Owen X Jay
-
-
-Setelah dibujuk-bujuk sedemikian rupa, akhirnya Jay berakhir dipangkuan Owen.
Sekarang tu dua orang lagi di dalem toilet umum yang emang disediain di taman itu. Untung sekarang sepi, jadi kalo mereka ngewe sambil teriak-teriak juga kaga ada bakalan yang notice.
Owen ngeremesin dada Jay yang ada didepan matanya.
"Makin lama makin gede aja ni tt," ucap Owen, dia milin-milin nipplenya, ngebuat Jay makin grasak-grusuk diatas pangkuan Owen.
Jay nutupin mulutnya nyoba ngehalau desahan.
"Kan elu yang bikin gede," lirihnya kemudian.
Owen ketawa. "Bener juga," katanya. Terus mulai nyusu ke Jay. Dia sedot-sedot seakan bakalan keluar susu dari sana.
Tangannya yang nganggur mulai ngelecehin Jay, dia sentuh-sentuh punggungnya. Pas tangannya ada dipantat Jay, dia sengaja banget ngeremes tu pantat semok.
"Eughh ─ " kaget Jay. Tangannya megangin bahu Owen.
Owen tiba-tiba brenti. Dia lepasin tangannya dari badan Jay, ngebuat si rambut item bertanya-tanya.
"Coba mansturbasi depan gua."
Jay ngacak-ngacak rambutnya sendiri pertanda frustasi. "Ogah!"
Tapi tiba-tiba kedengeran suara 'klik' yang ngebuat Jay kaget. Dia nyoba ngerebut handphone Owen.
"WEN!! BANGSAT!!" Teriaknya. "HAPUS GA?!"
Owen mukanya sengak banget, dia ngeledek Jay. "Gua kirim ke Shelly gimana? Biar dia tau kalo crushnya rela dientot bule?"
Yang diancem pasrah pas ditunjukin foto dia yang telanjang dada.
Dia dengan gak rela nungging depan Owen, terus ngelepasin celananya. Ngebuat hole pinknya langsung terpampang nyata didepan mata Owen.
Siulan menggoda keluar. "Rapet banget, mau dientot ga, cantik?"
"Berisik!" Bentak Jay. Satu tangannya bertumpu ke pintu kamar mandi, sedangkan tangannya yang lain udah dia kulum-kulum.
"Kurang nungging, hole lu kurang keliatan," ucap Owen, tangannya udah ngeluarin penis gede ala bule yang dia banggain.
"Ck."
Jay makin nunggingin pantatnya, dia makin rapet nempel ke pintu karena kamar mandinya sempit.
Sempit pake banget.
Jarinya Jay yang udah basah mulai masuk ke holenya, ngebuat nafasnya tertahan karena sakit.
"Ah.." desah Jay. Dia makin nusuk lubangnya sendiri karena lama-lama jadi enak.
Sedangkan Owen udah ngegigitin bibirnya sendiri. Jay bener-bener seksi, ngebuat dia makin sange. Bahkan tangannya udah ga bisa ngegenggam penisnya lagi karena terlalu gede.
"Tambahin dua," kata Owen. Nafasnya udah memburu. "Biar makin keliatan jago ngocoknya."
Jay manut. Dengan susah payah dia nambahin dua jarinya, ngebuat holenya makin lebar.
"EUNGHH.. AHH. WEN ─ " desah Jay, desperate karena holenya butuh sesuatu yang lebih gede. " ─ OWEN"
Owen yang dipanggil ama Jay makin horny. Dia bener-bener seneng karena dia memang pernah ngebayangin Jay ngocok sambil manggilin namanya.
Tangan keduanya makin kenceng ngocok. Owen yang ngeliat Jay kakinya geter-geter makin seneng.
Jarinya dia kulum-kulum biar basah terus dia masukin pelan-pelan ke hole Jay.
"AHHHHNNNN ─ GAK!! GAK MUAT!!" Teriak Jay, kakinya makin nekuk karena keenakan. Dia bahkan hampir bersimpuh saking keenakannya.
"AHH.. BULE ANJING!!" Teriaknya makin menjadi pas dua jari Owen berhasil masuk ke holenya. Apalagi tu jari emang udah apal banget prostatenya. Ngebuat tu jari makin gesek-gesekin prostatnya.
Jay ngedongak. "KELUAR!! EUNGHHH!!"
Dan bener aja, pejunya Jay muncrat kesana-sini. Banyak banget ampe ngebasahin lantai kamar mandi.
Owen makin tergoda. Dia lepasin jarinya terus mulai ngocokin penisnya sendiri. Pas ngerasa mau keluar, dia bangun dari closet.
"Ah.. fuck!!" Lirihnya. Spermanya dia arahin ke badan Jay yang bersimpuh dikakinya karena abis ngecrot banyak.
"Perform lu bagus banget," puji Owen. Dia masih ngocokin penisnya biar pejunya keluar semua.
Jay bangun pelan-pelan. "Shut up!"
Pas Jay mulai rapih-rapih, Owen malah ngerasa heran. Dia megangin lengan tu orang, "mau kemana?"
"Pulang!!" Bentak Jay.
"Sensi amat," kata Owen, dia nunjukin kotak kondom depan mata Jay. "Kita aja belum pake ni barang .."
".. ga bakalan kepake juga sih." Lirih Owen, soalnya dia ga suka kalo pake kondom. Nanti ga bisa pejuin holenya Jay.
"Gak, ogah gua," tolak Jay. Dia udah buka kunci kamar mandi tapi langsung ditahan Owen.
"Gaada penolakan," katanya.
Abis ngomong gitu, tangannya yang masih belepotan peju mulai nelanjangin Jay.
"WAH ANJING NI BULE!!" Berontak Jay.
Dia ngelawan setengah mati, tapi begitu celananya dipelorotin dan holenya dibobol, dia langsung ngedesah.
"AHHH AHHH.. ─ KEGEDEANNN!!"
Tapi Owen mana peduli, dia pegangin lengan Jay. Pinggulnya maju mundur, ngebuat penis gedenya nusuk-nusuk tu hole.
Karena setiap tusukannya dalem banget, Jay malah luluh. Apalagi rambut pubis pirang Owen juga ngebuat pantatnya ngerasa geli-geli nikmat.
"Enak, kan?" Tanya Owen ─ nadanya ngejek banget.
Jay cuma diem doang, karena telapak tangannya nutupin mulut buat nahan desahan. Dia juga tanpa sadar makin deg-degan, soalnya dari tadi dia ngedenger suara langkah orang dari luar.
Emang dasarnya emang gila, Owen malah sengaja ngedorong badan Jay buat maju. Ngebuat Jay nabrak pintu dan jatoh.
Dan sialnya, karena Jay tadi lupa ngunci pintunya lagi. Dia sekarang malah panik karena setengah badannya ─yang telanjang─ keluar dari kamar mandi.
"ANGHHH OWENNN!" Bentak Jay panik, soalnya dia bisa ngeliat ada orang yang ngedeket ke arah kamar mandi.
Owen ngelenguh karena hole Jay makin nyempit. Dia genjot tu pantat membabi buta.
"AHH.. Eunghh ─ Ada orang!!" Protes Jay. Tangannya yang nganggur dia bawa buat ngedorong badan Owen ngejauh meskipun sia-sia. ".. AHH AHH Pleaseeee.. Ada.. AHH─ ORANG!!
"Bentar," lirih Owen. Mukanya makin sengak dan makin ngegenjot Jay karena penisnya udah ngedut-ngedut.
Dia megangin pinggul Jay, begitu dia ngerasa mau keluar, dia sodokin penisnya dalem-dalem.
"ANGHHHH!!!"
"Ahhh.."
Dan keduanya crot bareng-bareng.
Jay refleks megangin perutnya yang anget, sedangkan Owen ngedeketin bibirnya ke telinga Jay.
"Gimana rasanya dipejuin?" Dia sengaja banget maju mundurin kontolnya, ngebuat pejunya masuk makin dalem. "Lagi gak?"
YOU ARE READING
Crack/Rare Pair (R18+ VERS!!)
FanficIsinya kapal-kapal nyeleneh. Ga suka? Leave. Get the fck out of here. ⚠️⚠️!! Karena isinya khusus dewasa, yang masih anak-anak bisa baca cerita gua yang lain. !! ⚠️⚠️