Chapter 8 - Go blind

85 71 0
                                    

Ada satu hal yang ingin aku lakukan di sini dan hanya satu hal saja, dan tidak ada yang menghentikan aku untuk melakukannya.

Bahkan bukan laki-laki yang aku tidak bisa memutuskan mana yang lebih ingin kulakukan: menggorok lehernya atau menidurinya tanpa alasan.

Mataku melirik Vittorio setiap beberapa menit saat aku mencari Eve di kerumunan, memastikan untuk tersenyum dan mengangguk agar aku tidak terlihat salah tempat.

Aku tidak mengerti kemana dia bisa pergi dalam waktu sesingkat itu, dan jika dia tidak dalam bahaya dia akan memberitahuku ke mana dia pergi... kan?
Jawabannya adalah tidak. Dia tidak akan melakukannya.

Mengingat fakta bahwa aku melihat rambut pirangnya duduk di bangku di area bar. Dia sibuk mengobrol dengan seorang pria berjas hitam dan menghisap buah zaitun dari minumannya dari batangnya, dengan menggoda.

Iritasi memenuhi pembuluh darahku. Aku berjalan ke arahnya dan pria itu, "EVEEE,"dengan akting terkejut melihatnya. Dia melihat ke arahku, "Apa yang kamu lakukan di sini? Bukannya kita datang ke sini bersama-sama atau apa pun." Aku bilang.

Dia menyeringai canggung, matanya melebar saat dia berbicara, "Merie , hei, aku hanya sekedar menyambut. Kamu tahu, memperkenalkan diriku karena dia belum mengenal semua anggota Mafia Dynemo"

"Kami di sini bukan untuk memperkenalkan"

"Jangan kasar, Merie. Duduklah dan temui Wilson Dynemo, bos baru kita."

Mataku membelalak mendengar kata-katanya saat aku menyadari apa yang dia maksud. Bagaimana aku bisa begitu bodoh, itu adalah pekerjaannya sepanjang waktu. Aku melihat ke arah siapa dia berbicara, dan melihat seorang pria berbahu lebar, dia memiliki kumis berbentuk T dan akar abu-abu yang menonjolkan rambut coklatnya.

"Wilson ya, aku minta maaf, aku bisa... kadang-kadang pelupa." Aku berbohong.

"Aku tidak tahu ada wanita sebaik itu yang bekerja untukku," Eve dan aku sama-sama tertawa, "Kami sebenarnya sangat sibuk dan jarang bepergian. Bisa dibilang aku sama barunya dengan kamu."

Aku memilih kata-kataku dengan hati-hati karena bahkan dengan senyum sapaan di wajahnya, aku merasa satu kata yang salah bisa membuat kita menyerah dan mengacaukan kita.

Dia mengulurkan tangannya ke meja bar dan mengangkat minumannya dan menyesapnya sebelum meletakkannya kembali, matanya menatapku sepanjang waktu.

"Kalau begitu, bagaimana kalau aku meminta salah satu anak buahku untuk mengajak kalian berdua berkeliling? Aku diberi tahu Mafia Salvo sedang merencanakan sesuatu malam ini, tapi sejauh ini malam sudah sepi. Tapi jika keadaan berbelok ke kiri, aku ingin kalian, nona-nona." aman."

Yah, dia benar sekali, Mafia Salvo ada di sini, lebih dekat dari yang dia kira. Ngomong-ngomong, aku melirik kerumunan ke tempat Vittorio sebelumnya berdiri, tapi dia sudah pergi.

Aku harus segera mengakhiri percakapan ini. Jika ada orang yang ingin membunuh Apolo, itu pasti aku.

Aku kembali menatap Wilson, "Tidak apa-apa, aku yakin kita bisa mengatasinya sendiri," aku tersenyum. Aku meraih lengan Eve dan mulai berjalan pergi tetapi cengkeraman kuat tertahan di bahuku.

Berbalik kembali dengan alis berkerut ke arah Wilson, dia berbicara, " Saya mungkin salah menafsirkan betapa sibuknya Anda. Karena semua orang di sini tahu untuk tidak meninggalkan perintah saya." Eve dan aku saling melirik sebelum aku kembali menatap Wilson.

Lengannya menempel erat di bahuku, semakin erat maka itu akan tergolong nyeri. Aku melawan amarah yang membara di dalam diriku untuk mengeluarkan pistol di pahaku dan menggunakannya padanya.

VENGANZATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang