14| Himalaya

123 15 8
                                    

Gara-gara ucapan seba yang jelas sekali tertuju untuk keisha, meskipun si yang tertuju berusaha untuk tidak mau sadar tapi berakhir justru membuat keisha jadi tidak bisa tidur.

Dia cuma sibuk balik kanan balik kiri berusaha untuk tidur, namun rasa kantuknya hilang seketika. Keisha pun bangun dari tidurnya dan memilih duduk seraya melihat melody yang sudah pulas tertidur.

Mencari ponselnya lebih dulu dan mencoba mencari kantuknya lewat bermain ponsel. Tapi bukannya rasa kantuk yang dia dapat, keisha justru mendapat pesan yang lumayan banyak dari Mikael. Rupanya sejak sore tadi, mikael mencoba menghubungi keisha tapi karena gadis itu keasikan masak dan ngobrol sehingga melupakan ponselnya.

Keisha hanya membalas singkat pesan mikael dan berharap lelaki itu bisa tenang setelah mendapat kabar dari keisha.

Tak lama ponsel keisha kembali bergetar, rupanya ada pesan dari seba.

From : kak seba
Gue liat di notif lo lagi online. Belum tidur?

Keisha menggigit kuku jarinya. Perlukah dia balas?

Tak lama, keisha pun membalas pesan singkat itu 

To : kak seba
Kebangun gara-gara mika telepon

Dan pada akhirnya keisha pun berbohong. Tentu saja dia tidak akan mengaku kalau keisha tidak bisa tidur, apalagi penyebabnya adalah seba.

Bisa gede kepala pasti!! Ucap keisha dalam hati.

From : kak seba
Cowok lo gak tau waktu atau gimana sih? Ini udah jam 1 malem... Jelas aja lo harusnya udah istirahat.. Kenapa pake telepon!!!

Membaca pesan itu bikin keisha lantas tersenyum lebar. Lucu aja membaca pesan yang keisha sendiri sudah membayangkan mimik wajah seba yang sedang kesal.

To : kak seba
Wajar lah.. Kan mika pasti khawatir seharian ini ga ada kabar dari gue. Lo sendiri kenapa belum tidur?

From : kak seba
Alaaah.. Bulshit.. Bilang aja tuh cowok lo terlalu over sama lo.. Menganggap lo barang miliknya yang harus 1x24 jam lapor...

Gue lagi mikirin lo yang kelihatan gak nyaman waktu acara deeptalk tadi...
Are you okay?

Saat membaca pesan singkat yang pertama seba kirim bikin keisha kembali tertawa, namun tawa itu langsung sirna kala dia membaca pesan berikutnya.

Seba memperhatikannya sampai sebegitunya.

To : kak seba
Seba... Gue mau keluar.. Tapi jujur, gue penakut orangnya.. Jadi gue gak berani keluar

From : kak seba
Ribet banget sih. Bilang aja lo mau ditemenin. Ayok..

Tak ada balasan lagi dari keisha sehingga seba langsung mengambil jaketnya dan keluar dari dalam tendanya. Tak lama, suara resleting tenda keisha pun terdengar dan keisha juga sudah keluar.

Mereka saling menatap sejenak sebelum akhirnya seba lah yang berjalan lebih dulu menghampiri keisha.

"Dingin gak? "

Keisha hanya mengangguk dan merapatkan jaket yang dia kenakan.

"Nih, tambahin jaket gue?! " Seba memakaikan jaketnya yang sengaja dia bawa lebih untuk dia pakaikan ke tubuh keisha.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 18 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The HimalayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang