❁્᭄͜͡Assalamu'alaikum
disarankan sebelum membaca jangan lupa Vote+follow ya guys karna vote+follow itu gratis gak pake bayar bayar segala kalo bisa komen juga, gak maksa sih.Oke sekian dulu kalo ada typo tandain yaww
HAPPY READING 🕊️
“mereka di mana ya” ucap nya bingung karna disana cukup ramai pengunjung yang ingin makan.
“SHINTIA” Teriak seseorang,ia pun menoleh ke sumber suara, dan ya benar sekali dugaannya “kania” ucapnya lalu langsung duduk di kursi sebelah teman temannya itu.
“Itu makanan yang Lo pesen tadi,ayo di makan keburu dingin” ucap Kania pada Shintia
“Aww maacii cintahh,lopyuu” ucap Shintia sambil membentuk jari jarinya seperti bentuk love
“iya iya buru di makan,nanti kita kesorean pula sampe di rumah” ucap Kania
“Tadi gue di tabrak seseorang” ucap Shintia memulai percakapan
“Di tabrak sama siapa?” Tanya Icha
“Gue kagak tau siapa,soalnya pas dia nabrak gue dia langsung pergi gitu aja,Cuma tasbih nya aja yang ketinggalan”
“waduhh sangat misterius nih,tapi jangan jangan” ucap Kania menjeda omongannya sejenak.Shintia dan Icha pun menunggu temannya untuk meneruskan omongannya itu.
“kalo ngomong tuh yang jelas dongok” ucap Shintia yang kesal.
“jangan jangan itu jodohmu” sambung Kania
“nah bisa jadi nih,cie ciee jatuh pada pandangan pertama nihh” ucap Icha
“Kurasa ku telah jatuh cintaaa
Pada pandangan yang pertama
Sulit bagiku untuk bisa
Berhenti mengagumi dirinya” Icha dan Kania menyanyikan lagu yang cocok untuk temannya satu ini.
“paansi lu pada,kagak jelas banget tau gak”
Dua sekawan itu pun hanya tertawa
❥❥❥❥❥❥
Kini keluarga Ferry sedang berkumpul di taman belakang rumah,sedang mencari udara segar di malam hari,ya walaupun itu tidak baik,tapi inilah kebiasaan keluarga satu ini.
“besok calon suamimu dan keluarganya akan datang ke sini,kamu besok jangan berkeliaran di luar paham” ucap sang ayah
“BESOK?” kaget Shintia “kok cepet banget si,kenapa gak Minggu depan aja,lagian ngapain juga sih mereka kesini”
“ya untuk khitbah kamulah yakali ngekhitbah bunda” ucap sang bunda geram masa iya putrinya ini tidak tau jika esok ia akan di khitbah.
Shintia pun hanya ber oh saja,dan lanjut memainkan ponsel nya.
“besok dandan yang cantik ya anak bunda,agar calon suamimu itu klepek klepek ampe gak bisa ngedip lagi karna liat kamu” ucap sang bunda sambil terkekeh.
“Apaansihh bunda,emang siapa sih laki-laki yang mau nikah sama Shintia, seganteng apa dia?” ucap Shintia yang sama sekali tidak tau siapa mempelai pria nya.
“Besok juga pasti kamu tau” ucap sang ayah
❥❥❥❥❥❥
Pagi hari pun tiba dimana hari ini adalah hari yang di tunggu tunggu oleh 2 keluarga.
KRINGG...KRINGG....
(Anggep aja suara handphone berdering)
.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir Cinta
RandomDI SARANKAN SEBELUM MEMBACA FOLLOW TERLEBIH DAHULU. JANGAN LUPA VOTE+KOMEN DI SETIAP CHAPTER BIAR AUTHOR SEMANGAT NULISNYA Assalamu'alaikum ini cerita pertama yang aku bikin jadi harap maklum jika masih ada kesalahan dan typo yang bertebaran dan kal...