III. Our Little Whore

830 31 6
                                    

Joker X Wooin X Vinny
-
-
-

Wooin itu omega dominant yang ga pernah takut ama apapun ─bahkan ke temen-temen alphanya. Tapi waktu badannya mulai panas dan dia lupa bawa suppressant, dia reflek lari.

─────────── ๑⌓๑ ───────────

"Gua yakin si Hwangyeon lagi banting sepeda," ucap Wooin. Ngeledek banget karena dia emang lagi tengil-tengilnya.

Setelah hampir satu jam lebih tanding, akhirnya dia bisa ngalahin tu pengguna. Dia bener-bener puas!!

Ketiga temennya yang ngikutin dia kaya bebek cuma ngangguk-ngangguk karena pada keabisan energi.

Sesuka Wooin ajalah, mereka pikir.

"Lu pada napa pada ngikutin gua?" Tanya Wooin. Dia emang udah kebiasaan ke bar kalo abis tanding segala macem, itung-itung nyari cuci mata.

Tapi kalo diikutin begini, kan dia jadi ngeri.

"Mana ada," sanggah Hyuk sambil ngecek jamnya. "Gua cabut dulu, ada kerjaan."

Wooin natap Vinny pertanda dia nanyain eksistensi si merah ngapa ngikutin, kalo Joker mah kaga usah ditanya.

Semisal mereka berdua terlahir sebagai biji, Wooin udah pasti biji sebelah kiri, sedangkan Joker sebelah kanan. Kaga terpisahkanlah pokoknya.

"Bosen," jawabnya. Cuek bebek karena kaga mau ditanya-tanya.

Wooin akhirnya iya-iya aja, dia jalan masuk ke bar dan masuk ke ruangan VIP yang biasanya dia pesen. Orang kaya mah tinggal sat-set.

"Lu suka banget minum?" Tanya Vinny, mukanya emang datar, tapi nada omongannya kerasa aneh banget ditelinga Wooin.

Dia ngangkat bahunya buat ngejawab pertanyaan Vinny. "Tergantung."

"Lu kaga lupa kan ─"

Joker nyikut Vinny, nyoba buat ngode si merah biar diem, yang akhirnya diturutin juga.

Sedangkan Wooin sekarang udah kaga peduli apa-apa, dia udah duduk di kursi panjang yang biasa dia dudukin terus mulai minum.

Mereka bertiga ngobrol-ngobrol sekilas tentang hal random, sampe suatu waktu.. mereka semua bingung.

"Lu nyium sesuatu ga?" Tanya Joker ─ ke Vinny, bisik-bisik aja soalnya kaga mau ketahuan Wooin.

"Kaga."

Tapi Joker ga puas sama jawaban Vinny, dia ngeliatin Wooin yang mukanya keliatan merah. Gelagatnya juga aneh.

"Lah?!" Kaget Joker begitu liat tanggal yang ada dihapenya. Dia langsung nyamperin Wooin.

"Lu kaga papa?"

"Iya," jawab Wooin, tapi berbanding terbalik ama jawabannya, Wooin malah bangun terus lari keluar ruangan.

Joker kaget, Vinny lebih kaget lagi!

Karena pas Wooin lewat, wangi yang biasanya samar-samar mereka cium dari Wooin malah makin pekat.

"Udah gua duga!" Teriak Joker, dia keluar ruangan diikutin Vinny.

"Heat?" Tanya si merah, yang langsung dianggukin Joker.

Keduanya tanpa komando langsung misah begitu liat persimpangan lorong. Raut mukanya pada keliatan khawatir.

Di bar penuh orang sange kaya gini, bisa-bisa Wooin diembat ama orang kaga dikenal.

Joker ngebuka satu persatu bilik kamar mandi, aroma disini terlalu bercampur ngebuat dia kaga fokus.

Sedangkan Vinny terkaget-kaget begitu ngeliat Wooin yang lagi dikerubungin beberapa orang kaga dikenal.

Crack/Rare Pair (R18+ VERS!!)Where stories live. Discover now