Owen X Jay
-
-
-Jay emang udah lama ngejalin hubungan sama Owen. Tapi pas Minu nanya ..
"Lu udah ngapain aja sama dia?"
.. dia ga bisa jawab karena dia memang ga pernah ngapa-ngapain.
Beda sama gaya pacaran Minu yang selagi ada kesempatan dia gaskan, Jay sama Owen lebih prefer sepedaan sampe malem atau nongkrong di cafe sambil baca novel.
"Ah, masa dia ga pernah ngajakin?" Tanya Minu, Jay ngegelengin kepalanya sebagai jawaban.
Walaupun sebenernya, waktu awal pacaran, Owen pernah diajakin begituan. Tapi berakhir gagal karena Jay nolak ─ga siap ditusuk. Padahal mereka berdua udah telanjang.
"Lu ─" ucapan Jay terjeda, sedangkan Minu udah musatin perhatian ke Jay biar pertanyaannya kedengeran jelas. " ─ gapapa waktu ditusuk Vinny?"
"HAH?!" Kaget Minu, bukan karena pertanyannya tentang tusuk menusuk, tapi.. seriusan nih dia nanyain begitu?
"Pake nanya si anjing, ya enggak lah." Cerocos Minu. "Yang penting pake lube. Penetrasi itu penting biar lubang lu kaga lecet."
Minu yang semula duduk sebrangan ama langsung ganti tempat duduk disampingnya Jay. "Lu tau gak rasanya gimana waktu pertama kali ditusuk?"
Tanpa sadar, Jay deketin telinganya ke Minu ─karena tu orang ngomongnya bisik-bisik, mana Cafe lagi rame lagi.
"Sakit." Lanjut Minu, ngebuat Jay seketika merinding. "Tapi lama-lama enak, soalnya Vinny jago nyodok."
Jay langsung ngejauhin kepalanya, dia bener-bener ga bisa kalo ngobrolin sex sama Minu, bahasanya terlalu brutal buat dia yang masih perawan.
Yang abis ngerjain Jay malah ketawa kenceng, dia balik lagi ke tempat duduknya semula. Hampir semenit dia ketawa karena liat muka kagetnya Jay.
"Gua bantu deh, gimana?" Tanya Minu.
Jay ngehela udara. "Ga usah macem-macem."
"Mumpung toko langganan gua deket dari sini."
Awalnya Jay bener-bener nolak. AWALNYA.
Tapi pada akhirnya, dia diseret buat dateng ke toko yang Minu maksud. Matanya bener-bener melotot karena dia kaya lagi masuk dunia baru.
Sex toys, jejeran kondom, bahkan ada berbagai merek lube yang Jay ga sanggup baca deskripsinya. Bener-bener cabul.
Dia sampe malu sendiri, bahkan dia narik kerah jaketnya buat nutupin mukanya dia. Setidaknya dia harus mempersempit kemungkinan adanya jejak digital ─ga mau kerekam dicctv.
"Ngapain malu sih?" Sergah Minu, terus narik tangan Jay buat nyamperin mas-mas penjaga tokonya.
"Mas, ada rekomendasi barang-barang gak ─" Minu diem, terus ngelirik Jay. Terus natep masnya lagi.
"─buat perawan." Bisiknya kemudian.
Dan Jay udah ga tahan lagi, dia akhirnya keluar dari toko. Mukanya merah banget karena dia bisa denger suara ketawa Minu sama penjaga tokonya. Bener-bener ngeledekin Jay.
Setelah nunggu beberapa menit, akhirnya Minu keluar, dia ngasih satu kantong belanjaan buat Jay.
"Anggep aja ucapan selamat dari gua."
Sedangkan Jay ngegeleng. "Ga mau."
"Udah, ambil aja!" Paksa Minu.
Jay emang gaada niatan nerima barang haram itu, jadi dia ga nadahin tangannya. Tapi karena Minu dasarnya ngeyel, dia akhirnya naro tu barang di tanah terus lari.
YOU ARE READING
Crack/Rare Pair (R18+ VERS!!)
FanfictionIsinya kapal-kapal nyeleneh. Ga suka? Leave. Get the fck out of here. ⚠️⚠️!! Karena isinya khusus dewasa, yang masih anak-anak bisa baca cerita gua yang lain. !! ⚠️⚠️