❁્᭄͜͡ HAPPY READING
❥❥❥❥❥❥
“Shintia bantuin ya umi”
“gak usah sayang, umi gak mau kamu kecapean, ini juga udah malem mending kamu istirahat aja”
“belum ngantuk mi, Mas Reza juga lagi di masjid sama suami umi”
“Sayang ayo ikut umi”
“Iya umi”
Mereka pun berjalan menuju kamar umi Shanum dan duduk di pinggiran kasur. Umi Shanum pun memberikan sebuah buku yang isinya foto-foto masa kecil anak-anaknya.
“Ini apa umi?” tanya Shintia menerima buku itu.
“Ini foto semasa anak-anak masih kecil ada juga yang masih remaja, coba kamu buka” ucap umi Shanum, Shintia pun mengangguk patuh dan membuka buku tersebut.
“Ini mas Reza?”
“iya itu suami kamu”
“ih iya gemoy banget, manis juga pas masih kecilnya” ucapnya membuat umi Shanum tersenyum.
“umi, Shintia boleh ambil satu nggak buat di simpen?”
“Boleh-boleh saja, asal di jaga fotonya, soalnya itu foto Reza sebelum punya adik, masih lucu-lucunya”
“iya umi”
“nah kalo foto itu pas Reza udah umur 17 tahun”
“dulu Mas Reza agak kurusan badannya, eh bentar, Gus Reza ngudud ya umi? Tapi kok Shintia nggak pernah liat mas Reza ngudud ya?”
“dulu Reza pas masih puber pubernya emang ngerokok, tapi pas Reza masuk umur 19 tahun udah berhenti, dia bilang nanti bibirnya hitam, terus badannya dulu emang kurus tinggi tapi makannya banyak kok, pas masuk umur 20 tahun Reza mulai suka Dateng ke GYM sama temen-temennya makanya sekarang badannya bisa seperti sekarang” ucap umi Shanum
“Gitu ya mi, apa Mas Reza pernah suka sama perempuan lain sebelum kenal Shintia, ya umi?” tanya Shintia
“Kalo soal itu umi kurang tau sayang, tapi waktu itu pas kamu baru masuk pesantren ini Reza sering senyum senyum kalo habis ngajar di kelas kamu, Reza juga suka nanya nanya tentang kamu” ucap umi Shanum
“Nah semenjak itu umi curiga kalo Reza suka sama kamu, kamu inget nggak dulu umi sering manggil kamu ke ndalem”
“Shintia lupa umi, hehe” ucap Shintia dengan cengirannya
Di sisi lain
“Assalamu'alaikum” salam Gus Reza dan Abi Bilal baru pulang dari masjid.
"Kenapa tidak ada orang" ucap Abi Bilal melihat ruang tamu yang kosong dan tidak ada yang menjawab salam mereka.
"Umi" panggil Abi Bilal masuk ke dalam kamarnya
"Loh udah pulang, kenapa gak salam dulu" ucap umi Shanum melihat suaminya yang baru masuk ke kamarnya, umi Shanum pun berdiri.
"Tadi Abi sama Reza sudah salam tapi tidak ada yang menjawab"
"Wa'alaikumussalam, tadi nggak kedengeran"
"Umi" panggil Gus Reza berada di depan pintu kamar uminya.
"Mana istri Reza?" Tanya Gus Reza yang tak melihat jika Shintia berada di sana juga, karna umi Shanum berdiri tepat di hadapan Shintia.
Umi Shanum pun menyingkir dari hadapan Shintia, Gus Reza pun melihat ke arah Shintia sedangkan sang empu sibuk melihat foto-foto.
"Sedang apa?" Tanya Gus Reza bersender di depan pintu sambil menyilangkan kedua tangannya di depan dada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir Cinta
AcakDI SARANKAN SEBELUM MEMBACA FOLLOW TERLEBIH DAHULU. JANGAN LUPA VOTE+KOMEN DI SETIAP CHAPTER BIAR AUTHOR SEMANGAT NULISNYA Assalamu'alaikum ini cerita pertama yang aku bikin jadi harap maklum jika masih ada kesalahan dan typo yang bertebaran dan kal...