LIMA

31 5 9
                                    

awoo hehe, iyaa aku sengaja up jam segini sorry ><
*minta maaf diatas materai

⚠️Salting, kejang-kejang akibat adegan uwu ditanggung sendiri⚠️

Enjoy my story babe🎀

🌙

🌙

🌙

Nela mengetuk-ngetuk buku tebal dihadapannya, sambil mengamati gurunya menjelaskan materi.

Ryu menatap bu Sofi dan Nela bergantian, lalu dengan sengaja Ryu merobek kertas dan melemparkannya kearah Nela.

Gadis itu menoleh dengan wajah kesal.

"Bu, Ryu gangguin saya belajar nih!" Nela menatap Ryu yang tersenyum, tak ada takut-takutnya.

"Mana ada saya gangguin Nela, saya kan lagi mencatat materi buat ulangan, bu."

"Saya gak percaya sama kamu, anak bandel kayak kamu gitu."

"Yahh, si ibu mah gak percaya sama saya, sakit hati nihh,"

"Cih, dasar buaya" cibir Nela dan memutar tubuhnya menghadap mejanya.

"Sudah-sudah, saya lanjutkan!"

🌙

🌙

🌙

Nela baru akan menuju perpustakaan, gadis itu bersama Starla. Katakanlah Nela lupa janjinya dengan Ryu.

"Eh, Nel, gue harus ketemu kak Riku nih, bahas soal acara ulang tahun sekolah, gue duluan gapapa kan?"

"Hah? Oh iyaa, gapapa, berdua doang kah? Jadi curigaaa..."

"Apasih orang gak adaa, yaudah gue duluan yaa, nanti kalo udah lo balik ke kelas duluan ajaa" Nela hanya mengangguk dan mengamati punggung Starla yang menghilang. Gadis itu tak mengamati jalannya, bahunya menabrak seseorang, untunglah buku-buku yang akan ia kembalikan tak jatuh.

"Gimana sih, jalannya gak hati-hati!" Gadis dengan rambut sebahu itu berteriak ke arah Nela.

"Maaf, gue gak sengaja" Nela bergegas masuk ke ruang perpustakaan.

"Itu kak Nela, katanya sih pacarnya kak Ryu"

"Gak percaya, orang modelan begitu, pacaran sama kak Ryu? Gak banget"

Nela yang mendengarnya hanya tersenyum.

"Kalah saing tuh, saingan sini kalo bisa!" Ucapnya lalu melangkah menuju kedalam perpustakaan.

🌙

🌙

🌙

"Gimana?" Eva menggeleng, menunjukkan bahwa perbuatannya belum membuahkan hasil.

"Gue gak mau tau, lo harus bikin salah satu dari mereka koma atau sakit atau kalau bisa meninggal, usahain incer si Izumi!" Eva menelan ludahnya kasar.

The 6 Friends of FateWhere stories live. Discover now