Chapter 30 - Volunteer

30 25 6
                                    

Merie POV

Begitu kata-kata itu keluar dari mulut Vittor, ledakan keras bergema di seluruh rumah dari pintu masuk.

Aku mendengarnya bahkan sebelum aku dapat mengetahui dengan tepat apa yang sedang terjadi.

Sebuah peluru membubung di udara dipicu oleh seorang pria jangkung yang berdiri di kusen pintu ruang tamu, senjatanya mengarah ke arahku.

Aku membeku. Karena dalam dua detik, Aku lupa semua yang pernah aku pelajari sendiri.

Mataku terpejam rapat saat Vittor meneriakkan kata tidak. Penderitaan yang keluar dari tenggorokannya mengoyak sebagian hatiku, lebih banyak rasa sakit yang menyelimutinya daripada yang pernah kudengar sebelumnya.

Saat itulah aku tahu itu pasti menimpaku. Tapi aku tidak merasakan apa-apa. Kenapa aku tidak merasakan apa-apa? Aku membuka mataku dan melihat Vittor mengangkat senjatanya dan menembak pria yang berdiri di ambang pintu beberapa kali di bagian dada sebelum Lucas atau Slasher dapat melakukannya.

Darah menyembur keluar dari setiap lubang peluru, menyentak tubuhnya ke belakang satu inci hingga Vittor kehabisan klipnya.

Aku meletakkan tanganku di dadaku yang naik-turun. Kering.
Tapi itu tidak masuk akal, pelurunya pasti mengarah langsung ke arahku.

Lalu aku menunduk ke lantai dan melihat wanita pendek yang baru kukenal sebagai ibu Vittor tergeletak di lantai.

Darah berwarna merah mengalir dari kepalanya ke karpet yang dulunya berwarna coklat, dengan lubang peluru terukir di tengah dahinya. Matanya masih terbuka, tapi terbuka jelas sekali bahwa dia sudah pergi. Tanganku mulai gemetar saat aku mundur selangkah dari tubuhku.

Dia hanya memeluk dan berdiri di depanku. Sekarang dia pergi dalam hitungan lima detik. Detik.
Jika posisinya berbeda, apakah akulah yang akan mati?

Ini tidak mungkin terjadi, tidak ketika semuanya berjalan baik. Untuk kali ini aku tersenyum, melihat wanita lugu itu meledak dalam kegembiraan saat melihat putra satu-satunya yang masih hidup.

Sekarang dia berbaring di kakiku. Suara di sekelilingku mulai mengalir kembali ke telingaku yang teredam.

Namaku. Aku mendengar namali. Aku mendongak dan melihat Lucas berteriak agar aku berlindung.

Dia menembakkan jendela pecah bersama Axel di sisinya. Pasti ada lebih banyak dari mereka. Mengunci rahangku, menyedot keinginan untuk hancur, dan mengeluarkan pistol dari pinggangku.

Wilson tidak berbohong.
Tampaknya kami tiba lebih dulu. Seharusnya aku tahu ini akan terjadi. Begitu kami melihat mereka aman, kami harus segera pergi, aku sangat muak dan lelah dengan para bajingan yang mengacaukan hidupku dan orang-orang yang paling kusayangi. Aku tidak bisa terus membiarkan hal itu terjadi, tidak lagi. Jadi mencari perlindungan adalah hal terakhir yang akan aku lakukan.

Vittor dan Thomas berdiri di kedua sisi pintu, saat peluru menyembur ke pintu masuk. Mereka menunggu sampai orang-orang di luar pergi untuk mengisi ulang peluru sebelum membidik dan menembakkan peluru mereka sendiri.
meluncur ke samping Vittor sambil menarik kepalanya ke belakang .

"Vittor, ikut aku," kataku. "Aku punya rencana." Aku tahu dari kurangnya kontak mata, dia berusaha mengendalikan diri.

Demi menjadi orangnya. Tapi aku tahu dia melihat segala sesuatu yang tidak kulihat. Aku tahu dia melihat ibunya sendiri meninggal di depan matanya. Dan ada rasa sakit dalam pandangannya yang berpindah-pindah, kesedihan yang mengakar begitu dalam, hingga membuat matanya yang sudah gelap tampak hampa. Kilau yang dulu kucintai, kini hilang. Dan aku terluka demi dia. Sangat.

VENGANZATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang