Chapter 16 - I am jealous

51 47 0
                                    

Merie POV

"Jadi tempat suci itu benar-benar berada di bawah lapangan tembak?" Aku bertanya pada Vittorio saat kami memasuki lapangan tembak yang sama denganku dan Evelyn sebelumnya.

Dia membuka pintu, "Ya, pintu keluarnya berbeda-beda di sekitar jalan tapi kami kebanyakan menggunakan lapangan tembak.

"Kami memasuki area dan suara tembakan bergema di sana. Tanganku terangkat ke pinggul, siap mengeluarkan senjataku, karena diperingatkan oleh suara itu.

Tapi Vittorio meletakkan tangannya di lenganku. "Tenang, ini lapangan tembak,
Ingat? Ada pelanggan di sini."

Dia menunjuk ke jendela yang menunjukkan seorang anak perempuan dan laki-laki menodongkan pistol ke sasaran, tertawa.

Telinga dan mata mereka terlindungi; Setelah menyelesaikan satu klip mereka saling mendekat dan dia pergi untuk menciumnya.

Aku mengatupkan bibirku membentuk garis tipis, "Aku selalu bertanya-tanya apa yang akan kulakukan jika aku seperti mereka," gumamku pada Vittario, "Kau tahu, polos dan normal."

Vittorio melirik pasangan itu lalu kembali menatapku, "Kenapa kamu ingin menjadi normal?"

Dia meletakkan jarinya di bawah daguku, mengalihkan pandanganku dari pasangan itu padanya, "Normal itu membosankan."

Kami saling berpandangan selama beberapa detik, bertatapan satu sama lain, tangannya masih di bawah daguku.

Hingga suara seseorang yang berdeham membuat kami keluar dari fase ini. Vittorio menarik tangannya dan daguku menjadi dingin karena tidak adanya sentuhannya.

"Lihat siapa yang kembali." Aku menoleh untuk melihat wanita yang sebelumnya aku tusuk tangannya. Dia mengambil setumpuk kertas dan aku bisa melihat tangannya yang terbungkus dari sini.

Canggung sekali.

Vittorio berjalan menuju meja tempat wanita itu berdiri di belakang, "Pagi, Judy. Sepertinya kamu dan Merie sudah pernah bertemu."

Dia berkata."Kau kembali untuk mengambil tanganku yang lain, sayang?" Dia terkekeh.

Aku berjalan mendekat, tanganku merogoh saku belakang celana jeansku,

"Maaf.." Aku tertawa gelisah.

"Ah, jangan khawatir," Dia mengulurkan tangannya dan menoleh ke papan buletan di belakangnya.

"Ini merupakan suatu kehormatan mengingat Anda adalah putri Philips. Dia pria yang hebat." Nafasku tercekat, "Kamu... kamu kenal ayahku?"

Dia mengangguk dan menunjuk ke Vittorio, " Vittorio, bisakah kamu membawakanku paku dan palu itu?"

Dia mengangguk dan mengambil barang-barang dari meja dan membawanya.

"Aku sudah lama ada. Mengenal banyak orang, melihat banyak hal. Orang datang dan pergi, pertumpahan darah, kematian.
Enam puluh tahun bukanlah sesuatu yang kecil. Ayahmu kadang-kadang berbicara kepadaku tentangmu, ketika kamu masih bukan siapa-siapa, tapi sebesar telur di perut ibumu."

Aku berjalan perlahan ke arahnya saat dia dengan hati-hati memukulkan poster ke papan buletan dengan tangannya yang sehat.

"Dan apa yang akan dia katakan." Dia menatap ke arahku.

"Bahwa kamu akan mengubah dunia. Bahwa dia ingin kamu menjadi lebih dari sekadar tambahan warisan keluargamu. Seorang dokter atau pengacara, lebih dari itu".Tenggorokanku terasa tercekat saat aku menunduk ke tanah.

"Yah, itu menjelaskan kenapa dia membenci ketertarikanku pada senjata," aku tertawa datar.

Ayahku selalu merobek majalah senjata dari tanganku setiap kali dia melihat aku bersamanya. Aku akan masuk ke kamarku dan bersembunyi di balik selimut untuk membacanya secara rahasia.

VENGANZATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang