🍒
Aloo maniez I bring a new story
enjoy n hope u like it💗
•
•
•
"RYUZAKI!" Laki-laki yang terpanggil itu dengan segera memasukkan seragamnya yang keluar dan berbalik badan dan menampilkan deretan giginya yang rapi.
"Kamu tau kan ini jam pelajaran? Masuk kelas, sekarang!" Bu Anggi, adalah guru BK yang paling di hindari oleh Ryu. Laki-laki bertampang tampan dan memiliki sifat nakal itu kadang membuat guru BK itu harus mengusap dada.
"Nela sama Starla besok jangan lupa sama olimpiade nya" Dua gadis berparas ayu itu murid kebanggaan guru di angkatan kelas 11, berbanding terbalik dengan Ryu.
"Nak, tolong panggilkan Riku dan Kubo, yaa?" Pinta seorang guru.
"Permisi, ibu manggil kita berdua?" Suara berat dan halus yang terdengar secara bersamaan itu membuat guru itu sedikit terkejut.
"Ahh, iyaa, tolong kamu dan Riku pergi ke laboratorium IPA dan ini letakan di laboratoriumnya, untuk praktek nanti disana" Riku dan Kubo, dua murid kesayangan guru di angkatan kelas 12.
"Woy, beliin kita makanan dikantin sana!"
"E-eh iyaa" Izumi, laki-laki nerd, yang bahkan jika di tindas hanya bisa pasrah itu, membuat beberapa anak di kelasnya merasa iba, tapi tak bisa melakukan apapun.
"Ooohh yang itu, gampang sih keliatannya."
"RYU, KAMU DENGER GAK PENJELASAN SAYA?!" Ryu tersenyum dan mengangguk.
"Ulangi."
"Eummm, ahh... Bintang neutron memiliki radius sekitar 10 kilometer (6,2 mil) dan bermassa sekitar 1,4 massa Matahari. Bintang neutron terbentuk dari ledakan supernova dari bintang masif, dikombinasikan dengan keruntuhan gravitasi, yang memampatkan inti melewati kerapatan bintang katai putih ke inti atom." Ryu tersenyum tipis usai menjelaskan penjelasan tersebut.
"INI PELAJARAN BK RYU, KELUAR DARI KELAS SAYA!" Nela dan Starla nampak tersenyum di tempat duduknya.
"Bu Anggi tega sama saya, Bu? Lagian salah sendiri ibu cantik, kan saya jadi lebih fokus sama wajah ibu"
"RYUZAKI! KELUAR!" Ryu berdecak dan melangkah meninggalkan ruang kelas menuju kantin.
'Kalau semisal emang harus bentuk circle supaya makin dapat banyak celah, i'm gonna fvcking do it!' ucap seorang sambil membawa beberapa kertas ulangan harian.
And the story, begin.
Hai hai, kiw maniezz... jangan lupa tinggalin jejak kalian disini. Kasih vote sama komen disini yaa, bilang kalo ada salah kata yaa, okeyy sekian papaii salam Candy 🍭
YOU ARE READING
The 6 Friends of Fate
Action"Bukan gue!" "Gue gak tau apa-apa" "KALO SEMUA BILANG ENGGAK, TERUS SIAPA YANG JADI IMPOSTOR!?" Teriakan Nela menggema. 'Mereka udah saling tuduh? Kayaknya seru' "IZU LO, LO BUAT JANJI SAMA IBLIS!?" "RIKU AWAS!" "RYU!!" "NELA UDAHH MAU LO SAMPE NAN...