Baca novel Cece, judulnya: Billionaire's Fangirl. Cerita anak Edward dan Alicia Wellington dari novel ~𝑰𝒏𝒕𝒐 𝒂 𝑫𝒂𝒏𝒈𝒆𝒓𝒐𝒖𝒔 𝑪𝑬𝑶~-Velove Wellington sahabat Maximilian dan salah satu siswi misterius juga di Harrweals🤗
Ada Miguel juga juga🥰
Follow Tiktok & Instagram Cece yuk: @dessychandra3103 & cecedechan
Wattpad Freya: FreyaAvrielly
Follow akun KaryaKarsa Cece yuk @DessyChandra, agar tidak ketinggalan info & cerita menarik lainnya💕
Menemukan typo komen di inline ya😉Happy Reading semuanya❣️
Jangan lupa vote dan komen tanggapan kalian atas part ini. Tengkyu💕
***
Oven berdenting menyadarkan Bellies untuk mengeluarkan kue. Aroma mentega bercampur vanili memenuhi ruangan. Dengan senyum dia mengangkat kue dicetak bintang satu persatu lalu meletakkannya di piring kaca besar. Dia akan memberikannya kepada Freya sebagai ucapan terima kasih karena telah menyelamatkannya saat Natashia dan Miguel menindasnya.
Bellies keluar dari dapur, sungguh sial dia berhadapan dengan Miguel, senyumnya luntur di bawah tatapan dingin pria yang dulu disukainya.
Tanpa mengatakan apa pun, Miguel mengambil sekeping kue dan memakannya hingga Bellies tercengang.
"Lumayan." Miguel mengambil piring kue dan melenggang.
"Itu bukan untukmu."
Saat Miguel akan menjawab sekerumunan orang berlari hampir menabraknya. Dari arahnya mereka menuju aula.
"Ada apa?" tanya Miguel ke salah satu siswa.
"Ada gadis peri di aula. Dia sangat cantik."
Miguel bertatapan dengan Bellies. Dia mengembalikan piring kue ke tangan Bellies. "Simpan, itu milikku."
Bellies mengepalkan tangan, mencengkeram piring dan mengikuti Miguel yang melangkah ke aula yang dipenuhi siswa-siswi. Dia terkesiap melihat Freya dalam balutan gaun peri biru mengangkat tongkat dan secara ajaib muncul kalung mutiara.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Freya
Roman pour Adolescents🔞⚠️ Teen Fiction x Dark Romance. Silakan follow sebelum dibaca agar tidak ketinggalan notifikasi & update❣️ ✔️badboy, cheerleader, pysco. Selamat datang di Harrweals High School, perkenalkan tiga pria paling terkenal karena ketampanan dan pes...