Prolog

285 17 2
                                    

10.43 PM


Salah satu taman di sebuah kota besar nampak lebih ramai dari biasanya, suara riuh baik itu klakson kendaraan maupun orang-orang yang berada disana.

Terlihat kerumunan yang tengah menonton kecelakaan yang baru saja terjadi beberapa saat lalu. Terlihat seorang pemuda yang memangku kepala seseorang yang terus mengeluarkan cairan merah dengan derasnya.

Sosok yang pemuda itu cintai, terbaring lemah tepat didepan matanya sendiri. Dan semua ini menurutnya adalah kesalahannya.

Andai waktu bisa ia putar kembali, ia tidak akan meninggalkannya seperti ini.

'Semuanya salah gw...'

"Maaf, gw minta maaf tolong jangan tutup mata lo No...."

"B.bisa janji sa.tu hal S.Seok.min?" Seokmin, pemuda itu terus menatap sosok lemah yang berucap terbata-bata padanya.

"Tolong j.jangan ter.lal.u larut da.lam kese.dihan, t.tolong jangan,, nangis karena aku.... aku mau Seokmin baha.gia walau tanpa aku sekalipun...." lirihan yang begitu pelan hampir tak terdengar disertai rintihan sakit langsung menyayat hati pemuda yang mendekapnya, ia tak henti hentinya mengeluarkan airmatanya sembari memeluk tubuh ringkih itu semakin erat.

"Jangan tinggalin gw..."

Pemuda yang bersimbah darah itu berusaha untuk tersenyum manis meski ia tau itu akan menjadi senyum terakhir yang ia perlihatkan untuk kekasihnya.

"Aku gak lama kok,,,,, janji harus tetep bahagia ya...."

Seokmin menggeleng kuat, ia melihat teman temannya yang sudah kalang kabut menelpon ambulance.

"Gw gak bisa! Tanpa lo gw gak bisa No... please bertahan..."

"M.maaf..." tubuhnya melemah, ia sudah tak kuat lagi. Pemuda manis itu memudarkan senyumnya perlahan menutup mata, setetes air mata mengalir saat ia memejamkan matanya.

"Van?? Vano tolong jangan tutup mata lo...."

"A-aku mencintai mu Seokmin..."





"VANO....!!!"















new story hhe.. btw cerita ini emang ide yang aku simpan udah lama, sebagai ganti cerita ku The Crown yang mungkin gak akan up dalam waktu dekat:) ch. 1 nyusul guyss

Semoga kalian suka, janlup vote koment nya^^

Believe It (SeokSoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang