Hi SEMUA ! SELAMAT DATANG DI CERITA PERTAMAKU SEMOGA SUKA YA.
INI CERITA PERTAMA YANG AKU TULIS DAN AKU KARANG SENDIRI,JADI JIKA ADA PENULISAN KATA YANG KURANG BAGUS DAN MENYINGGUNG PARA READERS MOHON DI MAAFKAN.
SESUNGGUHNYA MANUSIA TIDAK LUPUT DARI YANG NAMANYA KESALAHAN.
OKE SEKIAN DULU KALO ADA TYPO TANDAIN YA.
BISMILLAH SEMOGA RAME YA
❁્᭄͜͡✿ happy reading ┊❥
Di pagi hari yang cerah tepat di gerbang belakang pesantren Al-Hussein ada 4 santriwati yang berusaha memanjat gerbang.siapa lagi kalo bukan“SHINTIA AMEESHA HAURA !! BURUAN WOI KEBURU KETAWANAN KALO BEGINI CARANYA” teriak seseorang dibawah yang kini masih menunggu giliran nya untuk memanjat gerbang.
“yaelah sabar dikit ngapa sih,ini gamis gue nyangkut nih,lu kagak liat apa” ucap seseorang yang berada di atas gerbang,berusaha untuk membenarkan gamisnya yang menyangkut di gerbang besi itu.
Siapa lagi kalo bukan Shintia, seorang santriwati bandel yang sering menjadi buronan ustadz dan ustadzah terutama Gus nya sendiri.
“Bisa gak?,lama bener perasaan,udahlah tarik aja gamisnya,kalo gini mending gue nunggu kucing bertelur aja” ucap lagi seseorang yang bernama Amelia
“Kagak bisa nih gimana dong cari cara kek” ucap Shintia yang sedikit panas dingin karna takut kepergok sedang memanjat gerbang.
“Udah mending kita balik ke asrama lagi aja,kalo pengurus pesantren kesini gimana,kalian mau kena hukum lagi” ucap seorang santriwati yang bernama Tasya.
“KALIANN!!” Teriak seorang laki-laki.
Sontak mereka berempat menoleh ke arah sumber suara tersebut.yups siapa lagi kalo bukan
“GUS REZA” Teriak mereka bertiga.
Sontak Shintia yang masih di atas gerbang pun terbelalak. “g-gus Reza”
“Ngapain kalian disini?” ujar Gus Reza melempar tatapan tajamnya kepada tiga santriwati itu. “Kamu,ngapain kamu disitu,mau minggat lagi hm?” kini Gus Reza melemparkan tatapan tajamnya ke arah Shintia.
“Duh...kalo udah begini kita Cuma bisa pasrah,apalagi sekarang ini kita lagi berurusan sama bang Reza” bisik Amelia kepada Tasya dan Maimunah.
Yaps Amelia Anindya Hafizah adalah adik kandung dari Gus Reza Baihaqi Khair,Gus Reza mempunyai 2 adik perempuan, yang terakhir adalah Arcilla Amora Hafizah yang baru berusia 5 tahun.
“Gus tau dari mana kalo saya mau minggat,jelas jelas Shintia mau ngambil sendal jatuh kok,Gus gak liat nih sandal Shintia gak ada satu,nih..nih...” elak Shintia yang menunjukkan satu kaki nya yang sudah tidak memakai sandal,padahal ia sendiri yang menjatuhkan satu sendalnya bisa bisanya ia berpura-pura mengambil sandalnya yang jatuh.
Begitulah cara satu santriwati ini agar bisa selamat dari Gus yang sedang berada di hadapannya.
Shintia Ameesha Haura santriwati yang berusia 17 tahun,yang dikenal dengan sifatnya yang keras kepala dan bandel,ia sering terkena kasus entah itu mengambil mangga milik pesantren,menyembunyikan kunci gerbang,bahkan ia dkk (dan kawan kawan) pernah hampir di keluarkan dari ponpes Al-Hussein.
Gus Reza menggelengkan kepalanya “kalian semua ikut saya ke ruangan saya,SEGERAA!!” desis Gus Reza “dan kamu,kamu akan mendapatkan hukuman lebih dari mereka bertiga” ucap Gus Reza lalu pergi dari sana.
“Songong banget lu” ucap Shintia yang masih bisa di dengar Gus Reza.
Teman temannya yang mendengar hal itu hanya menggeleng geleng kan kepala saja.
