Di kantor Shani
Tok tok tok
"Masuk" ucap Shani
"Ada apa fen?" tanya shani kepada Feni yaitu sahabat sekaligus sekretarisnya
"Nih ada berkas yang harus kamu tanda tangani" ucap feni sambil menyerahkan beberapa berkas
"Ohh iya fen taruh aja dulu. Eh mumpung kamu disini aku mau ngasi tau kamu kalau entar sore aku mampir ke rumah kamu sama adik adik ya"
"Tumben shan, ngapain? kita juga tiap hari ketemu kok"
"Bukan aku fen, tapi zizi sama christy ada perlu sama chika"
"Chika adik aku?"
"Hooh"
"Ngapain emang?"
Shani pun menjelaskan kejadian yang sebenarnya. Dan Feni pun tidak dapat menahan tawanya ketika melihat foto Adel.
Di kampus Gracia
"Greee tunggu woi" teriak Anin sahabat Gracia.
" Kenapa nin?"
"Lo ntar pulang jam berapa?"
"Paling bentar lagi pulang, tapi mau mampir dulu ke perpus. Kenapa emang?"
"Gue nginep rumah lo ya malem ini. Mama papa gue ada kerjaan di luar kota. Takut gue kalau sendiri dirumah"
"Dih udah gede juga"
"Ayolahh gree entar kalau temen lo yang cantik ini diculik gimana dong. Susah lho nyari temen kayak gue" ucap Anin sambil menyenggol Gracia.
"Iyaa deh iyaa"
"Nah gitu dong, thanks ya. Sekalian bantuin gue ngerjain tugas dong" cengir Anin.
"Udah gue tebak endingnya gimana"
"Hehehe udah ngga sabar gue mau ketemu adik adik kesayangan gue. Lama banget ngga ketemu"
"Adik kesayangan adik kesayangan. Itu adek gua ya nin ngga ada yang boleh ambil" cibir Gracia
Anin memang sangat dekat dengan keluarga gracia. Karena mereka sudah sahabatan dari SD. Bahkan zee dan christy juga sudah sangat akrab dengan Anin. Mereka sering mabar jika kumpul bersama.
Skip
Ning nong
"Mari masuk non. Tumben non Shani pulang cepet?" tanya bi asih
"Iya bi soalnya mau ngajak adik adik keluar"
"Mereka dimana bi?"
"Lagi dikamarnya non. Kayaknya lagi tidur. Soalnya mereka habis berantem tadi non"
"Berantem ngapain bi?"
"Gara gara ikan sama kucing non. Lucu sih liatnya, tapi bibi juga pusing hahaha" ucap bi asih sambil tertawa
Flashback on
Setelah tahu bahwa Shani kenal dengan chika, mereka bernafas lega karena tugasnya bisa selesai. Zee dan christy pun merebahkan tubuhnya di kasur sambil bermain handphone.
"Eh liat deh zoy bagus banget ya ikannya. Entar aku minta ci shani buat beliin ah" ucap chirsty sambil menunjukkan gambar ikan yang ia lihat di handphonenya.
"Ikan apa tu toy. Jelek banget kayak sapi. Bagusan juga si dino" ucap zee sambil melihatnya sekilas.
Christy pun menatap zee dengan kesal
"Enak aja bilang ikan aku jelek. Lagian apaan si dino tu. Sukanya juga buat onar mulu. Tanaman ci shani sama ci gre di taman belakang juga dirusakin kan. Mending pelihara ikan daripada kucing. Kalau ikan dia hidup di air dengan tenang ngga bakal ngerusuh kayak kucing kamu itu"