Chapter 5 - I'm numb

112 77 0
                                    

"Katanya di sekitar area ini," kataku sambil mencondongkan kepalaku ke depan saat aku membelokkan mobil di tikungan.

Eve dan aku telah berkendara selama hampir satu setengah jam untuk mencoba menemukan lapangan tembak itu. Belum beruntung.

"Mungkin dia berbohong," kata Eve yang duduk di sampingku sambil mengaplikasikan lipstik merah tua di cermin yang menempel pada pelindung matahari.

Berkendara ke suatu lingkungan, aku bergerak perlahan melewati orang-orang New York, setiap orang berjalan ke tujuannya masing-masing. Mataku mengamati setiap gedung yang kami lewati, setiap kedai kopi, dan setiap toko kelontong hingga Eve memanggil namaku.

"Merie, lihat," katanya. Aku mengalihkan pandanganku ke tempat yang dia tunjuk di seberang jalan.

Di depan apa yang tampak seperti sebuah bangunan kecil yang ditinggalkan, dengan koran dan poster menutupi jendela dan pintu, sebuah sasaran tepat di jendela

"Apakah menurutmu itu suatu kebetulan?" Dia bertanya, kembali padaku.

Memutar kepalaku untuk melihat ke jendela belakang untuk memastikan jalanan aman, aku menjawab kembali,

"Sepertinya kita harus mencari tahu saja, bukan?" Aku mengarahkan mobil ke kanan di seberang jalan segera setelah ada kesempatan.

aku melepaskan sabuk pengamanku. Dan beralih ke kursi belakang ada selimut yang menutupi tas wol penuh senjata.

Aku menyimpannya untuk berjaga-jaga kalau-kalau kami menepi atau sesuatu yang tidak terduga terjadi pada kami.

Agar tidak ada orang yang usil melihat ke dalam dan melihat tas sebesar itu dan mulai mencurigai kami. Aku melepasnya dan membuka ritsleting tasnya,menghirup aroma metalik yang menyenangkan dari senjata yang membuatku jatuh cinta.

Mengeluarkan dua senapan mesin ringan kecil, aku memberikan satu pada Eve dan dia mengambilnya dari tanganku. "Oke, bitch, kamu siap?" tanyaku pada Eve

Tidak semua orang bisa menemukan sahabat yang sama seperti Eve, atau bahkan lebih gila lagi, dalam hidup mereka. Dan sejak aku menemukannya, dia tidak pernah meninggalkanku.

"Kalau begitu, ayo pergi."

Kami berdua mengangkat tangan ke topeng ski yang digulung di dahi kami dan menariknya ke bawah sehingga hanya mata dan bibir kami yang terlihat.

Aku memasukkan pistol ke dalam legging kulit hitam yang telah kupakai sebelum kami pergi dan menutupinya dengan bajuku untuk menyembunyikannya. Eve melakukan hal yang sama sebelum keluar dari mobil.

Keluar dari mobil, aku berjalan mengitarinya untuk menemui Eve yang berdiri di depan gedung. Aku merasakan getaran kecil di perutku sebelum mendorong pintu hingga terbuka.

Hampir sepanjang hidupku, aku telah mempersiapkan momen seperti ini. Dan sekarang itu nyata.

Dari atas, bunyi lonceng berbunyi, menandakan kedatangan kami. Mataku mengamati area kotak kecil, sepatu botku berbunyi klik di lantai kayu di bawah.

Ada meja resepsionis di depan dan di sampingnya, cukup jelas, ada jendela yang memperlihatkan ruangan lapangan tembak. Di dalam lampunya redup, tidak ada seorang pun yang terlihat.

"Sepertinya ini tempatnya," kata Eve saat kami mendekati meja. Kelihatannya seperti itu, tapi mau tak mau aku merasa ada yang tidak beres.

"Ya, mungkin."

Aku menunduk dan menekan bel, akibatnya terdengar suara ding di seluruh ruangan.

Beberapa detik kemudian aku mendengar suara mendengung samar, tapi bukan seperti lebah yang terbang di sekitar telingaku, tapi sesuatu yang mekanis.

VENGANZATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang