Halooo semuanya..
Cerita ini kembali aku publish ya..
Dan ada sedikit perubahan dalam cerita, serta cerita yang sekarang bakal jauh lebih detail dalam menceritakan kisah sebasta dan keisha..Semoga suka ya 🥰
Happy reading 🌼
••••
Siapa yang tidak kenal keluarga himalaya?
Selain terkenal karena himalaya merupakan tempatnya gunung-gunung tertinggi di dunia, tapi rupanya Himalaya family juga bisa disebut sebagai keluarga yang memiliki urutan tertinggi sebagai orang yang berpengaruh di Indonesia, persis kayak gunung yang ada di Himalaya. Selain perusahaan milik keluarga himalaya yang bejibun, mereka juga termasuk dari golongan orang terkaya di negeri ini, luar biasa bukan?
Memiliki tiga anak laki-laki yang digadang-gadang bakal jadi penerus perusahaan-perusahaan yang dinaungi Himalaya group.
Ada Achazia gaffi himalaya sebagai anak sulung dari A bersaudara, seperti kebanyakan anak sulung yang selalu dapat diandalkan. Gaffi, menjadi satu-satunya yang dipercaya orangtuanya buat pimpin Himalaya group menggantikan ayahnya.
Orangnya kalem dan beribawa, pintar dan selalu bisa melihat peluang dalam memperbesar bisnisnya. Pokoknya nggak salah deh kalau pak amar sama bu valeria menyerahkan penuh tanggung jawab Himalaya group ke anak pertama mereka.
Sewaktu masih muda, awal-awal merintis karirnya di perusahaan, gaffi bertemu dengan Jessica, seorang artis yang terkenal memiliki banyak skandal soal hubungan percintaan. Setiap kali dipasangkan dengan aktor yang menjadi lawan mainnya, pasti akan berakhir berpacaran dengannya. Mungkin saking terbawa suasana romantis kali ya, sehingga mudah banget buat Jessica jatuh hati. Tapi semua itu berubah sewaktu jessi, sapaan akrabnya bertemu dengan gaffi.
Saat itu, salah satu perusahaan gaffi mengundang Jessica ke acara peluncuran produk kecantikan yang menjadi salah satu bisnis keluarga himalaya. Jessica terpilih menjadi Brand ambassador buat produknya. Ketika mereka bertemu awalnya biasa saja, sampai seringnya Jessica ikut-ikut acara Himalaya group dan membuat jessi menjadi lebih mengenal gaffi.
Siapa yang nggak mau sama gaffi?
Di deketin laki-laki muda, tampan, berduit, kelihatan kalau masa depannya bakalan cerah secerah matahari. Siapa yang bisa nolak?
Meskipun dia cinta dunia entertainment, tapi dapat suami seorang achazia gaffi himalaya, ya lebih baik jessi pensiun aja jadi artis, apalagi dia juga menghindari mertuanya atau relasi bisnis gaffi menonton filmnya yang kebanyakan adegan romantis, karena jessi emang spesialis film romance drama, macam Michelle Ziudith gitu lah.
Bagaimana dengan orangtua gaffi?
Mereka bukan tipe orangtua yang kolot, nggak gila hormat dan selalu rendah hati meskipun dunia memandang mereka lain. Dengan latar belakang Jessica yang selalu digosipkan dengan banyak pria, nggak membuat orangtua gaffi menilainya buruk. Selama mereka saling mencintai dan bisa saling membahagiakan, ya orangtua gaffi setuju-setuju saja.
Walau awalnya heboh memberitakan jessi yang gosipnya cuma mau hartanya saja, tak gentar lah gaffi buat bawa jessi ke jenjang lebih serius yang kemudian lahirlah seorang anak perempuan mereka dan diberi nama helena quenby himalaya.
Selain gaffi, ada Axelle sebasta himalaya. Anak kedua dari A bersaudara. Sebasta punya karakter dan sifat yang berbeda dari abangnya, gaffi. Kalau gaffi tuh emang terlahir buat jadi pengganti bapaknya di perusahaan, sementara seba tuh anaknya lebih suka bebas. Nggak kalah pinter dari gaffi, tapi dunia seba lebih condong ke hura-hura tanpa batas. Lucunya, seba tuh nggak pernah menunjukan sifatnya yang super duper nyebelin di dalam keluarganya. Orangtuanya hanya tau kalau nih anak emang lain, salah satu contohnya ya emang nggak suka ikut-ikut acara kalau perusahaan sedang bikin pesta. Kerjaannya hampir sama kayak kakak iparnya tuh si jessi, habisin duit.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Himalaya
FanfictionSiapa yang tidak kenal keluarga Himalaya? Selain salah satu orang terkaya di Indonesia, Himalaya group juga melahirkan tiga penerusnya yang selalu menjadi pusat perhatian khalayak. Sebasta, anak kedua dari amartya himalaya dan valeria agatha, menja...