Chapter 23 - You And I

54 50 2
                                    

Vittorio POV

"Apa yang kamu pikirkan?" Dia tertawa, memiringkan kepalanya sedikit ke samping.

"Betapa aku ingin menidurimu sekarang,"kataku jujur.

Pipinya menjadi merah padam, senyuman itu mencerahkan wajahnya.

Dia menyeretku dan memukul lukaku. Aku menarik napas, menyembunyikan rasa sakit yang dikirimkan ke seluruh tubuhku.

Ya, sudah kubilang padanya itu tidak sakit. Perkataan bibirnya saat dia mengatakan karena dialah aku ditikam membuatku kacau. Aku tidak ingin dia berpikir itu salahnya. Aku kesakitan. Jika kamu bisa menyebutnya sakit. Itu tidak ada apa-apanya dibandingkan tertembak di paha.

Dia merendahkan dirinya di atasku, tangannya di kedua sisi kepalaku dan bibirnya beberapa inci dari bibirku.

"Aku mencintaimu," aku berseru.

"Apa?" Dia berbaring di sampingku dengan senyum lebar di wajahnya, “Aku bilang aku tahu. Malam kamu mabuk,”. Aku bisa melihat ekspresinya berubah. Malam sedih itu terulang kembali di kepalaku juga.

"Aku mencoba membuatmu bangkit ketika kamu mengatakannya. Bahwa kamu mencintaiku, maksudku."

Tangannya menyentuh dadaku dan dia menyandarkan kepalanya di bahuku, aku melingkarkan tangannya di sekelilingnya, "Jadi kenapa menurutmu aku tidak peduli? Aku tidak mengerti."

“Karena aku takut membiarkanmu masuk.” Dia mengaku sambil menatap ke cermin. 'Aku belum pernah ada orang yang memberitahuku bahwa mereka mencintaiku sebelumnya. Setidaknya tidak dengan tulus dan bukan sebagai Evelyn.' Sebuah tawa kecil lolos darinya.

"Aku tidak mau memercayainya, terutama karena kamu sedang mabuk. Lalu aku bermimpi tentang kamu sekarat. Itu terlalu berlebihan dan aku membentak." Dia menghela napas dan menyamping ke arahku, "Maaf, atas apa yang kukatakan padamu," Suaranya bergetar, "Aku tidak bersungguh-sungguh"
Rahangku mengatup dan aku mencium keningnya.

"Aku tahu, Gadis. Aku tidak peduli apa yang kamu lakukan, kamu tidak bisa melakukan apa pun untuk menghentikan aku mencintaimu." Aku benar-benar brengsek. Aku menelan ludah, rasa bersalah memakanku hidup-hidup.

Senyuman lebar terlihat di wajahnya, pipinya memerah, "Aku mencintaimu." Perutku mual dan mual mendengar tiga kata itu. aku menyeringai. Wanita ini mencintaiku. Gadisku sangat mencintaiku.

Aku meletakkan satu jari di bawah dagunya dan mengangkat kepalanya, menanamkan ciuman yang panjang dan bertahan lama di bibirnya.

"Kita ini apa?" Dia bertanya membuatku lengah.

"Apa maksudmu?" Dia duduk sambil berbicara, "Maksudku, kita ini apa?"Dia sepertinya menanyakan pertanyaan itu dengan tulus. Menurut dia apa yang kita lakukan beberapa hari terakhir ini?

“Pertanyaan macam apa itu? Pacarku,” jawabku. "Kamu akan jadi apa lagi?" Dia mengangkat bahu, "Bagaimana aku bisa tahu, kamu tidak pernah mengajakku kencan." Aku mengangkat alis, "Menjadi pacarku?"

Dia mengangguk.

Tawa kecil keluar dari tenggorokanku dan aku bisa merasakan dia semakin kesal.

"Biarkan aku meluruskan ini." Aku memulainya, dengan humor yang melengkapi kata-kataku, "Kita berdua bekerja untuk salah satu mafia terbesar di New York , keduanya membunuh lebih banyak orang daripada pembunuhan di penjara dan kamu masih ingin aku mengajakmu kencan?" Aku hanya berpikir itu sudah menjadi batu.

Dia menatapku, mengirimiku tatapan mengancam. Bisikan datang dari pintu kamarku, "Ajak dia kencan, bodoh!" Aku duduk, meringis kesakitan di sisi tubuhku, tapi mengabaikannya saat aku melihat kepala Lucas dan Evelyn si pirang menyembul dari balik kusen pintu. Merie , yang punggungnya menghadap pintu, menjerit dan menyelinap ke bawah selimut untuk menyembunyikan tubuhnya.

VENGANZATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang