XIV. What a Good Friend.

205 5 0
                                    

Dom X June
-
-
-

June ngecek hapenya.

Lagi.

Karena udah seharian ini dia nungguin balesan chat dari Dom yang udah ga keliatan hampir seminggu.

Sebenernya temen-temennya pada khawatir semua, tapi karena mereka ngerasa June lebih akrab sama Dom, akhirnya mereka nyerahin semuanya ke June.

Dan rencananya, June bakalan nengokin Dom ke rumahnya.

Dengan berbekal satu kresek buah sama cemilan, akhirnya dia sampe di rumah Dom.

Dia neken bel rumah Dom beberapa kali. Ga kerasa waktu nunggunya karena beneran gugup, mau gimana pun, keluarganya Dom kaga kaleng-kaleng.

Mafia bro, kalo grasak-grusuk, yang ada besoknya dia tinggal nama.

Gerbang rumah ke buka, om-om botak yang kaga pake baju atasan ngebuat June kaget. Tapi cuma seperdekian detik karena June langsung senyum.

"Temennya Tuan Muda, kan?"

June ngangguk doang.

"Saya anterin ke ruangannya, ayo masuk," ia ngarahin June buat masuk rumah dengan ramah. "Mau jengukin Tuan Muda, ya?"

"Iya," jawab June. Dia tanpa sadar ngeratin pegangannya dikresek yang dia bawa pertanda gugup. "Dia sehat, kan, Om?"

Si om botak keliatan geleng kepala. "Kurang tau, tapi Tuan emang udah hampir lima hari ga keluar kamar," jelasnya.

Keduanya brenti di depan pintu kamar. "Tapi dimalem Tuan Muda balik, wajahnya suram. Tolong hibur, ya. Siapa tau dia mau cerita."

Abis Om botak bilang gitu, akhirnya June ditinggal.

Dia natep pintu dengan pandangan ragu. Setelah beberapa menit, akhirnya dia beraniin diri buat ngetuk pintu.

"Dom?" Panggilnya.

Gaada sahutan, tapi pintu kebuka tiba-tiba. Bau apek, basah, bercampur bau alkohol langsung menyerbak ke hidung June. Ngebuat dia seketika batuk-batuk.

Belum kelar ama batuknya, tangannya ditarik masuk. Badannya yang lumayan gede didorong buat rebahan di futon.

"Argh.." ringisnya pelan, agaknya punggung dia terasa nyeri karena nindih tasnya yang isinya buku tebel buat persiapan ujian.

"Ngapain?" Tanya Dom. Dia sekarang ada diatas June yang rebahan di futonnya.

"Gua khawatir," jawab June cepet. "Lu gapapa? Temen-temen lu juga pada khawatir semua."

Dom nunduk. "Nggak," katanya.

Karena June ada di bawah Dom, dia dengan jelas liat raut wajahnya yang lesu. Mana kantong matanya tebel banget lagi.

"Gua diputusin Yuna."

June kaget, dia hampir bangun tapi langsung ditahan Dom. "Jangan bilang ke siapa pun. Jangan kemana-mana. Jangan pergi."

Perkataannya lirih banget ampe ngebuat June luluh, dia akhirnya rebahan lagi di futon Dom.

Karena gelap, June ga ngeliat apa-apa di dalem kamar. Bahkan mukanya Dom pun samar-samar keliatan saking gelapnya.

"Ugh.. SHHH ─"

"Lu.. gapapa?"

June khawatir, tapi kaget begitu tangannya dibawa buat genggam benda yang basah. Dia merinding sebadan-badan, tapi cuma bisa diem karena tangannya ditahan Dom.

"Lagi.." lirihnya, dia naik turunin tangan June dipenisnya selama beberapa saat.

"Mau keluar bareng?"

"HAH?!" Kaget June, dia mau teriak tapi langsung ditahan ama Dom ─ mulutnya dibekap. Bahkan ampe Dom melorotin celananya, dia ga bisa ngapa-ngapain.

Dom yang kaga keliatan ekspresinya cuma diem, dia ngeluarin penis June terus dia kocok beberapa kali.

