Bagian 18

302 33 4
                                    

Yeonjun menghentikan motornya di depan rumah Yunjin. Terlihat Yunjin sudah menunggu kedatangan Yeonjun.

"Akhirnya lo dateng juga." Yunjin tersenyum saat Yeonjun membuka helmnya.

"Gue minta maaf, hari ini gue ada keperluan mendadak."

Yunjin membulatkan matanya, "Jadi, kita batal nonton film?"

"Iya."

Duk!

Yunjin memukul Yeonjun dengan tas selempangnya. Ia kesal karena sudah dandan secantik mungkin, tapi dengan seenaknya Yeonjun membatalkan janjinya secara mendadak. "Lo nyebelin!"

❤❤❤

Yeonjun memutuskan untuk pergi minum ke salah satu bar, ia butuh sesuatu untuk menenangkan pikirannya itu.

'Baru kali ini gue bener-bener patah hati sama cewek.' Lirihnya sambil meneguk bir yang entah ke berapa botol.

"Tuan, anda sudah minum sangat banyak." Si bartender memperingati Yeonjun yang sudah mulai terlihat mabuk.

"Berisik! Gue di sini kan bayar." Protes Yeonjun.

"Hyunjin lepasin!"

"Ayolah Yeji!"

"Gue pulang aja, gue gak nyaman di sini."

Yeonjun menoleh ke belakang, ia amat terkejut saat melihat Yeji sedang bersama laki-laki lain di bar. 'Gue gak lagi halu kan?'

"Ayo ikut gue!" Hyunjin menarik paksa Yeji sampai Yeji meringis kesakitan karena tangannya dicengkram kuat.

"Please Hyunjin, gue pengen pulang." Pinta Yeji memelas.

Yeonjun tak tinggal diam, ia berjalan menghampiri Yeji dan Hyunjin. Yeonjun menepis tangan Hyunjin yang menarik tangan Yeji, "jangan maksa dia!"

"Yeonjun?" Gumam Yeji pelan.

"Lo siapa hah?! Sok ngatur gue!" Hyunjin langsung menarik kerah baju Yeonjun.

"Yeonjun! Nama gue Choi ganteng Yeonjun." Jawab Yeonjun sambil tersenyum meremehkan. Oh tolonglah, sepertinya Yeonjun mabuk berat.

Bugh!

Yeonjun langsung tersungkur karena pukulan Hyunjin.

"Ayo!" Hyunjin menarik paksa Yeji.

"Lepasin dia!" Teriak Yeonjun emosi.

Bugh!

Yeonjun melayangkan tinjunya pada Hyunjin, "jangan ganggu pacar gue! Atau gue bakal ngabisin lo!"

Hyunjin dan Yeji terkejut dengan apa yang Yeonjun ucapkan. Terutama Yeji, ia shock karena Yeonjun masih menganggapnya sebagai 'pacar'

Bugh!

Bugh!

Bugh!

Hyunjin terus memukuli Yeonjun sampai babak belur. Bukan tidak berani melawan, hanya saja Yeonjun sedang mabuk.

"Stop! Yak! Tolong pisahkan mereka! Kenapa malah menonton?!" Pekik Yeji kesal.

Akhirnya ada beberapa orang yang melerai Yeonjun dan Hyunjin.

❤❤❤

Jeno berlari menuju ruangan di mana Yeonjun dirawat. Yeji tadi menelponnya karena Jeno adalah sepupu Yeonjun.

"Gimana keadaannya?" Tanya Jeno langsung.

"Dia masih pingsan, Dokter bilang kalo dia masih terpengaruh alkohol." Jelas Yeji, "banyak luka memar juga."

Dive Into You || Jenrina-Yeonji END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang