02) Touch Me [18+]

171 95 13
                                    

[Warning - Berisi konten dewasa]

Chapter 02 Touch Me - Venganza

***

B E Y S A

Jari-jariku menyentuh logam dingin peluru yang tergantung di leherku saat aku mendekatkan gelas berisi scotch keras ke bibirku.


Sambil menyandarkan kepalaku ke belakang, cairan itu mengalir ke dalam mulutku, menyengat bagian belakang tenggorokan saat mengalir ke dalam perut. Sensasi menenangkan yang sangat aku butuhkan, segera datang setelahnya.

Aku membawa gelas itu ke meja bar dan menghela nafas, mengangkat jari-jariku yang ada peluru di antaranya dan memeriksanya untuk yang terasa seperti yang kesekian kalinya. Sepertinya aku selalu mengamatinya ketika aku sendirian dan terlalu banyak waktu untuk berkelana di kepalaku sendiri.

Pada intinya, aku membaca ulang kata-kata yang terukir berulang kali:

Salvo Inn
NYC

Itu adalah inti dari peluru yang diberikan wanita yang bernama Val itu kepadaku sepuluh tahun yang lalu, pada hari orang tuaku dibunuh olehnya dan orang-orangnya.

Dia mengucapkan dua kata sebelum memasukkan peluru ini ke dalam sakuku dan lari, meninggalkanku untuk mati jika seorang wanita tua tidak menemukan bangkai besi itu dan menyelamatkanku.

"Find me."

Aku mengusap-usap kata-kata yang telah aku habiskan berjam-jam selama bertahun-tahun untuk mencoba menguraikannya; awalnya terasa mudah, lokasinya ada di sana dalam tiga huruf, NYC. Dan di sinilah aku akhirnya berada, di New York City . Tapi Salvo Inn-lah yang membuatku bingung.

Hal ini membuatku frustasi lebih dari apa pun, tapi aku tidak bisa menyerah, sampai aku yakin para bajingan yang membunuh orangtuaku membusuk enam kaki di bawah tanah bersama mereka.

"Wanita tipe apa yang membawa kalung dengan peluru di atasnya?"

Suara rendah itu mengagetkanku, membuatku menoleh ke samping untuk menghadap ke arahnya.

Itu adalah seorang laki-laki, rahangnya yang tajam dan dadanya yang telanjang terlihat dari kemeja hitam yang kancingnya terbuka terlalu rendah, menarik perhatianku.

Aku memutar mataku mendengar pertanyaannya, itu adalah pertanyaan yang kudapat selama bertahun-tahun, bahkan ada polisi yang mempertanyakannya sampai aku mengatakan itu palsu.

Aku menjatuhkan peluru dari jariku dan membiarkannya menggantung di tali, "Tipe yang mengurus urusannya sendiri." Aku mengatakannya dengan malas, "Kamu harus mencatat beberapa catatan darinya." Aku menaruh minumanku ke bibirku lagi dan meneguknya lagi.

Dia tertawa, "Dia bisa menahan minuman kerasnya, membawa peluru di lehernya, dan dia cerdas?" Dia berkata dengan napas yang berlebihan.

"Apa lagi yang bisa dilakukan wanita misterius yang menakjubkan itu?" Dia bertanya sambil menyandarkan lengannya di atas bar. Mau tak mau aku menahan bibirku untuk tidak berubah menjadi senyuman kecil.

"-Yah," aku memulai, mengatupkan bibirku dan membalikkan bangkuku untuk menghadapnya. Matanya yang gelap berbinar memesona di bawah cahaya lampu di atas, mataku mengamati tubuhnya yang berpakaian serba hitam dari ujung kepala sampai ujung kaki, "Kamu bisa mencari tahu malam ini atau tidak akan pernah mengetahuinya sama sekali,"

Dia mengangkat salah satu alisnya yang tebal, "Apakah itu undangan?"

Aku menyesap minumanku lagi dan meletakkannya, mengangkat jariku dan menempelkannya ke sudut bibirku di mana setetes scotch menetes ke bibirku. Aku kemudian menyeka bibirku hingga bersih dengan ibu jariku, menekannya kembali ke mulutku untuk menyedot sisa wiski.

VENGANZATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang