"Ntar malem lo ikut gue ke sirkuit. Oke?" Yeonjun duduk di sebelah Jeno yang sedang sibuk mengetik di laptopnya.
"Gak bisa."
Yeonjun berdecak, "lo mah-"
"Gue banyak tugas."
"Yaelah! Besok kan libur, gak ada salahnya kalo lo nonton balapan nanti." Yeonjun terus saja mencoba untuk membujuk teman sekaligus sepupunya itu.
"Iya."
"Bagus, sekali-kali lo butuh hiburan." Yeonjun menepak bahu Jeno.
"Berisik!"
"Hehe, iya iya maaf." Yeonjun terkekeh pelan.
❤❤❤
19.00 KST
Yeji sedang sibuk bersiap-siap, malam ini ia ada acara di luar.
"Yeji, buka pintunya! Cepetan ih!"
Yeji menghela nafasnya kemudian berjalan untuk membukakan pintu kamarnya.
Cklek!
"Karin? Ada apaan?"
Karina yang ditanya menampilkan senyum manisnya, "gue ikut sama lo ya?"
"Gak boleh! Udah gue bilang dari tadi siang. Lo gak boleh ikut." Tegas Yeji.
"Jahat banget sih lo, gue cuma pengen nonton lo aja ntar." Karina mempoutkan bibirnya kesal.
"Tapi..."
"Ayolah~" Rengek Karina.
"Ok, tapi jangan bilang sama ortu gue kemana kita bakal pergi. Gimana?" Bisik Yeji. Karina langsung mengangguk mantap.
❤❤❤
@Sirkuit
"Ngapain sih lo ikutan balapan?" Tanya Jeno pada Yeonjun yang sedang siap-siap memakai helm beserta jaket.
"Buat apa ya?" Yeonjun sedikit berpikir, "Ya biar gue keliatan keren di mata para cewek." Yeonjun tertawa dengan ucapannya sendiri.
"Aish! Pacar lo udah banyak." Jeno menoyor kepala Yeonjun.
"Eh, eh. Itu kaya Yeji sama Karina." Yeonjun menunjuk motor sport yang berhenti tak jauh dari mereka.
"Woah, bener itu Yeji." Heboh Yeonjun saat Yeji membuka helmnya dan turun dari motor diikuti Karina.
'Karina?' Batin Jeno.
"Yeji sering ikut balapan di sini. Dia tuh cantik sekaligus keren kan?" Tanya Yeonjun pada Jeno dengan bangga.
"Karina juga ikutan?" Jeno balik bertanya tanpa menghiraukan ucapan Yeonjun sebelumnya.
"Ya gak lah, mana mungkin cewek kaya dia ikutan. Dia cuma nemenin." Yeonjun segera memakai helmnya, "gue gabung sama yang lain dulu. Lo duduk di bangku penonton aja Jen!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dive Into You || Jenrina-Yeonji END✓
FanfictionCowok mana yang bakal tahan menghadapi si cegil Karina dan si celak Yeji? penasaran gak? let's read yeorobun :* Jeno NCT Karina Aespa Yeji Itzy Yeonjun TXT