Atmosfer yang menegangkan saat Taehyung kembali kerumah besarnya. Ia memiliki makan malam dengan nenek dan juga ibunya. Meskipun Taehyung sudah dewasa, namun kenyataannya pria Kim itu hanyalah seorang bayi bagi kedua perempuan itu.
[ Nenek Taehyung. Nenek Park ]
"Makan yang banyak " ujar nenek Park sambil meletakkan sepotong daging panggang yang ditaburi emas diatas sendok Taehyung. Ia tersenyum kemudian menyuapkannya kedalam mulut.
"Nenek sudah menentukan tanggal pernikahanmu" celetuknya hingga membuat Taehyung tersedak.
"Wae? Kenapa nenek terburu-buru dengan pernikahanku ? Bukankah aku harus mengenalnya lebih dekat ?" Jawab Taehyung. Ia sendiri juga masih bingung gadis mana yang akan menikah dengannya secepat ini, sedangkan yang ada diingatan neneknya pasti wajah Yoongi dengan wig perempuan bernama Jennie.
[Wajah dalam bayangan Taehyung dan Neneknya -- Gadis bernama Jennie]
Ibunya tersenyum kaku saat Taehyung meminta pembelaan darinya. "Eommaa... tolong hentikan nenek" adunya sambil pura-pura menangis. Sedangkan Jihyun hanya menelan ludahnya kasar.
"Apa susahnya menikah ? Wajahmu juga tidak begitu jelek, IQmu juga ada ditengah-tengah dan hartamu bisa dipertimbangkan. Jadi, kapan kau akan membawa Jennie bertemu dengan nenek ? Atau haruskan langsung pertemuan keluarga ?" Cerocos neneknya tanpa jeda sekalipun.