Aku iseng mau kasih fact nya Arjuna yang sepele aja ya guys.. gapapa kan yaak 😇🙌🏻
Nah di foto ini ada dua model rambutnya Arjuna (Renjun) ya guys 👇🏻
Nah model rambut Arjuna yang sebelah kiri itu adalah rambut wig ceritanya yaak.. jadi kalau lagi gak 'bertugas' Arjuna pakek wig nya yang ada di foto sebelah kiri.
Sebaliknya yang ada disebelah kanan adalah, itu rambut aslinya Arjuna. Jika ia melaksanakan 'tugas'nya, wig nya ia lepas dan Arjuna memakai rambut aslinya. Ya seperti di foto sebelah kanan itu ya guys ! Untuk menyembunyikan identitas diri dia sebagai J the Killer's si pembunuh bayaran paling keji dan ditakuti oleh para korbannya.
Jadi guys.. peran Renjun disini aku buat OP hehehe😇 oke segini aja yaa maaf kepanjangan.. 🙏🏻
Back to the Story......
•
•
"Seperti itu ceritanya."
Arjuna menyelesaikan penjelasannya yang lumayan panjang pada saudara sepupunya, Gabriel. Gabriel dan Jason yang mendengarkan penjelasan yang tadi diceritakan oleh Arjuna sontak terdiam sejenak. Seperti tidak menyangka bahwa hal keji itu telah terjadi pada Bintang.
"Hei hei, udah gak usah dipikirin lagi
Okey? Aku baik-baik aja kok, kalian gak usah khawatir sama aku." Bintang bersuara agar Gabriel dan Jason tidak larut dalam pikiran mereka sendiri."Tapi itu namanya kejam sekali Kak? Aku gak sudi Kakak diperlakukan bejat kayak gitu sama pacar Kakak!" Gabriel menjawab ucapan Bintang dengan nada tidak setuju.
"Iya Kak Bintang, pacar Kakak itu sih harus bertanggung jawab atas segala yang ia lakukan pada Kakak." Jason ikut menyuarakan pendapatnya.
Bintang terharu sekali mendengarnya. Ternyata selain Arjuna, ada yang terang-terangan memperdulikannya. Tidak terasa air mata Bintang berlinang saking terharunya karena masih ada yang peduli dengannya.
"Loh kenapa Kakak nangis? Aku salah ngomong ya Kak?" tanya Jason agak polos.
"Yah Kak, aku minta maaf deh kalau aku juga salah ngomong ... maafin aku Kak Bintang." Gabriel pun juga ikut meminta maaf pada Bintang.
Arjuna memeluk pundak Bintang dan melihat ke arah sepupunya dengan wajah iba. "Kalian ini ... makanya ngomong yang betul sedikit lah!"
Bintang menyeka air matanya dan ia pun menyudahi tangisannya karena Gabriel dan Jason salah paham dengan arti tangisannya ini.
"Eh kalian ngapain minta maaf? Aku gak ngerasa kalian ngomong jahat ke aku kok?" ucap Bintang yang masih menyeka air matanya. "Aku terharu sama kalian berdua. Ternyata aku pikir, udah gak ada orang yang peduli padaku selain Arjuna aja. Ternyata, kalian peduli aku. Terima kasih ya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Reverse Love 🔞
Fanfiction⚠️Warning⚠️ Yang tidak suka dengan pairing crack tidak usah lanjut baca yaa guys.. Markhyuck 🔙 Nohyuck Nomin 🔙 Markmin ⚠️Markmin dan Nohyuck Area⚠️🔄 ⚠️Mpreg⚠️ ⚠️Boyslove Area⚠️ ⚠️ Laki-laki bisa hamil dan melahirkan juga menyusui. Di panggil Ibu...