"Eh lo sebenernya gak suka sama gue kan?! Ngaku! Lo cuma lagi main truth or dare. Terus lo kena dare dan dare nya itu pacarin gue. Iya kan?!"
Helen dan Kale sedang berada diruang OSIS. Jam pulang sekolah sudah lewat dan kini ruangan itu hanya ada mereka berdua.
Berhubung Kale baru saja terpilih menjadi ketua OSIS. Jadi dia sedang membentuk struktur organisasi baru dan ternyata banyak yang tertarik untuk ikut masuk OSIS dan mengisi formulir pendaftaran.
Helen terjebak disana karena Kale memaksanya untuk ikut masuk OSIS.
Padahal Helen sudah menolak mentah-mentah.
Dia tidak begitu tertarik bergabung ke dalam organisasi yang biasa disebut oleh anak-anak kelasnya sebagai budak sekolah.
"Imajinasi lo tinggi juga. Kenapa gak coba jadi penulis?"
Balas Kale kemudian meletakkan formulir pendaftaran anggota OSIS di hadapan Helen. Dia lantas menarik kursi dan duduk disebelah gadis itu.
"Duduknya gak usah deket-deket!"
"Kenapa?"
"Gue alergi sama lo!"
Tawa keluar dari mulut Kale begitu saja. Dia cukup peka untuk mengetahui jika selama ini Helen merasa terusik dengan posisinya sebagai peringkat pertama paralel di angkatan mereka.
Tapi dia tidak menyangka jika cewek itu sampai menjadikannya musuh.
Disaat dirinya sendiri malah menaruh hati kepada Helen sejak kelas sepuluh.
"Terus kenapa ngebet pengen pacaran sama gue? Lo tau kan gue gak suka sama lo. Katanya lo bakal kasih tau asal-usul lo suka sama gue, kalo kita udah jadian.
Kale meletakkan tangan kirinya dibelakang tubuh Helen, lebih tepatnya dirinya memegang sandaran kursi cewek itu.
Dan posisi duduknya miring ke arah Helen.
Kale mendengarkan dengan seksama ucapan si cewek dengan pandangan penuh puja.
Meski kemudian dia malah menjawab, "Iya, iya bawel."
Dan Helen melotot sampai bola matanya seakan mau keluar dari sana.
"Gue suka sama lo sejak kelas sepuluh."
"Alasannya?"
"Muka lo kayak kadal."
"MANA ADA ORANG NAKSIR TAPI ALASANNYA JELEK KAYAK GITU?!"
Kale terkekeh. "Alasannya gue jelasin kapan-kapan. Lagian kita gak pacaran hari ini aja, kan? Masih ada hari lain buat gue cerita sama lo."
"Gue mau jawab cuma hari ini tapi takut tiba-tiba foto gue udah lo sebarin."
Kale menyalakan layar ponselnya dan membuka aplikasi galeri. "Udah gue hapus. Gak percayaan banget. Minta nomer lo dong."
"Cari aja di grup angkatan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Tengilku Ketos Posesif | Jeonghan x Lisa
RomantizmBerawal dari permusuhan antara keduanya berakhir menjadi sepasang kekasih karena Kale menyatakan cinta pada Alicia Helen. Book : PACAR TENGILKU KETOS POSESIF Cast : JEONGHAN SEVENTEEN & LISA BLACKPINK