3. Hari Kedua

167 18 0
                                    

happy reading :D

.

Jisoo datang kesekolah lebih pagi dari kemarin, dengan alasan mau ke perpustakaan dulu dan pastinya, menghindar dari tatapan aneh dan super menyebalkan dari orang-orang disekolah ini.

Tapi meski sudah datang pagi pun ternyata sekolah itu sudah ada beberapa orang yang berjalan lawan arah dengannya melewati koridor, tatapan yang didapat sama seperti yang kemarin.

"Masih pagi please jangan ilangin mood gw..." lirih Jisoo pelan.

Jisoo memilih menunduk menghindari tatapan menjengkelkan orang-orang itu. Kaki nya mulai menambah kecepatan berjalannya sampai ia sedikit tersentak saat pundaknya dirangkul dari belakang.

"Jangan di pikirin, biasa aja Soo. Justru bahaya lo nunduk gitu lagi jalan..." Jisoo mengenal suara ini, suara teman sebangkunya yang seingatnya bernama Wonwoo. Ia pun langsung mendongakan kepala dan menoleh kesebelah kanan dan mendapati Wonwoo tersenyum tipis.

"Biarin gw jalan bareng lo, biar lo gak terlalu risih..." tawar Wonwoo.

"Tapi gw mau ke perpus dulu."

"Gapapa, terserah lo mau kemana... gw ngikut." Balasnya.

"Makasih." Ucap Jisoo pelan sambil menampilkan senyum nya.

Setelah sampai didalam perpustakaan Wonwoo hanya mengikuti Jisoo yang berjalan kesana kemari melihat list rak buku untuk menemukan buku yang dia cari. Tapi sudah 10 menit mencari sepertinya siswa baru itu belum juga menemukan apa yang dia cari. Karena mencari seorang diri tak mudah, rak buku disana juga cukup tinggi.

"Mau gw bantu? Cari buku apa emang?" Tanya Wonwoo dengan berbisik.

"Fisika." Jawab Jisoo dengan berbisik pula.

"Tua kalo lo nyari disini, sini ikut gw." Wonwoo berjalan lebih dulu menuju deretan rak buku disudut kiri perpustakaan.

Jisoo yang mendengar itu segera mengikuti langkah Wonwoo, dan benar saja saat Wonwoo berhenti didepan salah satu rak ia menunjuk judul buku mulai dari fisika, biologi dan banyak lagi.

"Kok gak bilang bukunya disini..." Jisoo memprotes.

"Lo dari awal kan gak ngasih tau jud—

"Sstt!! Harap jangan berisik di perpustakaan." Ucap penjaga perpustakaan pada keduanya. Jisoo tak lama mengambil salah satu buku, membaca nya sejenak melihat apakah buku itu sesuai dengan yang ingin dia pelajari atau tidak. Berbeda dengan Wonwoo yang awalnya hanya melihat Jisoo beralih melirik seseorang yang sejak tadi menatap teman sebangku nya itu. Terlihat ekspresi tidak suka dari wajah Wonwoo membuat tangannya langsung meraih lengan Jisoo.

"Gimana? Udah bener itu buku yang lo cari?" Pertanyaan Wonwoo langsung diangguki Jisoo.

"Sesuai, gw mau pinjem yang ini."

"Yaudah ayo buruan lo pinjem." Wonwoo seketika menarik tangan Jisoo menuju meja penjaga untuk meminjam buku, berbeda dengan Jisoo yang bingung mengapa dia ditarik-tarik seperti ini oleh pemuda didepannya.

"Astaga Won pelan-pelan gak usah narik tangan gw juga..." ujar Jisoo setelah mereka berdua sampai didepan pintu keluar perpustakaan setelah meminjam buku ditangan nya.

Mahal Gang

Me
Gw rasa dia ngincer Jisoo juga @Seokmin

KIMingyu
Siapa yang?

Hoonie
Si kadal itu??

Han
Cari gara-gara lagi dia

Believe It (SeokSoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang