Welcome...
Bel pulang sekolah pun berbunyi semua penghuni SMA ANTARIKSA
Berbondong-bondong keluar dari kelas."Gw mau ke toilet dulu tungguin
yaaa hehe" ucap Azelia"Kenapa gak dari tadi sih zel inimah
Udah waktunya pulang" celutuk Naya yang membuat Azelia merenggut kesal."Udah jangan banyak omong gw tinggal dulu ke toilet awas aja lo semua ninggalin gw sendiri di sini"
ucap Azelia sambil berlari ke toilet.Naya hanya mendengus kesal
"udahlah tunggu di parkiran yuuk" ajak Aliza
"yuukk" seru mereka serempak
Satu menit kemudian Luna berhenti
"ehhh kan di suruh nungguin Azel""Gapapa kan cuma di parkiran nanti juga dia nlpn atau apalah" jawab senja Luna hanya mengangguk saja.
Nananana "ehh kemana mereka ko gak ada, jangan² gw ditinggalin lagi"
Gumamnya langsung membuka
hp nya.it's me
Aliza lo dimana ko gw di tinggalinAliza
Di parkiranit's me
ihh gak sohib Lo mulai sekarang kita
Musuhan 3 menit ke depan titik...Aliza
Gak usah banyak dramait's me
iya-iya gw kesana tungguin
jangan di tinggal lagiAliza
iyaaaaaSetelah itu Azelia pun berlari menyusul semua sahabatnya.
Dan Brukkkk "Awwww" ringis Azelia sambil memegangi lututnya.
"BHASKARA DAVEDRA GANESHA LUTUT GW SAKIT ANJIR"
"Makanya kalo jalan tu liat² jangan
lari-larian Maymunah" ucap Bhaskara sambil membantu Azelia berdiri."LO YANG NABRAK GW HARUSNYA GW YANG MARAH² SAMA LO"
Faresh, Sekala, Varen, Atlas, hanya tertawa terbahak-bahak Niscala jangan di tanya dia hanya memutar bola matanya.
Aliza, Luna, Zelin, Vanya, Senja, dan Naya pun berlari menghampiri Azelia
yang sedang menangis hikssrotttt, becandaan mana ada Azelia hikssrotttt kan ada laki-laki kalo maupun nanti abis di rumah lanjut nangis, bisa² nanti Azelia di ledek oleh Bhaskara kan malu."udah bangun Zeli" ujar Bhaskara yang langsung mendapat tatapan tajam dari Azelia.
"Nama gw bukan Zeli nama gw itu
AZELIA ARADA LINTANG GAMARA"
Ucapnya menggebu-gebu ingin sekali rasanya Azelia menendang tulang betis Bhaskara tapi apa daya lututnya sedang sakit ini aja dia berdiri di bantu oleh Bhaskara."ASTAGFIRULLAH AZEL LO KENAPA"
tanya Vanya"Abis ciuman sama tanah" jawab Bhaskara asal.
"Ko Lo mau ciuman sama tanah gak ada kerjaan banget" ujar Luna percaya saja sama Bhaskara yang
Asal jawab."Gw gak ciuman sama tanah Lunaaaa
tadi gw di tabrak sama si Bhaskara""Hah di tabrak sama Bhaskara ko gak
Ada mobil,motor gitu yang rusak" tanya Luna"TERSERAH DEH LUN TERSERAH"
Kata Azelia pasrah.Bhaskara hanya mendengus kesal
"Perasaan dari tadi teriak-teriak mulu deh, sakit tau kuping gw denger suara lo" ucap Bhaskara."yaudah kalo gak mau bantu lepasin"
"yaudah gw lepasin" ucapnya yang langsung melepaskan Azelia begitu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
FARESH ADHIKARA ANTARIKSA
Teen FictionPencinta fiksi..... Hanya sebatas imajinasi gak lebih :-)