Chapter 7 - A Secret

94 74 1
                                    

"Bisakah kamu mengulangi rencananya sekali lagi?" Eve bertanya padaku setelah aku mengulanginya tiga kali.

Dia berdiri di depan lemariku sambil menyeret-nyeret lusinan gantungan yang menyimpan pakaianku. Aku menghela nafas, menyandarkan kepalaku kembali ke bantal, wajahku jatuh sejajar dengan pancaran sinar matahari yang menyinari jendela.

"Aku tahu kamu berambut pirang, tapi terkadang aku menanyaimu." Dia berbalik sambil mengangkat gaun oranye, mulutnya menganga saat dia tersentak mendengar kata-kataku, "Aku hanya mencoba menyelesaikan rencana sebelum kita terbunuh malam ini; dan orang pirang bisa jadi pintar, tahu.

Bagaimana dengan yang ini?" Aku memandangi gaun di tangannya dan meringis, "Kita akan pergi ke pesta yang diadakan oleh salah satu Mafia terbesar di kota, Eve. Bukan ke pantai."

Dia melihatnya dan sesaat kemudian mengangguk, "Ya, benar," katanya dan berbalik, meletakkan gaun itu di tempat dia mendapatkannya.

Sejak kami tinggal bersama, dia terobsesi dengan lemariku. Rupanya bajuku lebih panas dari miliknya.

Satu-satunya jenis pakaian yang aku miliki adalah untuk musim panas, artinya sebagian besar pakaian itu sangat terbuka.

Dia terus mencari saat aku memikirkan rencananya sekali lagi, "Dengarkan kali ini. Pertama, kita akan pergi ke rumah Pratt di Fifth Avenue, tempat pesta diadakan. Lalu, kita akan menemukan Apolo dan membunuh dia. Cukup sederhana."

Dia mengeluarkan gaun pendek hitam dan sepasang legging jala, lalu menoleh ke arahku, "Kenapa aku merasa segalanya tidak akan semudah itu, Merie. Dan bagaimana dengan ini?"

"Sempurna, kamu akan terlihat seksi. Dan jangan paranoid. Ini akan semudah membunuh dua orang itu tadi malam... dan wanita jalang itu."

Dia berjalan ke tempat tidur dan duduk di kakinya, meletakkan pakaian di pangkuannya, "Tentang tadi malam, kita belum membicarakan apa pun yang terjadi."

Aku mengangkat bahu, "Karena tidak ada yang perlu dibicarakan. Kita sudah melakukan apa yang ingin kita lakukan di sana. Dapatkan informasi, lalu bunuh dia. Vittorio hanyalah sebuah gundukan kecil di jalan, dan omong-omong, kamu telah melakukan pekerjaan yang baik dalam meratakannya."

"Tunggu, kamu tahu namanya?" serunya. "Apakah kamu ingat ketika aku memberitahumu tentang itu... one-night stand yang aku alami? Pria yang memiliki kartu Salvo Inn?" Aku bertanya.

Dan dia mengangguk. "Yah, itu dia. Dia jelas-jelas tergabung dalam mafia, sama seperti ayahku." Dia mendengus dan berbaring kembali di tempat tidurku, menatap ke langit-langit, "Yah, syukurlah dia menidurimu karena jika tidak, kamu masih akan berusaha menemukan Val ketika dia tinggal di Queens." Aku tertawa dan menggelengkan kepala melihat betapa benarnya hal itu.

Aku berbalik dan berbaring di sampingnya dan mengangkat kelingkingku yang hitam mengilap ke udara, "Untuk menjadi pelacur?"
Eve mengangkat kelingkingnya dan mengaitkannya dengan kelingkingku. "Menjadi pelacur." Dia berjanji.

Kami menoleh satu sama lain dan menahan pandangan sebelum tertawa.

***

Angin bulan Juni yang hangat bertiup melalui jendela mobilku saat berkendara di jalan. Perlahan-lahan aku melewati gedung-gedung tinggi dan megah di Kota New York, yang dimiliki oleh orang-orang kaya kelas atas.

Di depan, ada bangunan batu putih dengan atap hijau. Balkon berada di sebagian besar jendela dengan desain dekoratif di dinding batu. Tingginya setidaknya lima lantai dengan beberapa mobil diparkir di sepanjang jalan di sampingnya.

"Ada tempat parkir di sana," kata Eve sambil menghisap permen lolipop. Tempatnya berada tepat di seberang jalan.

Aku benci parkir paralel, meskipun aku berhasil menempatkan mobil di tempat itu beberapa menit kemudian.

VENGANZATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang