VII. Cvnt

219 4 0
                                    

Vinny X Sung
-
-
-

Vinny itu walaupun cuek masih tergolong orang yang perhatian. Jadi, waktu temen sepermainannya ─ Sung kaga nongol, dia rela jauh-jauh nyamperin dia ke rumah.

Dia neken bel rumahnya beberapa kali, tapi gaada jawaban. Terhitung udah hampir lima menit dia berdiri di depan gerbang kaya orang tolol.

"Ah, ngapain sih anjing." Katanya. Terus balik badan buat pulang. Waktu mau naik sepeda buat pergi, gerbang rumah Sung kebuka.

Si kacamata kotak itu kepalanya nongol diantara pager, ngebuat Vinny refleks ngedecih.

"Gue kira kuping lo ilang." Umpatnya.

Entah lagi kenapa, Sung diem aja bahkan sampe Vinny masuk gerbang rumahnya.

"Lu ngapa dah diem doang?" Kesal Vinny, dia markirin sepedanya terus ngikutin Sung yang masuk ke rumah. "Lidah lu dicolong kucing?"

Pas mereka berdua udah duduk. Vinny yang ngeliat Sung nunduk udah ngerasa ada yang ga beres.

"Vin." Panggil Sung, lirih banget ampe Vinny merinding.

Dia refleks ngejauhin badannya. "Apaan, sat?! Ngomong jangan setengah-setengah."

"Lu percaya santet ga?"

"HAH?! Ngomong apa sih si bangsat ini, lu kaga berangkat karena otak lu kecampur pasir apa gimana?"

Vinny bener-bener ga ngerti sama jalan pikiran Sung. Santet? Di Korea ada santet? Dasar *wong gendeng (*orang gila).

Kek orang bener aja si Sung tiba-tiba bahas santet pas mukanya suram.

"Gua serius." Kata Sung, dia natep Vinny yang mukanya udah ga karuan ─ ga tahan pengen mukul kepala Sung biar dia sadar.

"Yaudah." Pasrah Vinny. "Ada apa emang?"

"Kontol gua ilang."

"HAH?! Ap─ apa-apaan sih anjing, salah gua kesini." Teriak Vinny, dia ngambil tasnya buat pergi, tapi Sung malah gelendotan ke kaki Vinny.

Sung natep temennya berkaca-kaca, dia udah gatau mau gimana lagi. "TOLONGIN GUAAA."

"ARGHHH, MINGGIR! KE RUMAH SAKIT SANA LO!" Vinny teriak lagi, tangannya nyoba nyingkirin badan Sung dari kakinya.

"Please?"

Vinny ngehela nafas. "Terus gua harus nanya ke orang-orang ada yang liat kontol lu apa kaga?"

"Nggak gitu." Lirih Sung. "Kayaknya gua harus tunjukin ke lu deh, susah gua jelasinnya."

"Apasih! Gua ga mau liat bekas kontol lu yang ngilang itu ya anjing!" Protes Vinny.

Sung tiba-tiba bangun terus melorotin celananya. Untung belum melorot seutuhnya karena Vinny langsung tahan celana tu orang biar kaga jatoh.

"ARGHHH, BANGSAT!" Teriak Vinny sambil megangin celana Sung. "PAKE LAGI GAK, ANJING?! PAKE!!"

"Setidaknya gua mau buktiin biar lu percaya." Lirih Sung, dia bener-bener udah ga tau mau ngapain lagi.

Vinny yang ngeliat temennya bener-bener frustasi ngerasa kasian juga akhirnya. "Duh, bangsat. Tunjukin ke gua, tapi kalo lu boong, lu gua pukul pake sepeda, gimana?"

Sung ngangguk, akhirnya mereka berdua masuk ke kamar, karena bisa berabe urusannya kalo ada orang yang tiba-tiba masuk rumah.

Vinny duduk di kasur Sung, sementara si kacamata mulai melorotin celananya.

"Ta ─tapi gay banget ga sih, Vin?" Tanya Sung tiba-tiba.

Vinny ngelempar bantal ke mukanya ampe tu kacamata copot. "Jangan bikin gua pengen narik tu bibir biar copot kek kontol lu ya, bajingan."

Crack/Rare Pair (R18+ VERS!!)Where stories live. Discover now