Sangho X Juwon
-
-
-Sangho itu gila, sinting, dan ga bermoral. Bahkan kolega-koleganya pun tau, jadi kalo Sangho moodnya lagi jelek, mereka milih buat batalin janji temu mereka.
Pernah suatu ketika salah satu koleganya nekat, akhirnya dia pulang dengan pipi lebam. Gak sampe disitu, kontraknya pun dibatalin.
Makanya, gaada orang yang mau ikut campur atau ngusik dia kalo lagi badmood. Pokoknya jangan sampe deh.
Tapi hari ini, Juwon udah kepalang emosi.
"Ah, lu gimana sih, bisa kerja gak?!" Teriaknya di ruangan Sangho.
Sample doping yang seharusnya belum bisa beredar bisa-bisanya bocor, jadi jangan heran kalo dia marah banget ke Sangho.
Bahkan beritanya trending dimana-mana. Kalo polisi belum disuap, dia yakin, muka dia udah terpampang sebagai kriminal.
Dia nunjuk muka Sangho yang udah ga enak dari awal. "Bisa kerja ga sih anjing?!"
Juwon ngedecak, dia balik badan sambil ngusak rambutnya. "Emang susah kalo berurusan sama orang goblok. Mendingan jual aja ni perusahaan, CEO-nya bawa sial."
Sangho ga bisa nahan emosinya. Dia yang awalnya ada jadwal meeting jadi molor karena berita doping ditambah sama Juwon yang marah-marah.
Dia narik tangan Juwon ke lorong, terus jalan entah kemana.
"APAAN SIH?!" Berontak Juwon, dia narik tangannya biar lepas dari Sangho. "Gua sibuk!"
Tapi Sangho budek. Dia tarik badan Juwon sampe dia tergopoh-gopoh ngikutin langkah lebarnya Sangho.
Dia buka ruangan meeting yang kerasa banget tegangnya. Di ruangan yang gelap karena mereka harus pake layar proyektor, Sangho ngebanting tubuh Juwon ke meja.
"Mulai rapatnya," perintah Sangho.
Gaada yang nyaut karena semua orang bingung, tapi ga berlangsung lama karena mereka langsung nyalain layar proyektornya dan mulai presentasi sama topik hari ini.
Sangho ngejambak rambut Juwon.
"Kata lu gua ga bisa kerja?" Ucapnya terus ketawa.
"Lepas. Ah, sial!! SANGHOO!!" Teriak Juwon menggelegar, tangannya ngeberontak banget sebelum kena kunci Sangho dipunggungnya.
"Sambil ngeladenin lu kaya begini juga gua bisa kerja," lanjutnya. Tangannya mlorotin celana Juwon sampe jatuh ke lantai.
Juwon udah ga bisa berontak, jadi cuma mulutnya doang yang ngoceh. "Mending lu pada resign dah daripada kerja ama orang tolol kaya gini."
Sangho cuma ketawa, dia buka pipi pantatnya Juwon. "Tanpa penetrasi rasanya gimana, ya?"
Sangho dengan muka culasnya ngeluarin penisnya yang ga tegang dari celananya. Dia gesek-gesekin penisnya ke belahan itu, walaupun cowok, ternyata pantatnya Juwon tembem juga.
"Are you serious, Ho?!" Teriak Juwon. "Di depan anak buah lu?!"
"Kata lu kan gua ga bisa kerja. Nih gua buktiin, biar perkataan lu bener," katanya cuek. Penisnya yang setengah tegang dia masukin ke lubang Juwon, ngebuat yang ditusuk ngerengek.
"AHH SAKIT ─ BAJINGAN.. ANNNHH, AHHH. SANGHOOOO!!"
Sangho nyoba budek, dahinya yang keringetan mengerut karena nusuk Juwon tanpa penetrasi sakitnya masih kerasa walau jepitannya luar biasa.
Sedangkan orang-orang yang awalnya disuruh meeting mulai ga fokus. Beberapa ada yang ngibas dasi, jas, bahkan ada yang nutupin mukanya.
"Fokus!" Bentak Sangho entah ke siapa, jadi semua orang gaada yang gerak bahkan Junwo pun diem karena dia Shock.
Sangho ngeludah sekali ke penisnya, ngebuat penisnya lumayan gampang nusuk ke lubang Juwon.
"Kok ga ngoceh lagi, Won?" Tanya Sangho ngeledek. "Enak ya dientot sama orang tolol?"
Gaada jawaban sama sekali.
Sangho bodo amat, dia mulai gerak, pinggulnya mulai mundur terus nusuk pantat Juwon berkali-kali.
"Shhhh.. AHHH ─ shit. Berapa kali lu dientot sama pacar lu? Lubang lu masih ngejepit," oceh Sangho. "Atau penisnya ga cukup gede buat bikin lubang lu melar? Makanya lu keenakan waktu gua entot?"
"Berisik!" Bentak Juwon. Dia nunduk, tapi beberapa desahan bocor dari mulutnya.
Sangho senyum, dia makin cepetin tempo tusukannya, ngebuat suara tubrukan paha sama pantatnya Juwon makin nyaring meskipun dibarengin sama suara orang yang presentasi.
"Eughh shit.. Sangho, lepas gak?" Tanya Juwon. Tapi Sangho mana mau, dia lepasin kunciannya ke tangan Juwon, dia lebarin pipi pantatnya Juwon.
"Enak banget ya dientot sama orang tolol ampe ngebecek kaya gini?" Ledeknya, mukanya bener-bener nyebelin. "Bahkan ampe ngeluarin darah, padahal bukan perawan."
Sangho narik penisnya sampe nyisain setengah ─
"Eunghhhh~"
"Jujur sama gua, berapa kali lu dientot sama pacar lu?!"
─ dan dia tusuk lagi penisnya sekali sentak ampe dalem banget.
"ANGHHHH!!" Desah Juwon, wajahnya udah ga karuan dan tangannya secara panik ngusap perutnya. Dia teken-teken bagian yang nonjol.
"Kenapa? Penis gua tembus dalem banget kah ampe lu kaget gitu?"
Sanho mulai nyodokin Juwon lagi secara teratur, tangannya yang nganggur dia pake buat ngadepin muka Juwon ke karyawannya.
"Muka lu kaya lonte."
"Lepas!!" Berontak Juwon. Tangannya dia pake buat narik tangan Sangho dari mukanya. "LEPAS GAK!? BAJINGANN!!"
Sangho bener-bener ga peduli, dia bahkan makin cepetin sodokannya. Dia deketin mulutnya ke telinga Juwon.
"Mau dientot rame-rame, gak?" Tanya Sangho, dia nyeringai lebar banget. "Wah, lubang lu nyempit nih, segitunya pengen dientot rame-rame?"
Juwon ga tau harus ngapain lagi. Dia ngadep belakang ─ natap muka Sangho sambil pasang muka melas. "Lepasin gua. Please?"
Dasarnya emang gila, Sangho malah nyeringai makin lebar. Dia sengaja banget bikin suara persetubuhannya makin kedengeran.
"Ada yang gay? Mau nyoba ngentotin ni orang ga?" Katanya, bener-bener keras ampe seisi ruangan denger.
Mata Juwon melotot, dia bener-bener ga percaya apa yang Sangho ucapin. Dia ngeberontak kuat, tapi langsung shock lagi pas Sangho ngangkat dia biar ngadep ke karyawannya.
Pahanya ditahan ama Sangho biar ngangkang, sementara lubangnya digagahin.
"AHHH PLEASE, PLEASE.. LEPASIN!!" Mohon Juwon, dia diantara keenakan sama malu. Dia ga pernah ditusuk sambil diliatin sama banyak orang.
Tangannya nutupin mukanya yang keliatan banget merahnya dan pasrah.
Sedangkan Sangho mulai nyepetin sodokannya, sekalian naik turunin badan Juwon karena dia udah pengen keluar.
Dia menggeram, dia sengaja angkat badan Juwon lumayan tinggi terus dia rojokin ampe penisnya masuk ke usus Juwon.
"ARGHHH, SANGHOOOOO!!" Desah Juwon, dia keluarin spermanya banyak banget. Bahkan beberapa orang ampe kaget karena ada cairan putih yang nyiprat di depan mata mereka.
Sementara Sangho mejemin matanya pas spermanya keluar. Dia bener-bener puas karena lubang Juwon sempit banget kaya perawan.
Juwon jatoh, kakinya yang ga kuat nahan akhirnya ngebuat dia lesehan di lantai. Sementara Sangho ngeluarin credit card dari dompetnya.
"Bayaran lu," katanya. "Kalo ketagihan disodok ama gua, dateng aja ke apartement."
Setelah kejadian itu, Sangho keluar dari ruangan. Emang dasarnya ga bermoral, dia malah senyum lebar banget.
Beberapa menit kemudian, pengawal sama sekretaris Sangho dateng buat ngeberesin kekacauan yang ada.
YOU ARE READING
Crack/Rare Pair (R18+ VERS!!)
FanfictionIsinya kapal-kapal nyeleneh. Ga suka? Leave. Get the fck out of here. ⚠️⚠️!! Karena isinya khusus dewasa, yang masih anak-anak bisa baca cerita gua yang lain. !! ⚠️⚠️