Bagian 8

285 29 2
                                    

"Lo tau gak?" Tanya Yeji dengan semangat saat ia dan Karina berjalan di koridor menuju kelasnya.

Karina menggeleng dengan cepat, "Mana gue tau, kan lo belum cerita."

"Aish! Dengerin gue dulu!" Yeji berdecak, "Semalem Hyunjin nelpon gue. Huwaaaa!" Pekik Yeji girang.

"Oh."

"Cuma oh?" Yeji mempoutkan bibirnya.

"Gue gak suka lo deket sama dia! Dia itu badb-"

"Sssstt! Jangan protes! Pokoknya gue harus dapetin dia." Yeji tak mempedulikan Karina yang terlihat kesal.

Dukk!

Tak sengaja, Karina menabrak seseorang.

Karina mendongakkan kepalanya, "Jeno? Sorry ya~" Jantungnya langsung berdegup kencang saat berpapasan dengan orang yang bertahun-tahun mengusik pikirannya itu.

"Ikut gue!" Bisik Jeno sambil menarik pelan tas Karina. Tanpa perlawanan, Karina hanya menurut dan meninggalkan Yeji sendiri.

"Hey! Kalian mau kemana?!" Teriak Yeji.

"Lo masuk kelas duluan!" Balas Karina sedikit berteriak karena mulai menjauh.

Yeji hanya bisa menggelengkan kepalanya, "Ah mereka itu!"

"Sorry, lo liat Jeno lewat sini gak?" Tanya Giselle tergesa-gesa. Terlihat ia seperti sudah berlari.

"Jeno?" Yeji menoleh ke belakang, "Tadi dia sama Karina sih. Gue gak tau mereka bakalan kemana." Jawab Yeji seadanya.

"Sama Karina?" Wajah Giselle terlihat sedikit murung. "Oh ya, emang bener mereka pacaran?"

"Hm?" Yeji sedikit berpikir, "Mereka itu-"

"Uh ternyata ada Yeji di sini ya? Ayo!" Tiba-tiba datang Yeonjun menghampiri Yeji dan Giselle. "Gue anterin ke kelas." Yeonjun merangkul pundak Yeji.

Yeji segera menepis tangan Yeonjun di pundaknya, "gue bisa sendiri!"

"Eh? Ada Giselle juga ya? Pagi Giselle!" Yeonjun mengalihkan atensinya pada Giselle, "lo keliatan cantik banget hari ini." Puji Yeonjun.

Yeji memutar bola matanya malas, ia sudah sering melihat Yeonjun seperti itu pada semua perempuan. Termasuk pada dirinya juga.

"Giselle, gue masuk kelas duluan." Pamit Yeji. Ia segera melangkahkan kakinya dengan cepat.

"Yeji tunggu gue hey!" Yeonjun menatap Giselle, "gue duluan ya sell, bye!" Yeonjun segera menyusul Yeji.

❤❤❤

"Ada apa?" Tanya Karina langsung saat Jeno menghentikan langkahnya di depan perpustakaan.

"Gak ada apa-apa." Jeno terlihat santai saja.

Rasanya Karina ingin menjambak rambut laki-laki di depannya ini, "gue ngikutin lo sejauh ini terus lo bilang gak ada apa-apa?" Karina berusaha tenang.

Oh tolonglah Karina!

Karina tidak mengerti dengan apa yang ada di otak seorang Lee Jeno.

"Mending lo balik ke kelas gih!" Perintah Jeno pada akhirnya.

'Cowok kampret! Tau kaya gini, gue gak bakal ngikutin lo tadi.' Karina menggerutu dalam hati.

Karina langsung berjalan meninggalkan Jeno dengan kesal. Saat baru beberapa langkah, ada yang menghalangi jalannya.

"Karina?"

'Cowok itu kan...' Jeno memperhatikan laki-laki yang menghampiri Karina.

Karina mencoba mengingat-ingat orang yang menyapanya itu, "Hmm, lo...Yoshi kan?"

Dive Into You || Jenrina-Yeonji END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang