Hai assalamualaikum 👋
Jangan lupa tekan vote nya ya
Semoga suka sama cerita nya
Maaf kalau ceritanya kurang seru
HAPPY READING❤️***
Zahra seperti memulai kembali lembaran baru sejak perpindahannya dari rumah asalnya di bandung, dan kini ia harus beradaptasi dengan suasana rumah yang baru dan pertemanan yang baru.
Rumah yang bisa di bilang megah dan nyaman karna rumah tersebut merupakan rumah yang sudah di rencanakan oleh ayah Zahra untuk di tempati ketika mereka pindah.
Tetapi bagi Zahra kenangannya bersama sahabatnya di kediamannya yang dulu terasa lebih menyenangkan, tapi apa yang bisa ia lakukan selain mengikuti perintah kedua orang tuanya.
Di balik semua itu Zahra yakin ia akan bertemu lagi dengan sahabatnya, devano pada suatu hari nanti.***
3 TAHUN KEMUDIAN
Sejak Zahra pindah ke jakarta dan berpisah dengan devano, Zahra tidak pernah berkomunikasi lagi dengan sahabatnya itu.
Alasan itu di sebabkan karena ponsel Zahra yang terjatuh dan rusak sehingga ia kehilangan kontak dengan devano. Tapi bagaimanapun Zahra tak bisa melupakan sahabatnya itu menurutnya devano adalah sahabat satu satunya yang paling memahaminya satu sama lain.
***
"Eh kalian udah kepikiran belom sih mau daftar SMA dimana?" tanya Nesya pada kedua sahabatnya itu.
"Belum sih,kalau Lo Zah bagusnya dimana ya kita daftar?" Maudy melempar pertanyaan pada Zahra.
Zahra terdiam sejenak sambil memikirkan jawaban yang ditanyakan sahabat nya.
"Gue ada ide, gimana kalo kita daftar di SMA Garuda yang berdepanan sama taman itu" jawab Zahra antusias.
"Nah boleh juga tuh, denger denger sih katanya itu SMA yang fasilitas nya lengkap" Maudy setuju dengan pendapat Zahra.
"Nah gue juga setuju!,jadi fiks nih kita daftar di situ ya? Jangan lupa kalo ada info tentang PPDB nya share" ujar Nesya.
"Okedehhh" jawab Zahra dan Maudy serentak.
Ya sejak Zahra masuk SMP, ia bertemu dengan 2 teman barunya (Nesya adena viola) & ( Alina Maudy Yolanda) dan kini mereka menjadi teman dekat yang akan mendaftar SMA karna mereka sudah lulus SMP dari 3 hari yang lalu.
***
Ketiganya pun pulang ke rumah masing masing setelah perbincangan mereka saat di cafe tadi mengenai pendaftaran SMA....
Zahra yang berada di kamar, tiba tiba saja membuka pintu kamarnya dan bergegas menuju ruang keluarga.
ia ingin memberitahu bundanya mengenai pendaftaran SMA nya."Bunn..bundaa!!" Teriakan zahra yang mencari bundanya sambil berlari.
"Kenapa zah, bunda lagi nonton TV jangan teriak teriak gitu" jawab bunda diiringi dengan teguran yang sedang menonton televisi.
Zahra mulai menduduki sofa di samping bundanya dan memulai pembicaraan yang ingin ia sampaikan kepada sang bunda.
"Bun,Zahra udah kepikiran mau daftar SMA dimana" ucap Zahra dengan semangat.
"Ohh iya..? Di SMA mana mau daftarnya?" Tanya bunda Zahra dengan raut wajah gembira.
"Di SMA Garuda jakarta yang berdepanan sama taman itu Bun!...boleh kan kalo Zahra daftar disana?" Ucapnya sambil menunjukkan deretan gigi rapinya.
"Boleh dong itu terserah kamu aja mau dimana asal jangan yang jauh banget" jawab bunda diiringi dengan senyuman.
"Hehe oke Bun"
SEGINI DULU YA CERITANYA
SEMOGA SUKA
DADAHH👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Janji Ku Tepati
RandomPersahabatan erat antara Lelaki dan perempuan dari masa kecil hingga lulus sekolah dasar yang mengharuskan mereka berpisah karena salah satu dari mereka pindah tempat tinggal yakni karena kedua orang tua Zahra yang mempunyai banyak kesibukan pekerja...