Wilona, Elizia dan Gisa sedang menonton latihan basket. Terlihat Haxel melambaikan tangannya, "Wiloooo~"
"Ih kenapa sih dia?" Wilona menunduk malu.
Elizia sama Gisa ngakak banget, "kasian tuh Haxel, balas senyum kek!"
"Gak mau ah malu, banyak yang merhatiin tau." Wilona menutup wajahnya menggunakan buku.
"Wilona?"
Wilona mendongak, "Eh Yedam? Ada apa?"
"Lo sodaranya Winter kan?"
"Iya, kenapa?"
"Pulang bareng gue aja yuk? Soalnya gue mau nengokin dia, tapi belum tau rumahnya." Yedam tersenyum menatap Wilona.
Bruak!
Yedam ngejengkang karena bola basket menghantam kepalanya. Wilona melihat ke arah lapang basket, terlihat Haxel sedang tertawa ke arahnya.
"Sorry Dam! Sengaja!" Celetuk Haxel tanpa dosa.
"Yedam kamu gak papa?" Wilona, Elizia dan Gisa membantu Yedam berdiri.
"Agak puyeng sih! Si Haxel kenapa sih tuh anak?" Yedam memegang kepalanya.
"Kamu duluan ke parkiran, ntar aku nyusul. Aku mau ngomong dulu sama Haxel." Ucap Wilona yang udah nahan kesel karena kelakuan Haxel.
"Ok."
Wilona langsung berlari nyamperin Haxel yang lagi ketawa sama Justin dan Jaden, "Kamu kenapa sih Xel?!"
"Apaan?"
"Tadi kenapa ngelempar bola basket ke Yedam? LUCU?!" Pekik Wilona emosi.
"Gue kesel lah, dia godain lo." Jujur Haxel.
"Nyebelin tau gak!" Wilona bersiap pergi namun tangannya ditahan oleh Haxel.
"Wilo, kok lo semarah ini sih?!"
"Ya kamu mikir aja sendiri!" Wilona menghempas tangan Haxel. Dia langsung pergi dari lapangan.
"Arrghh!" Haxel menjambak rambutnya, "Tai banget tuh si Yedam!"
"Nah loh, Wilona ngambek beneran anjir." Justin menepuk bahu Haxel.
"Lo sih main lempar aja." Jaden ikutan melamun di samping Haxel.
'Wilo suka sama tuh cowok kali ya?' Haxel langsung mikir kemana-mana.
🦋🦋🦋
"Ayo masuk!" Wilona mempersilahkan Yedam masuk.
"Widih widih! Udah ganti cowok lagi nih? Pacaran teruuuusss!" Tamara turun dari tangga.
"Berani banget ya kamu dateng ke rumah saya." Tamara melipat tangannya di dada sambil menatap sinis Yedam.
"Yedam?" Panggil Winter yang baru keluar dari kamarnya, "Mama apaan sih, Yedam tuh pacarnya Winter."
Tamara langsung mengubah ekspresi wajahnya seramah mungkin, "ya ampuuun, ternyata nak Yedam pacarnya Winter ya?"
"Ah i-iya tante." Yedam membungkuk sopan.
Tamara menarik lengan Wilona, "Masuk kamar!"
"Iya ma."
🦋🦋🦋
Wilona sedang mengerjakan tugasnya di kamar, ada pesan masuk dari Haxel.
Haxel
Wilo, maafin gue ya?
Please!Wilona
Gak!Haxel
Gue janji gak bakal gitu lagi✌️Haxel
Maaf😭Haxel
Gue bunuh diri nih di pohon toge😭Wilona
Terserah!"Apaan sih Haxel? Nyebeliiiinnn~" Pekik Wilona.
"Kenapa kak?" Rora nyamperin Wilona sambil senyum-senyum, "kak Haxel lagi?"
"Gak tau ah de."
"Kenapa gak pacaran aja sih kak? Kakak juga suka sama dia kan?" Goda Rora. Dia berani nebak gitu, soalnya Wilona tiap curhat tentang Haxel tuh pasti suka keliatan bahagia meskipun mulutnya ngeluarin kata-kata mutiara. Beda kalo pas cerita cowok lain, auranya B aja.
"Ih apaan sih kamu de! Malah nyuruh kakak pacaran."
"Ya abis kayanya kakak sama kak Haxel cocok banget tau." Rora mengacungkan jempolnya, "next time kenalin aku sama kak Haxel dong kak, pleaseee!"
"Iya iya, tapi gak janji ya." Wilona memeluk Rora.
🦋🦋🦋
Udah beberapa hari ini, Haxel gak ketemu Wilona. Kalau pun mereka papasan, Wilona langsung kabur kaya ngehindar.
Ya, Haxel nyadar sih pasti Wilona masih kesel gara-gara kejadian di lapang basket waktu itu.
"Kayanya Wilona ilfeel sama gue." Haxel menelungkupkan kepalanya di meja kantin.
"Eh gue punya info baru, lo tau gak? Ternyata si Yedam tuh pacarnya Winter. Ituloh sodara tirinya si Wilona." Ucap Justin.
Jaden membulatkan mulutnya, "wah pantesan Wilona marah sama lo Xel. Dia takut Yedam ngadu ke Winter. Terus si Winter balas dendam sama mamanya."
Haxel langsung mendongak, "jangan-jangan Wilona dipukulin mereka. Anjir Haxel bego! Bego! Pantesan sampe sekarang Wilo masih gak mau ngomong sama gue."
"Yah nasi sudah menjadi bubur Xel." Justin dan Jaden berucap kompak.
"Maafin gue Wilo." Gumam Haxel merasa bersalah.
Yedam as Him self (Pacarnya Winter)
KAMU SEDANG MEMBACA
Michyeogane [Travicky] END✓
FanficHanya cerita Haxel yang mencintai Wilona secara ugal-ugalan :) Haruto Treasure x Wonyoung Ive