah, tak sabaran dan juga tsundere.
Obito tahun ini akan berulang tahun yang ke 6. Sifat jenaka, jahil juga tengilnya benar-benar duplikat dari Madara.
Naruko, satu-satunya anak perempuan Naruto sudah masuk TK, usianya 4 tahun dan ia adalah kesayangan semua orang, baik kakak-kakaknya maupun pamannya. Rupanya begitu mirip Naruto, sifatnya juga. Diantara semua anak Naruto, Naruko yang paling dimanja.
Shisui, putra bungsu Naruto bersama Itachi. Rupanya tak lagi diragukan, 100% ia mirip dengan ayahnya. Sejak kecil ia begitu tenang, tak seperti kakak-kakaknya yang cerewet dan rusuh.
Itachi sudah tak lagi takut pada masa depannya sebab kini ia telah memiliki seorang putra. Meskipun sering mendapat pertanyaan 'kapan nikah', itachi tak pernah lagi risau karenanya. Ia sudah memiliki seorang putra juga menemukan cinta sejatinya. Yaaaaa, meskipun itachi tak bisa memilikinya untuk dirinya sendiri sih.
"Mama, Obito-Nii nakal. Rambut Naruko ditarik-tarik" Naruko cemberut sambil memegang kincir rambutnya yang tadi ditarik Obito.
"Obito, berhenti mengganggu adikmu. Cepat habiskan sarapannya, nanti kesiangan!"
Obito yang mendengar omelan Naruto bukannya takut malah menjulurkan lidahnya mengejek Naruko. Membuat Naruto yang berusaha menahan tangis kini merengek kesal.
Setiap pagi, kediaman Uchiha selalu sibuk dan ribut akibat ulah anak-anak Naruto. Naruko selalu menjadi korban kejahilan Obito sementara Menma yang akan melerai dan memarahi Obito. Menma sangat menakutkan ketika marah, namun Obito tak pernah kapok.
Shisui, batita yang berusia 2 tahun itu selalu mengamati kegaduhan di rumahnya dengan tenang. Ia duduk di kursi makannya sendiri sambil sesekali mencari sosok Naruto.
Setiap pagi, Naruto akan sibuk mengatur anak-anaknya. Ia akan mengurus keperluan mereka sekolah juga menyiapkan sarapan dan bekalnya.
Sasuke yang akan mengantar Obito dan Menma ke sekolah sementara Naruko akan diantar Fugaku karena arah sekolahnya berlawanan dengan kakak-kakaknya. Secara khusus, Madara akan meluangkan waktunya untuk menjemput anak-anak bahkan terkadang ia akan membawa mereka jalan-jalan sebelum memulangkan mereka.
Padahal semuanya sibuk dengan pekerjaan dikantor tapi mereka selalu meluangkan waktu untuk memperhatikan anak-anak.
Itachi tak kalah perhatian, ia selalu pergi paling terakhir untuk membantu Naruto mengurus Shisui. Meskipun anaknya itu sangat tenang, Itachi tetap ingin sedikit meringankan beban Naruto agar ia bisa punya waktu untuk beristirahat.
Naruto menjadi ibu rumah tangga yang super sibuk. Ia punya 4 orang anak yang harus diurus ditambah ke empat ayah dari anak-anaknya juga harus ia layani juga. Meski kadang repot dan melelahkan, Naruto menikmatinya.