BRUUK
“Huhh akhirnya gue bisa turun juga dari kahyangan”
“gara gara Lo sih lama banget” ujar Maimunah kesal karna ia tidak jadi makan bakso di sebrang pesantren.
“LAH KOK GUE SIH,INIKAN SALAH GAMIS GUE KENAPA JUGA PAKE NYANGKUT SEGALA” bentak Shintia yang tidak terima jika ia di salahkan.
haduhh begini lah Shintia yang tidak mau di salahkan,orang tuanya saja memasukkan nya ke penjara suci agar ia bisa berubah.
“udah udah gak usah berantem,ini bukan salah manap sepenuhnya,ini juga salah kita bertiga” ucap Tasya menengahi agar urusannya tidak di perpanjang.
Manap adalah panggilan khusus dari mereka untuk Shintia,sedangkan Jainap panggilan khusus untuk Amelia,marmut untuk Maimunah sedangkan Tasya adalah tas gentol,karna Tasya yang sering bergentol atau menjadi buntut teman temannya yang hanya ikut ikut padahal ia tidak mau,jadi ia di panggil oleh temannya tas gentol.
Ya begitulah empat sekawan ini karna sudah lama berteman di ponpes Al-Hussein,mungkin ketika mereka masih berusia 10 tahun sudah berteman,sudah 7 tahun mereka berteman dan saling mengenal.tidak heran lagi jika mereka saling kasih panggilan khusus.
“Tess..Tess” terdengar suara mic yang berasal dari kantor para ustadz dan ustadzah dan para pengurus ponpes lainnya.
“Di beritahukan kepada santriwati yang bernama Shintia Ameesha Haura, Amelia Anindya Hafizah,Tasya Hamidah Marwa dan Maimunah Ghina Azzalea untuk segera datang ke ruangan Gus Reza terimakasih”
“dah lah pasrah aja sama hukuman dari bang Reza” ucap Amelia yang sudah pasrah.
❥❥❥❥❥❥
Kini mereka sudah berada di depan ruangan Gus Reza.
“Lu duluan aja yang masuk” ucap Maimunah Yang menunjuk Amelia
“enak aja lu duluan lah kan jelas jelas elu yang paling didepan” ujar Amelia tidak terima
“lu aja Mel kan elu adeknya Gus Reza,masa sama kakak sendiri lu kagak berani” ucap Maimunah lagi
“Ya kagak gini juga dongok,gini gini gue juga manusia,bang Reza kalo udah marah tau sendiri kan”
“udah woi berisik banget si,tinggal masuk aja susah banget,ini Cuma kandangnya Gus Reza bukan kandang Gorila” ujar Shintia yang sudah tak tahan karna bacotan dua sahabatnya itu.
Tok tok tok
“Masuk!”
“assalamualaikum Gus” ucap Shintia yang masuk sambil menunjukkan deretan giginya yang rapi,di susul dengan teman temannya.
“Wa’alaikumussalam” ucap Gus Reza yang menatap datar santri santri nya itu.
“Kalian bertiga” tunjuk Gus Reza pada Amelia Maimunah dan Tasya.Sontak yg di tunjuk pun terkejut “k-kenapa Gus?” ucap Maimunah
“Kalian bertiga segera bersihin kamar mandi akhwat selama satu Minggu,itu adalah hukuman kalian karna berniat untuk kabur lagi dari pesantren”
“baik Gus” ucap mereka bertiga,Amelia yang sudah pasrah dengan ini pun hanya mengangguk saja.
“Baik kalian bertiga boleh pergi dari ruangan saya”
“baik Gus,kita pamit keluar assalamualaikum” ucap Tasya mewakili dua temannya itu.
“Tapi Gus,Shintia kok gak di izinin keluar?” ucap Shintia yang sudah kesal karna sedari tadi Gus Reza hanya berbicara dengan temannya saja,sedangkan ia hanya di acuhkan seperti barang yang tidak berguna.
Jangan lupa vote dan komen guys
Follow akun Instagramnya author
@wp.res_hiza
Follow akun tiktok author
@zaraaayarazzOkee see you
Assalamu'alaikum
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir Cinta
RandomDI SARANKAN SEBELUM MEMBACA FOLLOW TERLEBIH DAHULU. JANGAN LUPA VOTE+KOMEN DI SETIAP CHAPTER BIAR AUTHOR SEMANGAT NULISNYA Assalamu'alaikum ini cerita pertama yang aku bikin jadi harap maklum jika masih ada kesalahan dan typo yang bertebaran dan kal...