II. NTR (?)

609 17 0
                                    

Jay X Henry
-
-
-

Semenjak turnamen kelar, Jay akhirnya keluar dari Korea dan milih tinggal menetap bareng Owen. Gaada alasan khusus. Dia ga punya rumah karena diusir, jadi ya.. dia ngikut Owen aja ── diajak.

Turns out, ternyata Owen naksir ama Jay dan akhirnya mereka dua tunangan dan milih tinggal di apartment.

Tapi hidup ga selamanya semulus dan semudah yang Jay kira. Karena sekarang, tu boti lagi kesel gegara omongan temennya Owen.

"Lu ngedoping juga, kan?"

Jay yang ngedenger itu langsung ngaduk kopi pake tenaga dalem saking keselnya, udah ga keitung berapa banyak kopi yang tumpah-tumpah.

Sementara Henry malah naikin kakinya ke meja, dia natepin Jay yang lagi sibuk di pantry. "Heh, budek! Gua nanya elo."

Jay balikin badan terus nyamperin Henry. Dia natapin kakinya Henry yang kaga sopan sama sekali. "Minggir."

"Jawab dulu. Lu diajarin Mahon buat minum doping berapa biji sebelum turnamen?" Desak Henry, ngebuat Jay ngehela nafas.

"Sepuluh. MINGGIR!!" Bentak Jay sambil nendang kaki Henry yang segede balok kayu.

"Anjing kasar banget jadi boti. Gua ewe lu lama-lama, mumpung Owen kaga ada di rumah!"

Jay naro kopinya kasar. "Terserah."

Sementara Henry geleng-geleng ngerasa heran, dia ngangkat cupnya terus dia amatin. "Ni kaga lu kasih doping, kan?"

"Gua kasih, tau ga kenapa? Biar next turnamen lu ancur!"

Jay emang niat awalnya ngomong begitu biar Henry kaga bawel mulu soal doping. Tapi ternyata, Henry lebih ga suka doping dari yang dia kira ampe dia kesel setengah mati.

"Apa lu bilang?" Lirih Henry.

"Kenapa? Ga suka?"

Henry yang merasa ga dihargai langsung megang lengan Jay dan ngebawa dia ke salah satu kamar di apartment itu.

"APAAN SIH!!" Bentak Jay. Dia narik tangannya tapi kaga bisa karena tenaga Henry gede banget.

"Emang kudu gua kasih pelajaran ni bocah doping!"

"Hah?" Kaget Jay. "Lu gila, ya, bangsat?!"

"Setidaknya gua kaga pake doping," sinis Henry sambil ngedorong Jay ke kasur, bahkan kepalanya ampe kepentok kepala ranjang.

"FUCK!!" Jay teriak terus ngusap jidatnya yang udah dipastiin benjol.

Henry ngelepas baju atasannya terus nindihin badan Jay yang lagi tengkurep di kasur, ngebuat si empu kaget karena ngerasa ketiban beton.

"Lu pasti udah gila!!" Teriak Jay, badannya melintir ke belakang dan tangannya nyoba buat dorong Henry.

Henry ketawa sambil melorotin celana kolor Jay. "Kenapa? Kaga suka lu? Anggep aja ini olahraga biar gua liat.. seberapa bagus doping yang lu minum."

Yang dengerin omongan Henry langsung kaget, badannya gemeter dan Jay udah mulai takut waktu ngeliat Henry mulai nyentuh holenya.

"Lepas!!" Kata Jay. "LEPAS, GAK!! BAJINGANNN!!"

Henry yang ga bergairah ngeliat muka panik Jay langsung ngedorong lehernya ampe tu kepala nempel ama kasur. Bahkan teriakannya ampe keredam kasur saking kerasnya Henry neken tengkuk Jay.

"Sekarang gua tau kenapa Owen mau ngebawa bocah narkobaan kaya lo," kata Henry sambil ketawa. "Keliatan sempit, ya. Mana pink lagi. Emang memek Asia paling mantep."

Crack/Rare Pair (R18+ VERS!!)Where stories live. Discover now