┊❥ TC25 ੈ♡

9.6K 427 28
                                    

❁᭄͜͡Assalamu'alaikum
disarankan sebelum membaca jangan lupa Vote+follow ya guys karna vote+follow itu gratis gak pake bayar bayar segala kalo bisa komen juga, gak maksa sih.

Oke sekian dulu kalo ada typo tandain yaww

HAPPY READING 🕊️

❥❥❥❥❥❥

“waaaah akhirnya kita ketemu lagi” ucap isyana heboh

“ih lengkap ya sekarang udah pada punya bayi” ucap Afifah

“Aku pikir Ning Shintia udah punya anak 3 hehe” ucap isyana

“Heh enak aja, emang lu pikir hamil tuh Cuma 3 bulan apa” ucap Shintia ngegas. Gus Reza yang mendengar penuturan kata sang istri yang sedikit kasar pun langsung menatap sang istri sambil menaikkan satu alisnya.

“hehe ampun paksu” ucap Shintia dengan kekehan nya.

“enak ya Rasya gak rewel, Ahmed kok rewel banget padahal tadi dia gak rewel kek gini” ucap Afifah

“Sakit gak?”

“engga kok, Ahmed sebelum naik pesawat udah cek ke dokter, kata dokternya sih Ahmed mau numbuh gigi makanya rewel” ucap Afifah

“ih pasti makin lucu, punya gigi satu di atas atau di bawah, jadi pas dia gigit biskuit dapetnya Cuma seuprik ya” ucap Shintia tanpa dosa

“gapapa Ning, dari pada Rasya belum tumbuh sama sekali” ucap Afifah sedikit menyinggung Temannya itu.

“Kamu ngejek anak saya? Anak saya kan baru lahir yakali langsung tumbuh gigi, itu gigi apa tanaman cepet bener tumbuhnya” ucap Shintia geram, Padahal Afifah hanya ingin bercanda.

Ya begitulah Kira kira gambaran kalo Dia udah jadi ibu, bukan gambaran lagi sih, emang lagi ngalamin, jadi wajar dia sedikit sensitif menyangkut hal keluarga nya itu.

Gus Reza pun langsung  menarik kepala Shintia untuk ia sender kan di bahunya, sepertinya istrinya ini sedang sensi pikirnya.

“Sini biar Rasya yang duduk di pangkuan saya atau” Gus Reza menjeda omongannya sebentar.

“Atau apa?”

“atau umma nya juga mau di pangku sama babanya” ucap Gus Reza menaikkan satu alisnya.

“Emang gak berat?” tanya Shintia

“Sedikit”

“sedikit apa?” ucap Shintia yang sudah naik darah

“Sedikit berat” ucap Gus Reza enteng

“kamu ngejek aku? Berat badan aku naik juga itu karna kamu ya asal kamu tau” ucap Shintia kesal

“kenapa salah saya?”

“ya karna kamu sud-“ ucapan Shintia terjeda. Gus Reza pun tersenyum ia tau apa yang akan di katakan istrinya itu.

“Karna saya sudah apa?” ucap Gus Reza pura-pura tidak tau.

Emang bener ya kata Shintia, kalo Gus Reza tuh diam diam menghanyutkan.

“udah jelaskan siapa yang bocil di antara kita” ucap Shintia kesal.

“benar apa kata orang, kalau perempuan sudah sayang  dia bakalan mudah emosi sama pasangannya” ucap Gus Reza

“Kata siapa? Pasti kamu liat di reals Instagram kan? Sejak kapan kamu suka nyari tau tentang cinta cintaan kek gitu? Setau aku isi beranda ig sama tiktok kamu Cuma tentang ceramah ceramah” ucap Shintia seperti sedang mengintimidasi suaminya.

Takdir CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang