Annemerie Alegra
1:45 pagi,
Hampir satu jam telah berlalu sejak aku meninggalkannya di kamar sendirian. Dia sedang tidur saat itu, tapi dia akan bangun satu jam sebelum Vittorio memasuki kamar dengan botol air bodohnya.
Bagaimana jika dia marah padaku karena menembaknya? Atau yang terburuk, mengira aku meninggalkannya Vittorio dan melupakannya? Nafasku bertambah cepat membayangkan sahabatku mengira aku telah mengkhianatinya.
Aku mendorong pintu kamarnya hingga terbuka dan melihat ke tempat tidurnya, membuka mulut untuk meminta maaf. Namun yang mengejutkan adalah ledakan tawa memenuhi ruangan.
Eve sedang duduk di ranjang rumah sakitnya, senyuman tersungging di wajahnya. Duduk di samping tempat tidurnya di kursi yang aku duduki sebelum aku pergi, adalah salah satu anak buah Vittorio. Dia memiliki rambut hitam yang tergerai di dahinya dalam helai bergelombang, bagian samping dan belakang kepalanya dicukur.
Eve menoleh ke arahku terlebih dahulu, "Merie, hei" sapanya.Rambutnya terlihat kusut dan kusut serta lingkaran hitam mengelilingi matanya, tapi selain itu dia tampak baik-baik saja.
Gaun rumah sakit menggantikan gaun yang dikenakannya saat dia masuk.
Aku berjalan lebih jauh ke dalam, "Hei... bagaimana perasaanmu?" tanyaku sambil tersenyum kecil."Seperti aku baru saja ditembak oleh sahabatku."
Aku mengatupkan bibirku, tenggorokanku terasa tercekat saat aku menunduk ke lantai. Nada suaranya tidak bisa dibaca, aku tidak tahu apakah nada suaranya terdengar seperti nada menuduh atau tidak.
"Maaf, aku tidak bermaksud begitu"
"Merie! Aku hanya bercanda!" Dia berkata sambil tertawa. "Aku ada di sana ketika keledai itu mendorongmu, tahu. Jangan berani-berani meminta maaf."
Menatapnya dan menyeringai berjalan ke arahnya. Dia tersenyum dan mengulurkan kelingkingnya dan aku mengaitkan punyaku juga , seperti yang biasa kami lakukan .
Kelegaan yang membanjiriku hampir menyakitkan.
Dia meringis dan meraih sisi tempat peluru masuk."Aduh, cengkeraman gorila? Aku belum mati, tapi kamu akan mati kalau meremasku seperti itu lagi,"candanya, membuat senyumku mengembang.
Itu adalah Evelyn, sama seperti dia sebelum kecelakaan itu, Aku tidak tahu bagaimana dia melakukannya, Temukan hal paling cemerlang dalam situasi kelam seperti itu, Jarang melihatnya tidak dengan senyuman di wajahnya, Untuk membuat Evelyn marah, Kamu harus melakukan sesuatu yang brutal, seperti membunuh seseorang yang dicintainya dengan ,
Kepribadiannya merupakan perpaduan aneh antara 'orang termanis yang pernah kamu temuï dan 'Aku tidak takut membunuhmu jika kamu adalah ancaman bagiku'.
"Maaf mengganggu momen ini, kalian berdua benar-benar menggemaskan, Tapi, jelaskan padaku apa yang kalian dan Vittorio tinggalkan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu? Kalian belum pergi dan membunuhnya dengan pistol itu, kan?" Tutur Iaki-laki yang duduk di samping Evelyn, aku hampir Iupa dia ada di sana, Kata-katanya mengandung aksen Inggris,
"Ada apa dengan itu dan kamu bodoh tidak memikirkan urusanmu sendiri? aku mengejek.
"Selama kamu di sini dan bukan di tempat perlindungan di mana kamu aman dari Mafia Dynemo, Kamu urusanku Gadis. Itu tugasku." Aku merasa ngeri mendengar pemanggilan nama itu.
"Itu Merie, bukan Gadis." Rupanya, julukan adalah atribut yang dimiliki bersama antara Vittorio dan anak buahnya.
"Dan itu Lucas, bukan orang bodoh." Dia membantah, mengangkat alisnya.
"Merie, baiklah, dia duduk di sini selama setengah jam menemaniku saat kamu pergi," kata Evelyn.
"Seharusnya kamu kembali lebih lama lagi, aku menikmati waktuku di sini," gumam Lucas.
"Aku hanya keluar sebentar," aku mulai berkata."Yah, aku tidak akan mengatakan apa pun." Suara Vittorio terdengar dari belakang. Aku berbalik, memutar mata, dan memelototinya.
Dia menjilat bibirnya, mengoleskan lapisan air liur di atasnya. Aku mendengus jijik saat dia berhenti di depanku sambil menyerahkan dompet hitamku yang kutinggalkan di ruang tunggu.
Aku melirik ke arahnya dan pergi mengambilnya-
Tapi dia menariknya kembali, seringai muncul di bibirnya. Dia mendecakkan lidahnya ke langit-langit mulutnya beberapa kali sambil menggelengkan kepalanya, "Jangan merebut."
"Berikan dompetku," perintahku sambil mengertakkan gigi.
"Tolong katakan."
Rahangku terkunci, aku hanya ingin menghilangkan seringai itu dari wajahnya dan membuatnya memakannya. Itu hanya berisi ejekan dan ejekan.Untuk menghindari keributan di depan Evelyn dan Lucas, aku memejamkan mata sejenak dan menghembuskan napas,
"Tolong... berikan dompet sialanku, brengsek." Kata itu terasa seperti asam yang keluar dari bibirku.
Dia mengangkat bahunya, "Bisa saja pergi tanpa mengucapkan sepatah kata pun, tapi, cukup." Dia menurunkan dompetnya dan aku melingkarkan jariku di sekelilingnya, tetap merebutnya dari tangannya.
Aku berbalik dan melihat Evelyn dan Lucas melakukan pekerjaan yang buruk dalam menyembunyikan tawa mereka.
"Apa yang lucu?" Aku bertanya. Mereka berdua berdeham dan menggelengkan kepala, "Apa? Tidak ada apa-apa?" Ucap Evelyn sambil menatap Lucas. "Ya, tidak ada apa-apa," jawab Lucas juga. Aku mengangkat alis dengan bingung.
Tapi sebelum aku bisa bertanya lebih jauh, Vittorio berbicara.
"Kalian berdua," Dia menunjuk ke arahku dan Lucas, "Kita tidak bisa tinggal lebih lama lagi, kita harus pergi."Dia memakai jasnya ke tubuhnya dan mendorong lengannya ke dalam.
"Pergi kemana?" Aku bertanya."Ke tempat perlindungan, atau seperti yang kamu kenal: lapangan tembak tempat kamu menikam tangan salah satu pekerjaku."
"Yah, kaulah yang memberiku alamatnya."
"Ya, dan aku akan selamanya bertanya-tanya kenapa aku melakukan itu." Dia berkata.
"Ayo pergi." Dia mulai menuju pintu.
"Dan kenapa aku harus pergi bersamamu ke mana pun?" "Karena kamu ingin melihat Apolo mati, begitu juga kami.
"Ya, tapi dia bisa saja mati kalau kamu tidak menghentikanku," gumamku.
Dia mendengus, sepertinya menjadi tidak sabar. Dia berjalan ke arahku dan meraih lengan atasku dengan kasar dan menariknya ke arahnya.
"Aku sudah bosan denganmu dan mulutmu.Kamu mungkin penting tapi teruslah uji aku dan Ya Tuhan"
"Kamu akan melakukan apa?" Evelyn menyela, kami berdua menoleh ke arahnya.
"Kau melukai sehelai rambut di kepalanya dan aku berjanji kamu tidak akan bangun saat kamu tidur lagi," ancamnya sambil berusaha bangkit dari tempat tidurnya.
Dia berhenti kesakitan, dan Lucas dengan sigap untuk meraihnya. "Pelan-pelan, Ms. Krueger," ejeknya sambil bercanda, "Kamu tidak boleh membunuh siapa pun saat mereka tidur sampai kamu sembuh."
Dia menatap Lucas dan menghela nafas, lalu berbaring kembali tetapi sebelumnya menatap ke arah Vittorio.
Dia juga tidak berbohong, dia akan pergi ke neraka dan kembali lagi untukku, sama seperti aku akan melakukannya untuknya. Sederhana seperti itu. Aku berbalik menghadap Vittorio, "Aku tidak akan meninggalkan Eve," aku mengumumkan.
Vittorio menghela nafas sambil menutup matanya, tetapi sebelum dia dapat berbicara, Lucas mulai berbicara.
"Aku bisa tinggal di sini sampai dia bisa berjalan." Dia menyarankan.Evelyn memandang Lucas dengan heran dan kemudian kembali ke arahku, kami bertukar pandang di mana aku diam-diam bertanya apakah dia baik-baik saja dengan itu dan dia mengangguk.
Aku tidak percaya padanya tapi sekali lagi, aku tidak percaya siapa pun selain dia. Jadi jika dia baik-baik saja dengan itu, aku pun juga.
Aku mengatupkan bibirku dan menatap Vittorio. "Bagus." Kataku sambil menarik lenganku dari pegangannya dan berjalan menuju pintu, "Tapi kali ini aku yang mengemudi."
Dia mengejek dan bergumam, "Tidak mungkin."
KAMU SEDANG MEMBACA
VENGANZA
Storie d'amoreBeysa Marero hanyalah seorang pemberontak sejak menyaksikan pembunuhan orang tuanya pada usia delapan tahun. Meninggalkan segalanya sepuluh tahun kemudian, dia menetap di New York City dengan harapan bisa melacak para pembunuh untuk membalaskan dend...