Vinny X Minu
-
-
-"Ngumpul di rumah Vinnya ga sih?" tanya Dom ke temen-temennya yang lagi dorong sepeda.
Ni posisinya udah malem dan mereka abis kelar latihan.
"Boleh boleh," kata Minu, dia juga lagi nuntun sepedanya.
Sedangkan Jay ngangguk ngeiyain, dia lagi baca bukunya sambil nuntun sepedanya disamping Dom.
"Itu bukan base camp kalian ya, bangsat!" Kata Vinny, dia yang nuntun sepedanya di samping Minu mencak-mencak.
Gaada yang peduli sama Vinny yang lagi kesel, ketiganya malah diskusi bakalan nginep di rumah Vinny atau nggak.
Minu nyenggol bahu Vinny. "Bikinin kita ramen, ya. Laper nih."
Pas banget mereka berempat udah di depan rumah Vinny. Ketiganya natep Vinny berharap, perut mereka bener-bener kosong karena abis latihan berjam-jam.
Bahkan bunyi perut Dom udah kaya kerongcongan, saking lapernya.
"Ogah!" Kata Vinny terus masuk rumah.
Tapi dibanding terbalik sama penolakannya, Vinny malah berakhir masak Ramen buat mereka berempat.
Ibunya gaada di rumah karena ada acara, makanya mereka bisa puas-puasin makan sambil ngobrol ngalor ngidul.
"Kalo lu dikasih dua pilihan, jadi kasim apa ngewe ama cowok, lu bakalan milih yang mana?" Tanya Dom iseng sambil nyeruput mienya.
Jay ngegeser pantatnya ngejauhin Dom sebagai tanda kalo dia nolak perkataan ngelantur tu bocah.
"Bahas apa sih, anjing. Mending jadi kasim!" Kata Vinny kesel, dia masukin beberapa kubis ke mulutnya.
Sedangkan Minu ngangkat bahunya. "Tergantung?"
Ketiganya natep Minu bingung.
"Kalo gua suka dan gua pengen, kenapa nggak?" Jelasnya, dia bener-bener jawab pertanyaan Dom pake logikanya.
Dom nganga. "Jan-jangan lu bisa naksir gua."
"Anjing!" umpat Minu, dia lempar sumpitnya ke kepala Dom. "Najis!!"
Abis mereka bahas begitu dan makannya kelar. Akhirnya mereka mutusin buat tidur, dari kiri ada Vinny terus Minu, abisannya Jay baru Dom.
Dom udah molor dari awal dia nyentuh futon, sedangkan Jay baru naroh buku sama nyopot kacamatanya buat tidur.
Vinny ngadep ke Minu, sedangkan Minu ngadep ke Jay. "Beneran mau jadi kasim lo?"
Jay tidur ngadep ke atas. "Emang gua ga keliatan kaya kasim?"
Dan Minu ketawa kenceng.
Setelah dia mastiin Jay tidur, dia balik badannya buat ngadep Vinny yang matanya tinggal 5 watt.
Tangannya yang usil mulai ngerambatin badannya Vinny, mulai dari bahu terus kebawah sampe ke pinggang Vinny. Untung mereka pake selimut, jadi aksi nggak senonohnya gak keliatan orang.
Vinny langsung melek. "Ngapain?" Katanya pelan.
"Gua lagi pengen," bales Minu sambil bisik-bisik.
Minu megang gundukan Vinny, ngebuat si mata merah kaget. Dia megang tangan Minu. "Yang bener aja!"
Cekikikan, Minu malah makin gencar buat ngelus-ngelus Vinny.
Walaupun mukanya galak, Vinny tuh aslinya sensitive. Bahkan Minu bisa ngerasain badan Vinny geter-geter karena cuma dielus sedikit.
YOU ARE READING
Crack/Rare Pair (R18+ VERS!!)
FanficIsinya kapal-kapal nyeleneh. Ga suka? Leave. Get the fck out of here. ⚠️⚠️!! Karena isinya khusus dewasa, yang masih anak-anak bisa baca cerita gua yang lain. !! ⚠️⚠️