Owen X Jay
-
-
-"Lah?"
"Ngapain lo disini?"
Jay ama Owen kaget bareng-bareng. Owen yang lagi rebahan sambil nonton tv reflek bangun pas liat Shelly sama Jay masuk rumah.
Owen nyamperin tu dua orang yang masih berdiri di depan pintu. "Ngapain lo ke rumah cewek malem-malem?"
Karena merasa disudutin dan tumben-tumbennya dia ngerasain kesel, Jay maju, kepalanya ngedongak terus berdiri di depan Owen. "Lah lu kenapa disini?"
"Aduh, pusing!" Shelly teriak kenceng, nyoba buat ngehalau mereka berdua biar ga ribut di dalem rumahnya. Dia nunjuk Owen. "Kenapa disini, sih?!"
"Loh," heran Owen. "Gua disuruh jagain lu ama Kakek!"
"Emang gua bocah?"
Owen mundur selangkah ─soalnya muka Jay deket baget, terus gantian nunjuk tu bocah kepala item, bener-bener dimukanya. "Ini buktinya!"
Jay nampik jari Owen.
"Ini bukti kalo lu masih bocah," jelas Owen. "Emang ada yang bawa temen cowok ke rumahnya tengah malem?"
"Ah, urusin urusan lu sendiri sana! Lagian Jay bentar lagi jadi pacar gua," Usir Shelly, dia ngedorong badan Owen yang jakung buat keluar rumah.
"Gak, gak, gak," tolak Owen, dia nahan badannya sekuat tenaga pake kakinya, untung aja otot pahanya gede, jadi beginian doang mah gampang. "Ga mau gua."
Jay cuma bisa poker face, dia yang rencananya mau ngajarin Shelly mata pelajaran hari ini ngerasa keseret masalah yang sebenernya ga perlu digede-gedein.
"Mungkin gua pulang aja?" Tanya Jay.
Shelly jelas nolak, dia langsung gandeng lengan Jay. "Jangan dong, katanya mau ngajarin aku?"
"Kok lu kalo sama dia pake aku-kamu?" Owen jelas-jelas protes, perbedaan kasta macam apa ini?
GAK ADIL!!
"Mending kamu kaya gitu ke aku aja, gimana?" Godanya kemudian.
Shelly hampir muntah, mukanya bener-bener heran ngeliat kelakuan Owen. "Ah, najis!"
Jay ngehela nafas, dia bener-bener capek. Walaupun helaannya pelan, ternyata tu dua orang denger.
"Kenapa lu?"
"Kamu gapapa?"
Mata Shelly micing tajem banget sambil natepin Owen, bener-bener heran sama kelakuan tu bocah bule. Tadi ngusir tapi sekarang nanyain keadannya Jay, dasar gak konsisten!
"Sok perhatian banget, dih!"
"Gimana kalo kita belajar sekarang?"
Pertanyaan itu ngebuat Shelly berbinar-binar, dia langsung gandeng Jay buat ke area tv yang luas ─tempat Owen leyeh-leyeh nungguin Shelly pulang.
Akhirnya, mereka bertiga duduk di lantai bareng-bareng sambil ngelilingin meja ─Owen, terus Jay, baru Shelly.
Cemilan, buku pelajaran, bahkan sampe kaleng soda menuhin tu meja.
Jay fokus ngajarin Shelly dan Owen cuma diem sambil main hp. Tapi mulutnya juga kaga bisa diem, baru semenit duduk dia udah ngemil.
Awalnya doang dia anteng sambil nyemil-nyemil, tapi lambat laun, tangan Owen yang nganggur ga mau diem.
Dia mulai nyentuh Jay, tangannya yang awalnya ngelus-ngelus dari balik seragam sekarang mulai masuk, nyentuh kulitnya.
Yang ngerasa ada sentuhan cuma diem, bener-bener jago poker facenya, bahkan mulutnya masih ngocehin rumus biar Shelly paham.
YOU ARE READING
Crack/Rare Pair (R18+ VERS!!)
FanfictionIsinya kapal-kapal nyeleneh. Ga suka? Leave. Get the fck out of here. ⚠️⚠️!! Karena isinya khusus dewasa, yang masih anak-anak bisa baca cerita gua yang lain. !! ⚠️⚠️