"Cepet banget tegangnya, seneng dikocokin ama gua?" Tanyanya cabul, tapi mukanya datar banget ampe bikin June melotot.

"EUGHHH ── " Pekik June ketahan pas penisnya dikocok pelan-pelan, bahkan matanya malah merem melek karena enak bercampur kaget.

Dia megangin pergelangan Dom, terus ngegeleng. "Ja ─ Jangan."

Dom natep benda yang ditangannya meskipun ga keliatan jelas.

"Ngocok bareng, ya?" Tanyanya kemudian, dia narik kedua tangan June buat ngelingkarin penis mereka berdua.

Tanpa ba-bi-bu, dia langsung ngenbimbing tangan June buat naik turun biar bisa ngocok.

Karena merasa seret, akhirnya Dom ludahin penis mereka berdua. Tindakan June ngebuat June kaget, badannya ngelengkung.

"Ngh.. P ─ Panas.."

"Enak, kan?" Tanya Dom.

June cuma diem, ngebuat Dom bertindak. Dia lanjutin kocokannya yang tadi sempet brenti.

"Ah.. Enak," lirih Dom. Dia bahkan maju mundurin pinggulnya seakan lagi nyetubuhin orang. "Enak, kan.. Yuna?"

June diem beberapa saat. Begitu sadar, dia nyoba buat dorong badan Dom, tapi ga kuat karena Dom berat.

"Dom, lu mabok, kan?" Tanya June panik. Dia bahkan narik-narik tangannya dari genggaman Dom yang maksa dia buat ngocokin penis mereka berdua. "Bisa lepasin ga?"

Tapi Dom udah budek, dia makin cepet maju mundurin pinggulnya, ngebuat penis June makin ngegesek ke penis Dom.

"AHH ─ ya tuhan.." pekik June, kakinya negang, bahkan jarinya ampe nekuk karena nikmat yang Dom kasih.

"Uhh.. ─ OHHH! NNNHHH" June keluar. Dia ngedongak, matanya merem karena dia ga bisa ngelampiasin kenikmatannya kemana-mana.

Sedangkan Dom malah ngelumurin sperma June ke penisnya. Dia dudukin dada June, terus nyodokin penis basahnya ke pipi June.

"Kulum," lirih Dom.

June ngegeleng. "Nggak.. ─ Gua gak bisaa."

Tapi Dom ga mau nyerah, dia sodokin pantatnya kedepan, ngebuat kepala penisnya yang berlumuran sperma nabrak bibir June.

"Bantu gua," katanya, lirih banget.

Tapi berbanding terbalik ama lirihannya, Dom malah dengan paksa masukin penisnya ke mulut June.

Dia masukin pelan, sampe ngebuat June kaget karena dia bisa ngerasain rasa speramanya sendiri.

"Ahh.."

Tangannya Dom ngusap kepala June. "Bagus, anak baik," pujinya.

Inci demi inci masuk, sampe dimana Dom ngerasain tepukan dipahanya. Dia ngelirik June yang matanya udah merah sambil geleng kepala.

"Bisa." Kata Dom.

Mutlak.

Dia megagin kepala June pake kedua tangannya, terus mulai maju mundurin pinggulnya, awalnya pelan karena nyoba nyesuaiin ukuran penisnya ama mulut June yang sempit.

Tapi lama kelamaan, pinggulnya maju mundur makin cepet buat nyodokin kerongkongannya June.

Dom ngedongak begitu penisnya ngerasa anget sekaligus dipijit-pijit.

"Enak banget mulut lo," katanya.

Sedangkan June udah pasrah meskipun mulutnya kerasa pegel dan rahangnya berasa keram.

"Mau susu?" Tanya Dom.

Tanpa ngedengerin atau ngeliat respon June, Dom dengan brutal maju mundurin penisnya.

Bahkan suara plok plok ─ biji Dom nabrak rahang June makin rame di ruangan itu.

Dom ngusap-ngusap wajah June. "Telen ampe abis, sayang."

Dan abisannya, dia keluarin semua pejunya disana.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Sep 22 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Crack/Rare Pair (R18+ VERS!!)Where stories live. Discover now