Japan Trip (2)

67 4 0
                                    

"Hyung! Sini." Seru Gunwook sembari melambaikan tangan nya tepat disaat Gyuvin masuk ke dalam restoran itu. Pada pagi hari, sebelum mereka melanjutkan perjalanan, mereka pergi sarapan terlebih dahulu. Hanbin, Matthew, dan Yujin sudah pergi sarapan ditempat lain.

"Kau sudah- woah, belut? Aku sudah lama sekali tidak memakan belut." Kata Gyuvin senang setelah melihat menu sarapan yang Gunwook pesankan untuk dirinya. "Benarkah? Makan yang banyak, hyung. Nanti kita bisa pesan lagi." Ujar Gunwook kepada Gyuvin. "Aku tadi hanya memesan yang cepat diantar saja, sekarang sudah menunjukkan pukul 9 pagi." Lanjutnya. Dengan segera mereka berdua pun sarapan bersama.

"Bagaimana rasa nya tidur dengan Hanbin hyung? Nyenyak?" Tanya Gunwook. Gyuvin pun seketika tersedak mendengar pertanyaan dari adiknya itu. Memang, sedari malam pertama, Hanbin dan Gyuvin sekamar. Sedangkan Gunwook sekamar dengan Yujin dan Matthew.

"J-jangan bahas itu sekarang, aku sedang makan." Ujarnya. Meskipun Gunwook sudah tahu bahwa hyung nya ini menyukai Hanbin, ia masih penasaran bagaimana rasa nya tidur satu kamar dengan orang yang ia sayangi. Bersama Seungeon saja, Gunwook tidak pernah seperti itu.

"Kulihat hyung selalu bersemangat disaat pagi hari kemarin. Kurasa hyung senang bahwa akhirnya kalian berdua bisa menikmati waktu berdua-" "Ya. Geumanhae." Kesal Gyuvin sambil menepuk pundak Gunwook dengan wajahnya yang memerah. Melihat ekspresi dari Gyuvin cukup membuat Gunwook menjadi tertawa. Ia sangat suka menggoda hyung nya seperti ini, apalagi menyangkut soal Sung Hanbin.

Sementara itu, pikiran Gyuvin kini kembali membayangkan malam 'indah' nya bersama Hanbin. Tidak banyak hal yang mereka lakukan, hanya berbincang-bincang singkat sambil kadang-kadang mereka pergi untuk membeli makanan ringan pada tengah malam hari. Namun, mengetahui bahwa Hanbin memiliki kebiasaan untuk selalu bertelanjang dada setelah di kamar cukup membuat Gyuvin menjadi salah tingkah bukan main setiap mengingat-ingat malam-malam mereka di Namba.

Setelah sarapan, mereka berdua pun langsung menuju ke hotel untuk mandi dan bersiap-siap untuk keberangkatan selanjutnya. Kali ini, mereka akan pergi ke Kyoto menggunakan kereta. Hanya sehari saja, dimana mereka akan berangkat pada pagi hari dan pulang pada malam hari.

 Hanya sehari saja, dimana mereka akan berangkat pada pagi hari dan pulang pada malam hari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Masih dengan Hanbin yang selalu memegang kamera, mereka pun memulai perjalanan ke Kyoto. Dimulai dari menaiki subway yang mengantarkan mereka menuju stasiun Kyoto. Dan di dalam kereta, mereka sempat tidak mendapatkan kursi untuk diduduki karena didalam subway cukup ramai. Namun seiring berjalannya waktu, mereka pun mendapatkan kursi disaat penumpang lain mulai keluar sesuai dengan tujuan pemberhentian masing-masing. Hanbin, Gyuvin, dan Yujin mendapatkan kursi yang terpisah, sedangkan Gunwook dan Matthew mendapatkan kursi yang bersebelahan.

"Lihat, appa kamu." Kata Matthew sembari memperlihatkan foto yang dikirim oleh Jiwoong barusan.

" Kata Matthew sembari memperlihatkan foto yang dikirim oleh Jiwoong barusan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Back to Kim's Familia! (Season 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang