Joker X Wooin
-
-
-Penampilan doang serampangan, minum alkohol dua teguk udah mabok, siapa tuh? Ya siapa lagi kalo bukan Wooin.
Makanya, kalo lagi di Club kaya sekarang ini, Joker malah ga minum biar bisa jagain Wooin.
Noleh sebentar aja, udah ilang dia diantara kerumunan. Jadi jangan heran kalo Joker sekarang lagi panik setengah mati, matanya ngelirik kesana kemari nyariin pacarnya yang ilang entah kemana.
Walaupun tingginya ngelebihin rata-rata orang Korea, di tengah lautan manusia kaya gini, dia tetep aja bakalan ngerasa susah nyariin tu bocil.
"Minggir!" Teriak Joker sambil nyingkirin manusia-manusia yang ngalangin jalannya.
Sampe suatu waktu, dia ngeliat Wooin lagi duduk di salah satu sofa. Tangan kanannya megangin botol alkohol, sedangkan tangannya yang lain lagi megangin kepala cewek yang lagi naik turun diantara selangkangannya.
Bahkan, disamping kanannya, ada cewek yang lagi nyium dia.
Joker mana bisa sabar. Dia narik tangan Wooin buat bangun dari sofa, "NGAPAIN?!" bentaknya.
Dia langsung nutupin area pinggul Wooin pake jaketnya begitu dia liat penisnya Wooin ngegelantung.
"Gua? Nikmatin hidup," katanya ngelantur. Dia berdiri aja udah ga bener ─sempoyongan, apalagi tingkahnya.
Awalnya Joker mau maklumin, soalnya Wooin lepas dari pengawasannya dia. Tapi pas Wooin malah ngerengek waktu dia ajakin pulang, Joker malah makin kesel.
"Terus lu mau gimana?"
Wooin narik Joker buat nunduk. "Mau ngewe disini," katanya.
Joker masih waras, jadi dia langsung nolak ga pake mikir. Gila aja mereka ngewe disini? Yang ada diusir pihak Club.
"Kamu ga mau ngewein aku?" Godanya mendayu, ngebuat Joker pelan-pelan ngerasa tergoda. "Beneran nih?"
"Lubang aku pengen ditusuk ama kamu, loh.. Hajun~"
Oke. Habis sudah kesabaran Joker.
Dia nuntun Wooin buat duduk di sofa, untung aja tempat ini memang sepi, jadi kalo mereka mau narkobaan juga gaada yang liat ─kecuali cewek-cewek yang tadi nyepongin Wooin.
"Kita ngelakuin sekali aja, oke?"
Wooin ngangguk-ngangguk. Dia bahkan nurut aja waktu celana jeansnya dipelorotin ampe lepas ama Joker, ngebuat bokong ama penisnya kemana-mana.
Si rambut perak mulai beraksi. Dia sampirin kedua kaki Wooin di bahunya terus bersimpuh di depan selangkangan Wooin, dia ludahin tu lubang.
"Ah, panas banget Hajuunnnn. Sukaaa," racau Wooin, dia ngelus-ngelus rambutnya Joker. "Pinter banget anak anjing akuu, sekarang jilatin aku, yaaa."
Joker cuma fokus sama kerjaannya, dia ngejilat lubang Wooin biar makin basah. Awalannya doang ngejilat, lama-lama tu lidah masuk. Masuknya dalem banget ampe Wooin kelojotan.
"AH AHHH. L─Lidahnya Hajuun makan akuuu. Enak~"
Merasa belum cukup longgar, akhirnya Joker ngegantiin lidahnya pake jari. Dia langsung masukin tiga ngebuat Wooin ngerengek karena lubangnya perih.
Tapi Joker mana peduli, prioritasnya sekarang cuma crot biar Wooin mau diajakin pulang.
Dia keluar masukin tuh tiga jarinya, tapi pas dia mau ngebuka kondom buat penisnya, si Wooin protes.
"Kamu mau pake itu? Kamu ga mau hamilin aku kah?" Rengeknya. "Ga usah pake, tusuk aku aja. Pejuin aku di dalemmmm."
Nurut deh.
YOU ARE READING
Crack/Rare Pair (R18+ VERS!!)
FanfictionIsinya kapal-kapal nyeleneh. Ga suka? Leave. Get the fck out of here. ⚠️⚠️!! Karena isinya khusus dewasa, yang masih anak-anak bisa baca cerita gua yang lain. !! ⚠️⚠️