POV Vittorio
Aku berpisah dari Merie
Dan aku tidak tahu apakah itu ide yang bagus. Tapi aku rasa kita akan lihat nanti.Aku dan Lucas keluar dari belakang rumah, berencana menerobos masuk. Sementara Merie , Axel, dan Slasher masuk dari depan.
Dia bisa menangani dirinya sendiri, aku tahu dia bisa. Kami mencapai pintu belakang dan aku memberi isyarat kepada Lucas, yang mengeluarkan peralatannya untuk mengambil kunci. Yang hanyalah dua garis logam tipis yang kokoh. "Minggir, Capo," katanya jauh lebih dramatis dari yang seharusnya.
"Ambil saja kuncinya." Dia berlutut dan mengerjakannya. Dan tidak sampai satu menit kemudian pintu terbuka. Rumah itu sunyi dan redup, meski sinar matahari masuk melalui beberapa jendela. Kami memasuki ruang tamu.
Aku masuk bersiap untuk memotret, tetap berada di dinding.
Rumah ini pasti berharga jutaan dollar. Marmer membuat lantai di bawah kakiku menyebabkan bunyi klik bergema di seluruh rumah di setiap langkah. Lampu gantung digantung di langit-langit tinggi.
Setidaknya ada tiga lantai. Bagaimana jika dia bahkan tidak ada di sini- "Menunduk!"
Lucas bertabrakan denganku, membuat kami berdua terjatuh ke lantai di belakang sofa panjang. Bunyi letupan keras terdengar di udara dan sebutir peluru menembus dinding tempatku berdiri beberapa detik yang lalu. Lucas langsung menembak balik, senjatanya di atas sofa, bertukar peluru dengan orang-orang yang menembak ke arah kami.
Ini bukan tugas yang mudah, bukan? Aku berlutut dan mengintip ke sekeliling sofa, mengirimkan tembakan ke arah para pria.
Pikiranku tidak pernah lepas dari Merie. Jika orang-orang brengsek ini kembali ke sini bersama kita, pasti ada orang lain di depan tempat dia seharusnya masuk.
“Berapa banyak,” aku bertanya pada Lucas sambil menundukkan kepalanya ke balik penutup. Peluru membelah udara di sekitar kami. Suara yang familiar.
"Hanya dua," jawabnya. Dia melepaskan bom air mata di ikat pinggangnya.
"Haruskah aku melakukannya sekarang?"
Dia selalu membawa bahan peledak kecil. Digunakan untuk saat-saat yang sangat membutuhkan. Namun, biasanya tidak ada waktu di mana kami perlu menjatuhkan bom air mata atau granat selama menjalankan misi. menggelengkan kepalaku, "Tidak. Tunggu di sini."Aku berlutut kembali saat para bajingan itu hendak mengisi ulang dan meluncur ke belakang sofa di sebelah kami, berharap mereka tidak melihatku. Aku mengetuk lubang suaraku setelah aku sepenuhnya berada di belakangnya, "Slasher, Axel. Perbarui aku" kataku ke dalamnya. Lebih seperti 'beri tahu saya tentang keberadaan Merie'. Tidak ada Jawaban.
Sial.
Lucas berbicara melaluinya setelah mendengar panggilanku, mengirimkan klip lain ke arah pria di seberang
ruang.Mereka mungkin sedang dalam masalah. Mereka akan baik-baik saja. Aku tertawa terbahak-bahak karena kepastian yang sangat kubutuhkan. Tampaknya dia mengenalku dengan sangat baik. "Di atasnya."
Aku mengangkat kepalaku dan melihat tembakan yang jelas mengenai salah satu kepala bajingan itu, sudut ini seribu kali lebih baik daripada yang saat ini ditembakkan oleh Lucas.
Aku menggenggam pistolku kuat-kuat, menekan pelatuknya. Aku menekan serangan balik saat peluru menembus kepala pria itu, darah berceceran pada pria di sampingnya.
Saat tubuh itu terjatuh, aku melihat sosok familiar di belakang pria kedua. Dan segera menyadari dari lehernya yang bertato bahwa itu adalah Slasher. Bahuku sedikit mengendur. Seringai muncul di wajahku. Dia menyebalkan sekali, tapi aku tidak ingin dia mati. Siapapun dari mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
VENGANZA
RomanceBeysa Marero hanyalah seorang pemberontak sejak menyaksikan pembunuhan orang tuanya pada usia delapan tahun. Meninggalkan segalanya sepuluh tahun kemudian, dia menetap di New York City dengan harapan bisa melacak para pembunuh untuk membalaskan dend...