X. Gym Boy

146 3 0
                                    

Juhwan X Monster
-
-
-

Semenjak Monster ngejenguk Juhwan yang babak belur abis turnamen, keduanya tanpa sadar malah jadi makin lengket, entah nongkrong atau latihan bareng.

Maka dari itu, kalo semisal ngeliat mereka berdua jalan bareng, jangan ampe heran deh.

Kaya sekarang, mereka berdua lagi nongkrong di Cafe deket sekolahnya Monster. Mereka ga ngebahas apapun selain team-team yang mereka lawan pas turnament.

"Gila sih team Hummingbird," kata Juhwan terus naroh ponselnya ─abis nonton match Hummingbird.

"Si Dom kayaknya dulu ga secepet itu?" Tanya Monster.

Juhwan ngangkat bahunya. "Gaada yang tau kan, siapa tau dia latihan kaya orang gila?"

"Iya, sih.." balas Monster, dikepalanya udah berseliweran mau latihan apaan nanti abis nongkrong.

Juhwan nyolek-nyolek lengan Monster yang bicepnya gede banget. "Lu latihan tiap hari apa gimana? Perasaan ga kendor-kendor ni otot."

"Iya, latihan setiap hari," jawab Monster, dia nyeruput es strawberry-nya.

"Gua juga bawa dumbbell, mau liat?" Tanyanya, dia udah mau ngebuka tas gym-nya yang gede banget.

Juhwan ngangkat tangannya. "Maaf, ga minat. By the way, lu mau latihan abis ini?"

Yang ditanyain ngangguk.

"Gua join, ya."

Abis percakapan itu, mereka beres-beres barang terus meluncur ke Gym yang biasanya dijadiin Monster tempat latihan.

Bukan Gym umum sih, tapi Gym yang disediain sama teamnya dia buat latihan. Yang sering kesini cuma Monster.

"Buset, kok sepi? Gua kira team lu gila latihan semua," oceh Juhwan dari arah belakang.

Monster yang ada di depan langsung ngelepas baju luarannya ─ dia ngedouble bajunya, jadi ya.. tinggal lepas luarannya terus tinggal latihan.

"Cuma gua yang tiap hari latihan, lagian hari ini gua cuma mau manasin otot gua aja," jelas monster. Dia udah mulai ngangkat dumbbell dan segala macem.

Sedangkan Juhwan cuma keliaran kaya ayam lagi nyari makan, awalnya ngangkat dumbell ─tapi ga kuat, terus merhatiin foto-foto yang dipajang di Gym, abisannya main ponsel sambil goleran di lantai.

Pas dia lagi scroll, tiba-tiba Juhwan nemu video yang menurutnya absurd. "Woi Monster, katanya kalo cowok ototnya gede, kontolnya bakalan kecil?"

"Hah?" Tanya Monster nyoba buat mastiin kalo pendengarannya ga bermasalah.

"Liat nih!" Unjuk Juhwan ke Monster, dia ngasih liat video yang barusan dia liat.

"Howak," lirih Monster.

Ngeliat jawaban Monster yang ragu-ragu, Juhwan mulai nyolek bahunya. "Boong ya, kok lu jawabnya pelan gitu?"

"Nggak gitu," jawab Monster, suaranya jadi lumayan gede biar ga keliatan ragu-ragu.

"Ah, ga percaya gua," Ledek Juhwan.

"Mau liat?" Tanya Monster. Dia emang jawab agak pelan, bukan karena ragu, tapi karena kaget aja sama pertanyaannya.

Lagian, punya dia ga sekecil itu kok.

Monster ngebuka resletingnya, ngebuat Juhwan terperangah. "Gila, gede juga ya. Gua kira punya lu bakalan kecil banget."

Juhwan ga masalah sih kalo Monster nunjukin kontolnya ke dia, cowok kalo sahabatan emang begini kan? Gaada jaim-jaimya.

"Padahal belum ngaceng tapi udah segede ini jir," kagum Juhwan. Dia celingak-celinguk nyari sesuatu dan akhirnya dapet.

Dia tunjukin tu benda dimuka Monster.

"Mau ngukur?" Tanya Monster.

Juhwan ngangguk, dia lurusin kontol Monster terus dia ukur. "Gileee, 12 cm."

Pas tangan Juhwan mau ngocok tu batang, Monster nahan tangannya. "Mau ngapain?"

"Gua kocok lah, mau gua ukur pas lagi ngaceng-ngacengnya," katanya cuek. Sedangkan Monster awalnya keberatan, tapi lama-lama seneng juga, soalnya kocokan Juhwan enak banget.

Suara lenguhan Monster kedengeran beberapa kali, ngebuktiin bahwa dia bener-bener nikmatin kocokan tangan temennya.

Monster merhatiin Juhwan yang jongkok sambil ngocokin batangnya yang ga muat walaupun udah digenggam, agaknya dia merasa bangga karena batangnya gede dan berurat.

"Sippp," kata Juhwan, dia keliatan semangat banget. Dia lurusin tu batang terus dia ukur, mukanya keliatan ga percaya.

"25?" Lirihnya.

"Tu video hoak anying!" Teriaknya sambil ngetik beberapa hate comment ke postnya.

Sedangkan Monster udah gelisah karena kontolnya kaga mau turun. "Lu kaga mau tanggung jawab?" Tanya Monster.

Juhwan ngelirik Monster yang nunjuk kontolnya, terus dia meletin lidah ─ ngeledek. "Nggak, coli sendiri sana."

Muka Monster kaya ga percaya. "Anjing, kaga tanggung jawab amat lo. Gua kaya cewek yang bunting abisannya ditinggalin gitu aja."

Juhwan ketawa berat, dia langsung ngedeketin Monster. Dia bersimpuh depan kontolnya Monster yang ukurannya sesuai sama julukan pemiliknya 'monster', soalnya tu batang gede banget anjir.

Tangan Juhwan udah mulai kerja, dia urut-urut batangnya pelan. Karena tu kontol gede banget, akhirnya dia pake kedua tangannya buat ngocokin.

"Ahh.." lenguh Monster keenakan. Dia megangin dagu Juhwan. "Mulut lu kosong, kan? Sepongin gua lah, nanti bayarannya peju."

Juhwan awalnya kaget, soalnya Monster kadang suka malu-malu kalo bahas beginian, tapi kayaknya dia lebih ganas dari yang Juhwan kira.

Si rambut ijo ngangguk, dia buka mulutnya lebar-lebar terus julurin lidahnya. Karena dia sering nonton bokep, jadi dia punya gambaran gimana caranya nyepong.

Dia lahap batangnya inci per inci, karena emang panjang banget, akhirnya Juhwan cuma ngelahap sepertiganya. Dia ngelirik Monster ─ yang kebetulan lagi natepin mulutnya Juhwan.

Dengan susah payah, akhirnya Juhwan bisa ngeluar masukin tu batang, say thanks buat liurnya yang ngebantu dia nyepongin Monster.

"UHK!!"

Tangan Monster ngelus-ngelus kepala Juhwan yang naik turun diselangkangannya. Entah karena sepongan Juhwan emang jago atau emang karena Monster ga pernah disepongin orang, tapi mulut Juhwan ngedut banget kaya maksa pejunya buat keluar.

"Ahh fuck.." desahnya. Dia megang telinga Juhwan yang merah. "Lu belajar nyepong darimana? Jago banget."

Juhwan suka pujian, makanya, dia maksa banget ngelahap penis Monster lebih lagi, sekarang udah setengah dan kepalanya naik turun teratur.

Tangannya Juhwan yang nganggur mijetin bijinya Monster yang ga kalah gede.

'Pasti pejunya banyak' batin Juhwan.

"Ahh, gua.. gua mau crot.." lenguh Monster, punggungnya mulai lurus karena dia udah kebelet banget.

Juhwan makin nyepetin sepongannya, matanya udah berair karena rahangnya sakit, tapi dia tetep konsisten.

Sampe suatu waktu, Monster ngedorong kepala Juhwan biar ngelahap kontolnya bulat-bulat. Bahkan bijinya ampe nyentuh dagu Juhwan.

"ARGHHH!!" Teriak Monster, dia ngedongak keenakan. Bahkan pinggulnya secara otomatis maju-maju ─nyoba buat mejuin Juhwan lebih banyak lagi.

Juhwan yang kaget refleks megangin paha Monster yang ototnya negang. Matanya merem karena nyoba tenang ─biar ga kesedak peju.

Beberapa detik kemudian Monster ngeluarin kontolnya, dia ngehela nafas karena lega.

Sementara Juhwan nunduk, dia terbatuk sambil megangin lehernya yang nyeri.

Monster natap Juhwan yang ada dibawahnya, kakinya yang terbalut sama sepatu nginjek gundukan Juhwan.

"Lu sange karena nyepongin kontol gua?"

Crack/Rare Pair (R18+ VERS!!)Where stories live. Discover now