IV. Doping (?)

188 10 2
                                    

Hyuk X ?? X ?? X Wooin
-
-
-

Pintu ketutup. Cowok yang penampilannya nyentrik terus pake kacamata kuning itu jalan, kayaknya mau keluar gedung.

"Cerewet banget ni om-om," omel Wooin.

Dia abis ketemu Sangho dan omongan tu orang masih terngiang ditelinga dia, bener-bener cerewet ampe otak Wooin ogah nginget apa yang dia omongin pas lagi di dalem.

Wooin ngehela udara. Dia megangin dua wadah dopping ditangannya terus nunjuk yang sebelah kanan.

"Ini buat team *****, terus ini buat gua. Iya, kan?"

Dia ngacakin rambutnya, dari mukanya keliatan banget dia pusing. Di parkiran gedung dia ambil botol minumnya terus masukin salah satu sampel ke minumannya.

"Moga aja kaga ada efek sampingnya," lirih Wooin. Dia minum semua airnya sampe ga bersisa terus naikin sepedanya buat ninggalin perusahaan Sangho.

Pas lagi sepedaan buat balik ke rumahnya, dia ngerasa panas. Tapi bukan panas karena cuaca korea yang emang lagi terik, ini rasanya beda.

Wooin ngibas-ngibas bajunya biar gerahnya berkurang, badannya bener-bener panas sampe dititik dimana bajunya basah karena keringet.

"Gua yakin ini bisa diperes," keluh Wooin sambil ngeliatin bajunya.

Padahal niatnya dia bakalan sepedaan, itung-itung buat ngecek efek-efek doppingnya gimana. Tapi karena badannya terlalu gerah, dia mutusin buat pulang.

Sesampenya di rumah, dia boro-boro markirin sepedanya, tu sepeda masuk halaman rumahnya aja kaga, bener-bener dia tinggalin di tengah gerbang. Dia kayaknya terburu banget buat masuk rumah.

"Udah pulang?"

Pertanyaan Hyuk dicuekin. Tu kacamata kuning langsung ke arah kulkas terus ngambil kaleng soda, dia bener-bener nenggak tu soda kaya nenggak alhokol.

Rakus banget ampe bikin Hyuk heran.

Dia nyamperin Wooin yang kayaknya kalang kabut. "You good?" Tanyanya.

Yang ditanyain ngegeleng, dia ngebuka kaleng yang laen terus langsung dia tenggak abis.

Kaleng ketiga ampe keempat masih Hyuk biarin. Tapi pas dia buka kaleng ke lima, Hyuk megangin lengan Wooin.

"Lu gila, ya? Kesambet nih jan-jangan," kata Hyuk, dia megangin dahi Wooin buat ngecek suhunya karena tu bocah ngegumamin panas panas mulu.

"Ah.. panas banget," keluh Wooin, dia hampir masuk ke kulkas kalo Hyuk kaga megangin lengannya.

Hyuk heran, alisnya naik karena dia bener-bener ga paham sama ucapan Wooin. Apanya yang panas? Kan AC-nya nyala, ni bocah juga lagi duduk depan kulkas.

Tiba-tiba Wooin buka bajunya. "Ugh.. gerah banget, bangsat!"

"Bentar, bentar.." Hyuk nyoba memproses kejadian yang ada dimatanya. "Lu kenapa? Abis darimana?"

Wooin natep Hyuk, matanya sayu banget bahkan hampir kaya nangis, ngebuat Hyuk kesentak. Karena seumur-umur dia satu tongkrongan ama Wooin, dia kaga pernah tuh liat dia kaya gini, yang ada malah ganas.

Ganas pas ngejar mangsa.

Ganas pas mukulin orang.

Bahkan dia juga ganas pas diurusan yang lain.

"Sangho."

"Shit!" Umpat Hyuk, dia narik tangan Wooin buat ngikutin dia. Sesampenya di kamar mandi, dia langsung masukin Wooin ke bilik shower

Crack/Rare Pair (R18+ VERS!!)Where stories live. Discover now