Welcome...
bel pulang sekolah pun berbunyi.
"Ren mau kemana ko buru-buru banget" tanya Aska
"Gw mau jemput adik gw dulu"
"Ohhh, hati² ren" ujar Aska sambil menepuk bahu Varen.
"yoi, kalo yang lain nanyain gw bilang aja gw jemput adik gw dulu"
"iya-iya sana nanti nenek lampir marah² kalo Lo telat jemput nya"
"tau aja" ucap Varen sambil terkekeh.
****
"Woyy gw duluan ya" ujar Vanya"Mau kemana" tanya Naya
"Mau ke Indomaret beli cemilan, ada yang mau ikut?"
"ikuttt" kata Luna
"yaudah ayo, pamit dulu ke mereka takutnya nyarin"
"Wokayy"
Luna segera memberi tau Azelia,Aliza, Zelin,Senja, dan Naya, mereka sudah pasti ngizinin asal hati-hati.
Di lain tempat ada seorang perempuan yang sedang menggerutu.
"punya Abang di suruh jemput adiknya yang cantik paripurna gini malah lama banget, gak tau apa gw udah setengah jam nangkring di pinggir jalan kaya orang gila" gerutu Yara florencia Ganendra.
"tin-tin neeng liat anak perempuan gak pakai seragam sekolah
SMA TRIYAKSA" ujar Varen pura² tidak mengenal Yara.Seragam sekolah SMA TRIYAKSA
"Ohh gak liat om"kata ara
"Anjir Lo bocil sekata-kata Lo manggil gw om, muka gw yang ganteng tiada tara gini di bilang om-om"
"Lo juga ngapain pura-pura gak kenal gw hah" kata Yara sambil berkacak pinggang.
"Gw kira tadi orang gila"
"Bangsatttt Varen gw di bilang orang gila, mata Lo udah katarak ya gak bisa bedain seorang
Yara florencia Ganendra
yang cantik, imut, lucu, unyu-unyu gini di bilang orang gila, wah parah² harus di bawa ke dokter inimah""Gw sehat walafiat ngapain mau di bawa ke dokter dodol"
"Mau periksa mata Lo takutnya bermasalah masa gak bisa bedain seorang Yara sama orang gila"
"Ren"
"Run ran ren-ren Lo sama yang gede, panggil gw Abang"
"Gak mau kita cuma beda satu tahun"
yaa Yara sama Varen cuma beda satu tahun doang Varen kelas 12 sedangkan Yara kelas 11 mereka beda sekolah karena Yara gak mau satu sekolah sama Varen
katanya sih bosan dari TK barengan terus, emang si Yara mah agak-agak anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FARESH ADHIKARA ANTARIKSA
Teen FictionPencinta fiksi..... Hanya sebatas imajinasi gak lebih :-)