Chapter 29 - Vittorio ?

29 25 6
                                    

Vittorio POV

Aku belum tidur. Sepanjang malam. Dan alasan mengapa penghapusan garis itu menyedihkan.

Sekitar satu jam setelah Merie dan aku mengucapkan Selamat Malam, dia tertidur. Dia beringsut mendekatiku dan berbaring di dadaku, lengannya melingkari pinggangku dan satu kaki di antara kakiku.

Perlahan-lahan aku meletakkan lenganku di sekelilingnya, meletakkannya di pinggulnya. Hampir sepanjang malam aku begadang, merasakan detak jantungnya di kulitku, aku melihatnya tidur karena ini adalah saat terdekatku dengan cinta dalam hidupku dalam dua minggu. Aku tidak tahu apakah aku akan mendapat kesempatan lagi.

Mencintainya adalah satu-satunya hal yang aku kuasai di dunia kacau ini.
Cahaya bulan yang redup dari jendela kecil berbentuk oval di samping tempat tidur kami menyinari wajahnya. Pikiranku melayang ke orangtuaku saat aku melihat Merie mendengkur pelan di dadaku.

Aku tidak sabar menunggu sampai aku bisa menembak Mathew. Dia membuat aku kehilangan satu hal yang aku inginkan dalam hidup.

Aku mengangkat tanganku untuk membelai pipi Merie. Dia merugikanku. Tiba-tiba, Merie mulai bergeser; Tubuhku menjadi kaku di bawahnya, aku jamin dia akan segera bangun karena aku tidak bisa menjaga tanganku sendiri. Namun rintihan keluar dari tenggorokannya, matanya terpejam lebih rapat. "Tidak, tolong jangan!" Dia bergumam sambil menangis. "Hentikan mobilnya!" Sial, jangan lagi.

Aku segera menyadari keadaan kesusahan ini. Mimpi buruk. Aku duduk dalam posisi duduk sementara kepalanya terkulai ke samping, menggumamkan kata-kata yang tidak dapat kupahami. "Merie," seruku pelan, tidak ingin yang lain terbangun.

Jantungku berdetak kencang untuknya, ingin mengakhiri penderitaan apa pun yang dialami oleh pikiran dan kesadaran dirinya. Aku menangkup wajahnya, menenangkan kepalanya, dan menggoyangkannya dengan lembut saat dia mulai menangis dalam tidurnya.

Namaku nyaris tidak keluar dari bibirnya yang mengerutkan kening dan hatiku sakit mengetahui apa yang ada di kepalanya. "Sayang, kumohon, bangunlah," bisikku, memohon padanya sambil menggoyangkan bahunya.

Dan kali ini, matanya terbuka, dia bergerak berhenti, tapi dadanya naik turun dengan berat. Kelembapan menutupi wajah dan bulu matanya, helaian rambut menempel di wajahnya yang lembap; Aku menghela nafas lega mengetahui penderitaan batinnya telah berakhir.

Mata Merie bertemu dengan mataku dan aku bisa melihat bahu dan matanya melembut saat melihatku. Tatapannya menelusuri wajahku seolah melupakan alasan kami berada di sini, dengan tanganku yang masih menangkup pipinya. Cengkeramannya pada seprai mengendur sebelum berubah menjadi isak tangis lagi, kepalanya menunduk.

Bahuku terjatuh saat aku bersandar ke dinding dan membuka tanganku padanya, “Kemarilah, Gadis.”

Dia tidak mengatakan sepatah kata pun saat dia menurunkan dirinya ke dalam pelukanku dan aku tidak membiarkan satu detik pun berlalu sebelum melingkarkan tanganku di sekelilingnya.
Kepalanya terbenam di leherku saat aku berbisik di telinganya, "Kau aman bersamaku, aku janji." Aku ingin lenganku menjadi tempat amannya. Sama seperti miliknya adalah milikku.

"Vittor," dia berseru sambil mencengkeram erat tubuhku, menangis di leherku. Air mata membasahi bahuku tapi aku tidak peduli dua hal. “Aku di sini, mi Amor, (cintaku)” aku meyakinkannya.

Kepalanya bersandar tepat di bawah daguku, dadanya tersentak karena tangisan sesekali. Aku tidak bertanya dia tentang apa itu. Jika dia ingin memberitahuku, dia akan melakukannya.

Tapi untuk saat ini, aku tidak merusak momen ini dan mungkin mengatakan sesuatu yang akan membuatnya menjauhiku. Aku mencium puncak kepalanya, diam-diam memberitahunya bahwa aku akan selalu ada untuknya. Sebagai tanggapannya, kepalanya menggali lebih dalam ke dadaku. Sudut bibirku melengkung. Apapun maksudnya, itu sangat menjanjikan. Ini kemajuan. Beberapa waktu berlalu.

VENGANZATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang